Senin, 04 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: untuk Info Seimbang

hahahahahahhhhhh ......

usahanya kurang keras ..... nyari belon ampe 3 menit disambi ngemail ....

katanya elang ......

hahahahahahhhhhh ...... ah.......ah.......ah.......

On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@yahoo.com> wrote:
>
> saya punya masalah
> saya gak dapet tulisan pak Nur
>
> mohon dibantu
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "imeldyamike3ku"
> <imeldyamike3ku@...> wrote:
> >
> > yupi, tengkyu much much
> >
> > :)
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "info seimbang"
> > <infoseimbang@> wrote:
> > >
> > > hahahahahhhhhh ......
> > >
> > > saya tahu pak Nur cuma dari mailist ini dan saya bukan anggota
> > mediacare.....
> > >
> > > saya ndak tau emailnya pak Nur .... kalo mau menghubungi pak Nur,
> > > mungkin kamu bisa cari salah satu tulisan pak Nur di arsip mailist
> > > ini, terus kamu pilih option reply ke dia (bukan ke milis ini).
> > >
> > > hahahahahhhhhh ......ah......ah......ah......
> > >
> > >
> > > On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@> wrote:
> > > >
> > > > salam kenal info seimbang
> > > >
> > > > gini Info seimbang, kamu temennya nurudin asyhadie yang pinter buat
> > > > puisi itu bukan ya? (yang punya milis
> bumimanusia@yahoogroups.com itu
> > > > juga)
> > > > kalo iya, bapak itu selain ikut milis mediacare@yahoogroups.com
> ikut
> > > > milis apa lagi ya?
> > > >
> > > > saya ada mau nanya sama beliau
> > > > sekaligus juga saya dikasih tau emailnya ya kamu tau.
> > > >
> > > > salam, saya.
> > > >
> > > >
> > >
> >
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

see how women are

changing their lives.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: