Senin, 04 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Bunga-Bunga Cinta Di Dalam Hati

agus ini lagi jatuh cinta lagi rupanya....
selamat ya bung...
:-)

 
On 2/5/08, agussyafii <agussyafii@yahoo.com> wrote:

Bunga-Bunga Cinta Di Dalam Hati

Di dalam hati kita selalu memiliki bunga-bunga cinta. Bunga-bunga
cinta itu adalah kenangan indah tentang masa kecil kita, tentang ayah
ibu kita, tentang perjalanan asmara kita, tentang anak-anak kita yang
mampu membuat anda dan saya bisa menangis dan tertawa ketika kita
teringat masa itu. Kenangan itu begitu mendalam dan membekas di hati
sehingga kita menyebutnya bunga-bunga cinta.

Semalam disaat Hana pulas tertidur disamping ibunya, bayangan indah
seperti film yang memutar kembali perjumpaan saya dengan istri, acara
pernikahan kami, semuanya berlangsung begitu cepatnya sampai kabar
gembira itu datang dengan kehamilan istri saya. Perjalanan hidup kami
begitu indah sebab kami berdua melewatinya dengan penuh canda dan
tawa. Sesekali juga kami bertengkar. Pertengkaran itu kami berdua
menikmatinya sebab kami tahu pertengkaran itu memang diperlukan.

Saya ingat sebelum Hana terlahir, sepulang kami berjalan pagi, istri
saya sedang hamil tua pengen tape uli, saya membelikannya dua tape
ketan hitam. Nampak lahap dia memakannya, sorenya perut istri saya
mules dan ternyata sudah bukaan ketiga. Pada adzan Isya' Hana terlahir
dengan suara tangis merdunya. Suara tangisnya mampu membuat air mata
saya menetes namun juga membuat hidup saya menjadi bersemangat. Tak
terasa Hana sudah hampir menginjak usia 3 tahun. Setiap kali pulang
dari kantor, Hana memiliki kebiasaan memeluk saya seolah sudah lama
tidak berjumpa. Tiap pagi atau hari libur selalu mengajak saya
berjalan-jalan atau sekedar menemani Hana maen.

Itulah bunga-bunga cinta yang saya miliki, tentunya anda juga memiliki
bunga-bunga cinta yang jauh lebih indah. Bukalah hati anda dan temukan
bunga-bunga cinta di dalam hati anda. Biarkanlah diri anda menikmati
indahnya bunga-bunga itu tumbuh mekar dan menyebarkan semerbak harum
mewangi seiring keajaiban hidup yang senantiasa layak anda miliki.

-------------

Dengan hati yang tulus saya berdoa semoga bunga-bunga cinta di dalam
hati anda tumbuh mekar, semerbak harum mewangi membuat hidup anda dan
keluarga menjadi lebih indah dan bahagia.

Salam Cinta,
agussyafii

==============================================
Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda
melalui http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72
==============================================


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: