Selasa, 14 Agustus 2007

Re: [beasiswa] [butuh saran] Beasiswa unggulan Depdiknas untuk S2 teknik sipil

Dear all,
Melihat pengumuman yang di kirim mas cak susilo, mengenai beasiswa unggulan depdiknas dengan UII, saya langsung coba cari info ke UII untuk mendapatkan formulirnya, karena saya di kalimantan, saya langsung minta bantu teman buat ambil formulirnya, setelah syarat dan formulirnya sudah saya isi, dan hari ini baru sampai.
Menurut pihak UII testnya tgl 23-24 agutsus ini, begitu cepat waktu yang diberikan dari sejak pengumuman sampai test nya. dari pihak UII mengatakan bukan UII langsung yang memberikan test nya nati melainkan pihak penyelenggara, test tersebut antara lain, TPA, BAHASA INGGRIS, DAN WAWANCARA. Karena saya masih awam dengan test untuk masuk s2 tersebut, menurut teman teman yang telah pernah test untuk beasiswa unggulan S2 dalam negeri seperti yang di ITB terutama untuk teknik sipilnya, kira kira bahasa inggrisnya apakah sama seperti TOEFL atau IELTS, dan juga bagaimana wawancaranya, Saya mohon saran dan masukan buat persiapan ujian nanti baik TPA, BAHASA INGGRIS dan WAWANCARAnya, karena saya mesti ke yogykarta buat test tersebut, sedangkan saya berada di kalimantan.
terimakasih sebelumnya, semoga postingan saya bisa masuk ke milist ini
uncu


Cak Susilo Wibisono <duniatogog@yahoo.com> wrote: PROGRAM BEASISWA UNGGULAN
DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL
Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Kerjasama dengan
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

Program Pascasarjana Magister Teknik Sipil
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Konsentrasi:
MANAJEMEN TEKNIK KEGEMPAAN


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: