Selasa, 14 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Salam kenal, Mas Leo

Dear Friends, Berikut 3 tanya-jawab terpisah dengan
saya melalui email. Yang pertama dengan XYZ, yang
kedua dan ketiga dengan Mas Bimo. Topiknya SALAM
KENAL, MATA KETIGA, dan INTIMACY WITH GOD. Semoga
bermanfaat bagi rekan2 lainnya. (Leo).

+++++++++++++

EMAIL DARI XYZ DI NEW ZEALAND: SALAM KENAL

Dear Mas Leo,

Salam kenal. Nama saya XYZ. Call me X, please. I know
you from the emails my mom always forwards to me every
single day. I think she belongs to one of your mailing
lists. So email2 forward-an dari ibu saya adl bahan
bacaan saya di waktu senggang saya klo lagi kerja. Oh,
I dont live in Jkt. I live in New Zealand, far away
from my family, been living here as a student firstly,
now working for 4 years now. I always find your
statements and answers toward people's general and
specific enquiries very interesting. I have always had
interests in anything to do with spirituality,
transpersonal psychology, personality traits, etc.

Yang mau saya tanya, if i'd like to ask you questions
in regards of anything through an email (or through
chatting), may I please request it to be confidential?
cos i will be asking about myself, you see. Will there
be any fees for communicating thru emails?

Okey sgini dulu ya, Mas Leo. Looking forward to gettin
your reply. Many thanx for the attention.

Cheers,
X

+++++++++++++

JAWABAN DARI SAYA:

Dear X,

Thanks for your questions. Well, to be honest, I was
somewhat unsure about what to do with your e-mail at
first. Not that I could not respond to it, but because
I could not find any suitable "nickname" to carry it.
If only simply from looking at your real name, I was
not that sure about your sex, the name could be a
girl's name, but could also be a boy's name. So, to
make it fair, I finally decided to give you a very
_neutral_ nickname. XYZ was the word that crossed my
mind. So, from now on, I'll call you "X". --Now, X,
yes you could ask me anything. As in a tarot reading
session, you could ask me any question. And I'd answer
any question put to me but one: the time one dies.
I'll never give answer to questions asking the time
one departs from this earthly life.

Everything is _confidential_ when I write in public.
Names are always disguised, so nobody could claim that
one piece of testimony as belonging to himself or
herself. And the YM or email conversations themselves
could also be fictional. --Names are disguised,
stories floated like fictions, real lives masqueraded
as jokes,.. -dances taken part by earthly gods and
goddesses- and all are performed for the sakes of
clarity. To be as clear as the sky above which is our
Communal Mind which are all _merely_ within the Mind
of the Maker, Dancer, Killer, Laugher, Consumer,
Joker, LOVER OF ALL. Cosmic Dance is another name. And
net_sharing is the game that I conduct. --Why should
you be afraid, my dear? You are part of ALL, and these
all are also part of YOU.

No fees at all. There's no fee for talking with me in
the net. The VOICE coming from within me is FREE, why
should I charge for it? Charges are for meeting me
face to face only. And even that _only_ for those who
can afford it. Those who can't afford the huge fees
can still come to my house at any time of the day.
Life is so simple, why should we make it complicated?
Iya nggak? Iya nggak?

All the Best,
Leo

+++++++++++++

EMAIL PERTAMA DARI MAS BIMO: MATA KETIGA
Pernah saya posting di:
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia/1104>,
bagian "A".

Shalom,

Salam kenal Mas Leo, saya Bimo di Jakarta sudah
membaca artikel-artikel yang mas kirim dan sebagian
besar yang menarik yang ada di websites group
spiritual-indonesia.

Dan saya baru (bln Juni 2007) sbg member di
spiritual-indonesia, tetapi sudah cukup lama sbg
member di third-eye indonesia, saya baru belakangan
ini baru sangat tertarik artikel mata-ketiga yang
sering mas kirim di third eye indonesia padahal saya
sering terima dan baca kiriman mas sebelumnya.

Apakah mata-ketiga sama dengan mata-tunggal
(single-eye, Mat 6:22, KJV), yaitu fasilitas yang
ALLAH BAPA sediakan untuk berkomunikasi dan
mengenalNYA bagi umat manusia tanpa pandang apa
agamanya, yang penting adalah ciptaanNYA dan yang
diberi nafas hidup olehNYA ?

Kalau jawabannya YA, saya minta tolong Mas Leo untuk
membuka dan mengaktifkan mata ketiga saya, agar saya
dapat melihat sumber terang dunia (Tuhan Yesus Kristus
adalah Terang dunia .... Yoh 8:12 ), dan menuntun saya
dalam berjalan di dunia yang gelap ini.

Apakah saya sudah siap untuk dibuka mata-ketiganya
oleh Mas Leo ? Dan bagaimana caranya yang paling ampuh
untuk dapat terbuka mata ketiga saya, yang diaktifkan
dengan bergetarnya kelenjar Pineal ?

Terima kasih sebelumnya,
Bimo

+++++++++++++

JAWABAN DARI SAYA:

Ya Mas Bimo,

Mata Ketiga is Mata Tunggal yang dimaksudkan oleh
Yesus itu. Mata Tunggal adalah fasilitas yang sudah
ada di diri kita masing2. Untuk membukanya, kita cukup
menadahkan tangan kepada Nya dan meminta rahmat Nya
agar turun kepada kita sehingga kita bisa menjadi
manusia yang dikehendaki oleh Nya... Manusia yang
terbuka dan menggunakan Mata Tunggal itu.

Mintalah kepada Nya, Mas Bimo... saya membantu anda
dari sini dengan menyamakan frekwensinya dengan Mata
Tunggal yang ada di saya. Tuhan Yesus Memberkati!

Leo

+++++++++++++

EMAIL KEDUA DARI MAS BIMO: INTIMACY WITH GOD

Thanks sebelumnya kepada Pak Leo yang sudah men-
selaraskan single eye (mk3), dan sampai sekarang saya
dapat merasakan sesuatu yang berat diantara kedua mata
saat santai ataupun saat memakai komputer, terutama
saat membaca postingan2 yang dikirim saat mau tidur.
Tetapi kadang2 hilang kemudian timbul lagi, kok bisa
gitu ya ?

Suatu ketika, saat tubuh saya lagi santai dan ber-
meditasi malam hari, merasa tubuh bergerak-gerak
kedepan kebelakang ber- ulang2, kadang 2 tubuh kayak
mau berputar-putar, walaupun itu secara lembut dan
tanpa dipaksakan dengan posisi duduk bersila. Kenapa
bisa begitu ya ?

Pak Leo, saya mo tanya, apa unsur saya dan yang mana
yang paling dominan ?

Dan saya mo tanya satu lagi, bagaimana caranya untuk
dapat intim dengan God Almighty ?

GBU

+++++++++++++

JAWABAN DARI SAYA:

Dear Mas Bimo,

I was glad that you could reach the Experience of Mata
Ketiga. Di tubuh fisik, sensasinya memang seperti ada
yang bergetar diantara kedua alis mata; serta rasa
berat dan juga terkadang rasa ringan di kepala itu.
Kalau sedang meditasi, memang rasanya seperti tubuh
itu melayang, seperti terasa bergerak sendiri, pedahal
fisik kita diam saja. Itu kondisi DEEP MEDITATION.
Dalam kondisi Meditasi Mendalam, memang terkadang kita
akan berasa seperti tidak duduk di atas bumi, seperti
melayang beberapa senti di atas bumi. Tetapi, secara
fisik tetap saja. Memang burung bisa melayang? --Well,
my suggestion is simply to ignore such. Gak usah
dicari-cari sensasi fisik seperti itu. Kalau ternyata
datang sendiri, ya enjoy aja, gak usah bingung. Kalo
ternyata sensasinya menghilang, ya biarin aja, ntar
juga dateng lagi. Sensation comes and goes, but faith
remains. That's the most important thing, my brother,
FAITH. Iman,... Iman bahwa kita MENYATU dengan yang
ILLAHIAH itu. Kalau ada iman, tanpa sensasipun kita
tahu bahwa roh kita dan roh God itu menyatu. Menyatu
dalam arti bahwa sebenarnya satu. Cuma, selama kita
masih manusia hidup, memang kita masih memiliki EGO.
Ego itu penting karena kalau gak ada ego, kita berarti
udah finished jadi manusia hidup. Udah gak ada tubuh
fisik itu lagi. --So, to answer your question tentang
BAGAIMANA MEMILIKI HUBUNGAN INTIM DENGAN GOD ALMIGHTY,
jawabanku adalah: ya dijalanin aja. Sama aja kan
dengan hubungan intim antara kita dengan yayank di
bumi ini? Caranya sama persis. Gimana mao intim? Ya
dicayank-cayank azzah. Tell your lover that you love
him or her. Tell it always,... and FEEL within you the
love that your lover has toward you. Gitu azzah. Dan
when it is already like that, you are INTIM all the
way. You are INTIMATE. You have an INTIMACY WITH GOD.

All the Best,
Leo

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Tentang REKON MATA KETIGA, please see this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/message/1046>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/join>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Mail

Next gen email?

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: