Senin, 04 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Buat Hendrik Bakrie : Indahnya Bidadari Surga

hahahaha.....hahahahha.....hahahahha......
ketika rasulullah melakukan mikra, ada satu tempat (maqam) dimana jibril yg menemani berkata :"ya Muhammmad, jika aku melangkah selangkah saja maka pasti aku akan binasa"....
 
dari riwayat inilah bahwa manusia memiliki kelebihan yg bahkan para malaikat tidak memiliki... jika manusia bisa mengetahui derajat yg sebenarnya bahwa manusia bisa lebih tinggi derajatnya melebihi malaikat....
 
manusia tidak perlu menjadi malaikat tetapi manusia harusnya menjadi manusia...
 
"jadi ulama itu gampang tetapi jadi manusia itu yg susah" (imam khomeini)
 
gue tanggapi.....ya....

info seimbang <infoseimbang@gmail.com> wrote:
On 2/4/08, hendrik bakrie <henrik12syiah@yahoo.com> wrote:
>
> hahahah....hahahahah.....hahahah.... kalau mereka percaya atau tidak itu khan bukan urusan gue dan loe... jadi biarin aja....
>

hahahahahhhhh ..... kalo elo konsekuen dengan pernyataan elo di atas,
maka orang laen mau percaya ama apa ajah juga bukan urusan elo dong
..... hahahahahhhhh ........
Orang mau percaya ada Tuhan menjelma jadi manusia, ada orang mau
percaya Dewi Kwan Im, ada orang mau percaya Dewa ini, Dewa itu, urusan
masing-masing orang kan ...... hahahahahhhhh ...... gue liat kelakuan
elo ndak sesuai dengan omongan loe di atas .....
hahahahahhhhh ......
-------------------------------------------------------
gue : hahahaha...hahahah....hahahahha..... silahkan aja, perasaan gue selama ini sama dengan loe.. hahahaha....hahahah.....hahahha..... ayo siapa yg kagak mau disurga ada bidadari...????... yg penting kagak ada paksaan khan..???
--------------------------------------------------

> hahahah....hahahh.....hahahha..... yg jelasnya di surga itu ada "kenikmatan" jadi kalau "sex" adalah kenikmatan maka itu harus ada dong di surga.. (apalagi sex dengan bidadari)... kalau ada yg mau surga tanpa bidadari ya itu urusan dia.. emang gue pikirin...???... yg jelasnya salah satu kenikmatan bagi saya adalah sex.....
>

Itu hak elo punya konsep kayak gitu, lewat artikel-artikel yang gue
kirim, gue malah nambahin kalo ada yang bilang kalo di sorga entu ada
berbagai "kenikmatan" lain, kekuatan 100 lelaki, perawan yang habis
disebadani jadi perawan lagi, dan sebagainya. Elo baca sendiri deh itu
diskusi, artikel dan buku. Siapa tau ajah mermanpaat buat elo ....
hahahahahhhhhh .......
--------------------------------------------------------------------------------------
gue : hahahahah....hahhha.... yg namanya surga tentu ada "kenimatan" jadi kalau ada kenimatan yg lain maka tentu itu pasti aja.... kekuatan 100 lelaki dan keperawanan pasangan khan itu impian laki2...???... jadi memang surga tempat yg membahagiakan.... betul kagak...???
---------------------------------------------------- 

> didalam islam ada yg disebut penyerahan diri dan gue percaya bahwa "ALLAH SWT lebih tau kebahagiaan dan kenikmatan yg terbaik untuk saya"..... jika ALLAH SWT tau bahwa kebahagiaan saya dengan sex bersama bidadari.. lalu kenapa surga harus tidak ada bidadari...????..... betul kagak...???
>

Terus kalo buat perempuannya. ada bidadara ndak Ndrik ......
hahahahahhhh ..... elo ndak pernah njawab pertanyaan gue yang ini
...... knapa Ndrik? Elo ndak tau ato knapa ..... ? hahahahahhhhhh
...... Kalo elo ndak dapet bacaan/tulisan orang laen, gue saranin elo
lebih rajin baca Al Quran, jangan cuma disimpen doang dong ah .......
hahahahahhhhh .......

Gue kasih cues niy ....

> gue aja kalau masuk surga tetapi yg ada didalamnya hanya sekumpulan "bujang lapuk" atau "perawan tua" atau hanya melihat keluarga bahagia tuhan dengan yesus dan bunda maria, maka pasti gue bakalan lari dari surga..... didunia jadi bujang lapuk dan perawan tua tapi di surga jadi itu lagi.... waduh malang jadi pengikut kristen...???? digereja lihat keluarga tuhan tapi di surga lihat lagi keluarga tuhan..???? waduh sampai kapan "tidak melihat" keluarga tuhan lagi...??????...hahahah......hahahha......hahahha....... amang tuhan aja yg mau enak punya pasangan...??????
>

hahahahahahhhhhh ..... kalo di Kristen sih, jelas-jelas dibilang, di
surga ndak kawin-mengawinkan (Matius 22:30) ....... hahahahahhhhhh
emang beda konsepnya Ndrik
------------------------------------------------------------------
gue : hahahah....hhahhahaha.....hahahah.... di surga kagak ada kawin-mengawinkan sebab yg mau kawin cuma bapa(tuhannya kristen) dengan mamanya yesus... hahahah....hahahha.....hahahah...... betul kagak....????
----------------------------------------------------------------------

Niy gue kutipin, biar jelas buat elo (Matius 22):

23 Pada hari itu datanglah kepada Yesus beberapa orang Saduki, yang
berpendapat, bahwa tidak ada kebangkitan. Mereka bertanya kepada-Nya:
24 "Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada
meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan
membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.
25 Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama
kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan,
ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.
26 Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.
27 Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.
28 Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan
itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia."
29 Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti
Kitab Suci maupun kuasa Allah!
30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak
dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.
----------------------------------------------------------------
gue : hhahahaha....hahahahh....hahhha.... seperti yg saya bilang dulu bahwa adanya doktrin penbusan dosa manusia dan ditambah dengan kehidupan yg di surga seperti kehidupan malaikat sebagai tujuan membuktikan bahwa nilai manusia dimata kristen "rendah"... bandingkan dengan konsep islam yg menganggap bahwa manusia adalah khlifah ALLAH SWT dan bahkan para malaikat sekalipun di suruh sujud oleh ALLAH SWT.... bahkan begitu mulianya manusia dimata ALLAH SWT bahkan sang iblis sekalipun merasa cemburu dengan derajat itu.... tanya pada para ahli bible apakah tuhan sudah melakukan kesalahan sebab dia menciptakan penis dan vagina kepada manusia...????  manusia seharusnya jadi manusia dan bukan menjadi malaikat... sebab jika jadi malaikat lalu malaikat mau jadi apa...????
-----------------------------------------------------------------------------
gue : hahahah....hahhaha.....hahaha.....
--------------------------------------------------

hahahahahhhhhh ....... ah.......ah.......ah.......

> info seimbang <infoseimbang@gmail.com> wrote:
>
>
> Ndrik,
> ini gue dapet dari salah satu website Islam, siapa tau ajah ada
> gunanya buat elo yang merasa normal dan demen ama topik yang beginian
> .....
>
> Kalo menurut gue siy, cukup banyak Muslim yang ndak begitu tertarik
> dan ndak mudah percaya ama tulisan yang beginian ......, walaupun yang
> model elo ada juga ..... (elo ndak sendirian maksut gue)
>
> Kekuatan seratus lelaki ...... ah....ah....ah.... di Al Quran ndak ada
> tuh ..... ;-)
>
> hahahahah ..... ah...... ah...... ah......
>
> -----------------------------------------------------
>
> Indahnya bidadari surga
>
> Daftar isinya bisa diliat di:
> http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20Isi/indahnya%20bidadari.htm
>
> Halaman 111
>
> Kekuatan Seorang Muslim dalam Menggauli Istrinya di Surga .
>
> Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu
> 'anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam; ucap beliau:
> "Seorang Mutkmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam
> bersebadan. " Beliau ditanya, "Apakan dia kuat wahai Rasulullan?"
> Jawab Rasuiullah, "la diberi kekuatan seratus Kali lipat. "83. 83)
> Tirmidzi berkata: tni adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami'
> nomor 1627.
>
> Dari rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid
> bin Arqam radhiyallahu 'anhu; ia menuturkan bahwa Rasulullah
> shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
>
> 'Laki-laki penghuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam
> makan, minum, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria
> Yanudi berkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat."
> Rasulullah bersabda: "Kemudian Keluarlah keringat dari Kulitnya
> sehingga perutnya mengecil. "84. 84) Shahihui-Jamf, nomor 1627.
>
> -----------------------------------------------------
>
> Kalo elo tertarik, seterusnya elo baca ajah sendiri Ndrik ....
> jangan-jangan elo udah punya bukunya?
>
> hahahahah ..... ah...... ah...... ah......
>


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

see how women are

changing their lives.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: