Selasa, 28 Agustus 2007

Balasan: Re: [psikologi_transformatif] Re: Hati-hati ---> mbak Ratih

ne` celingukan sih ora opo2 mbak..
sing penting ayune ora ilang ..
hehehehe...
 
adikmu iki telp jam 20.00 dubai time ..
puuuanntesss handphone sampeyan bunuh...
la wong udah jam 23.00 wib ..
salam hangat buat brondong2nya ya mbak ratih ..
 
/Lu2


ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
jengggggggg........
celingukan itu memang pola perilaku di sini.
dan menjadikan gue tampak seperti monyet kenek ditulup, hahahahahahaaaaa
 
kamu telepun jam piro rek?
nek mbengi biasane pancen tak bunuh hp ku....
ben iso turu.
enak kelon karo brondong2....

 
On 8/26/07, lulu <lu2_mm@yahoo.co.id> wrote:
Mbak yu Ratih ...
 
JJJJ kuwi sing pantes jawab yo kangmas Gotho..
saingan ...??? hehehehe gak kok mbak ...
hanya salah ketik aja buat milis sebelah ...
seporune mbakku ...
kalo adikmu salah ...
jangan celingukan lagi ya ...???
jumat kemarin kok Hand Phone nya gak aktif ..
soale adikmu ini kangeeeeeeeeeeeeeeeen pingin denger suarane mbak Ratih ..
 
salam hangat selalu
/Lu2
 


ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
1. JJJJ itu apa sih?
2. saingan Lulu? yang besaing itu sapahhhhhhhhh?
*celingukan nyari saringan...*

 
On 8/24/07, lulu <lu2_mm@yahoo.co.id> wrote:
**gue lagi ngefans sama gotholoco*
 
waaaduuuhhhh...
kok lu2 sekarangbanyak saingannya yaaaaaa.....!!!!
hiks..hiks.. gak hanya jauh,
tapi juga sama2 ngefans ama kangmas gotho.....
selalu yang jauh tersingkir...
kangmas gotho.. JJJJ nya muuuaaaanteeeppp...
bikin kami klenger ....
ngalahin mas Audi ya ...
hehehehe.....
 
/Lu2
 


ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
gue?
gendut
nggragas
ngantuk-an....
dan gampang ngos2an...
faktor "U" kali ni yeeeeeeeeee.......
*mencoba bercermin, tapi cerminnya langsung rengat*
 
bude Tih
 
*banyak huruf g nya...*
**gue lagi ngefans sama gotholoco*


 
On 8/23/07, lulu <lu2_mm@yahoo.co.id> wrote:
Mbak Ratih ...
 
gak usah di heranin deh tuh mahluk ...
mau cerewet..
mau berbusa ..
kan makin asik psi trans karena postingannya
 
horeeeee...
mbakku ini memang canggih...
gak keberatan di sebut namanya ...
yang jelas untuk tambah ` ndut` nya
jangan khawatir.. masih tetap ayu kok ..
 
adikmu
/Lu2


ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
mahluk cerewet yang mengaku namanya : x69xx96x,
itu siapa sih?
saya ga kenal.
kok dia berisik banget ya?
ku kira dia Vincent Liong sendiri....
lagi cari "bala" ya?
ckckckckckkkkkk..............
 
saya tidak keberatan tuh, nama saya tercantum di situ.
boro-boro kena megalomania syndrome, yang ada bawaan saya malahan jadi laperrrrrrrrrrrrr melulu, sampai menggendut!
 
bude Tih

 
On 8/23/07, gotholoco <gotholoco@yahoo.com > wrote:
he..he..he.. kali ini si x69xx96x, ada benarnya, jika nama saya ada
dicantumkan dibawah daftar-nama tersebut, maka saya akan protes karena
saya takut kena sindrom megalomaniak...ha..ha..ha..ha...hah
Bisa-2nya si x69xx96x nyari "titik lemah"...

:)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ghozansehat"
<ghozansehat@...> wrote:
>
> ne nonton pawakane ketoane sampeyan Kang...hehehehe
>
> ----- Original Message -----
> From: "goenardjoadi" <goenardjoadi@...>
> To: <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, August 23, 2007 8:22 AM
> Subject: [psikologi_transformatif] Re: Hati-hati nama baik anda bisa
> tercoreng... (member Psikologi_Transformatif)
>
>
> > saya malah keberatan nama saya dibawa-bawa oleh x69xx96x
> >
> > dengan ini saya mengajukan keberatan, berat kemana? ayo siapa yang
> > paling berat?
> >
> > salam,
> > goen
> >
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, 987654321 1234567
> > <x69xx96x@> wrote:
> > >
> > > Di bagian bawah tiap tulisannya Audifax selalu melampirkan nama-
> > nama sbb sebagai mereka yang tergabung dalam diskusi yang
> > dipimpinnya di maillist psikologi_transformatif:




Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: