Senin, 04 Februari 2008

Re: [psikologi_transformatif] untuk Info Seimbang

hahahahahhhhhh ......

saya tahu pak Nur cuma dari mailist ini dan saya bukan anggota mediacare.....

saya ndak tau emailnya pak Nur .... kalo mau menghubungi pak Nur,
mungkin kamu bisa cari salah satu tulisan pak Nur di arsip mailist
ini, terus kamu pilih option reply ke dia (bukan ke milis ini).

hahahahahhhhhh ......ah......ah......ah......

On 2/5/08, imeldyamike3ku <imeldyamike3ku@yahoo.com> wrote:
>
> salam kenal info seimbang
>
> gini Info seimbang, kamu temennya nurudin asyhadie yang pinter buat
> puisi itu bukan ya? (yang punya milis bumimanusia@yahoogroups.com itu
> juga)
> kalo iya, bapak itu selain ikut milis mediacare@yahoogroups.com ikut
> milis apa lagi ya?
>
> saya ada mau nanya sama beliau
> sekaligus juga saya dikasih tau emailnya ya kamu tau.
>
> salam, saya.
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: