Senin, 04 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: untuk Info Seimbang

btw, siapa bilang saya mau nanya puisi sama do'i
bapak jangan sok tau pak!

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "imeldyamike3ku"
<imeldyamike3ku@...> wrote:
>
> iya, tapi aku gak dapet tulisannya pak!
>
> :D
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@ wrote:
> >
> > Lho, bukannya Nur udah kamu kasih label KONSPIRATOR? Gak malu
> nanya-nanya soal
> > puisi ama dia? Di sini banyak lagi kan yang sedang kamu incar? Lagi
> cara mangsa
> > ya, elang?
> >
> > manneke
> >
> > Quoting imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@>:
> >
> > > salam kenal info seimbang
> > >
> > > gini Info seimbang, kamu temennya nurudin asyhadie yang pinter buat
> > > puisi itu bukan ya? (yang punya milis
bumimanusia@yahoogroups.com itu
> > > juga)
> > > kalo iya, bapak itu selain ikut milis mediacare@yahoogroups.com ikut
> > > milis apa lagi ya?
> > >
> > > saya ada mau nanya sama beliau
> > > sekaligus juga saya dikasih tau emailnya ya kamu tau.
> > >
> > > salam, saya.
> > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: