Kamis, 20 September 2007

[psikologi_transformatif] Balasan: Pro Ratih I, Haute is Widhi, pensiunan kepala penjara (was :Everybody have a secret)

Selamat pagi Ratih,
 
Sejujurnya, saya penasaran pada semua miliser aktif milis ini. Sama Ratih penasaran :-), sama pabrik_t, sama Mang Iyus, sama Isti, sama Leo, sama Mas Manekke, sama Lulu, sama bapake Ghozan, sama hantu-hantuan :-), sama Nala Ratih (anak baru... duh siapa pula dia ini ?), sama semua deh.
 
Kok saya jadi agak-agak percaya sama reinkarnasi ya ?. Katanya si teori reinkarnasi, each soul akan milih dimana dia berinteraksi : keluarga, teman kantor atau bahkan "temen" semilis. Temennya pake tanda kutip, utk mewakili semua, temen beneran temen dan temen berantem  :-)
 
Perihal haute, walau dia caci maki, yang saya tangkep energinya kosong tuch, jadinya malah  menarik, gimana caranya nulis makian tanpa "nyisain" energi makian ? Copy paste chat YM dia sama Adhi, energinya tenang, dan agak lucu gitu, kebapakan.. ehemm.. semakin menggoda loh :-), semakin menarik :-).
 
Wah coba Rp. 100 Jt dari Zestea nya udah saya dapet ya...saya mo traktir miliser aktif milis ini makan-makan di cafe Darmin, PasFes, beneran deh.. suer !  Doain aja kalo nggak percaya.:-)
 
Salam,
Donny KN

Ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
Donnnnnnnnnnnn...........
yang ku tau dari ngobrol2 di sini, *baca :postingan2 di sini - (tapi udah lupa, saking lama dan ramenya postingan di milis orgasmik ini)*
Haute nama aslinya YATIM
memang bukan anak Jakarta.
mungkin dia orang bulan kaleeeeee..... *becanda*
sumpah, gue ga tau dia dari daerah mana.
tapi pasti Jawak tuh....
wong nulis email aja medhoggh...
hahaha...
 
btw,
gw heran oi.
kenapa sih penasaran banget sama si haute????
*ketawa*
setauku, dia membeberkan identitas perannya secara blak-blakan lho...
termasuk darimana ia mendapatkan nama haute-surilang itu... *kok jadi seperti lagu sunda seh? hihi*
 
udah ah
bude nguantuuuuukkkkkkkkkkkkk...........
 
hayo, hayo, hayooooo....
bobo semuanyaaaaa......
cuci kaki, cuci muka, cuci tangan, sikat gigi
jangan lupa pipis dulu, biar ndak ngompol....
 
bude Tih
 
On 9/20/07, don kenow <donkenow@yahoo.co.id> wrote:
Selamat malam om Haute or Pak Widhi and all...
 
Saya punya beberapa penyesalan, salah satunya adalah tidak percaya pada apa yang sudah saya terima, dalam hal ini adalah perihal haute yang fenomenal  :-)
 
Dulu, ketika pertama kali berinteraksi dengan Haute, saya begitu terobsesi padanya :-). Makan mikirin haute, sebelon tidur bahkan ketika mandi. Lalu saya mendapatkan kata dari milis ini : "Widhi". Saya berdoa dan kemudian saya ketik aja di google kata : widhi. Muncullah beberapa link (url). Entah kenapa saya tertarik dengan salah satu link cerita ttg Bp. Widhi siapa gitu, kepala penjara yang baru pensiun, orang top juga neh, begitu pikir saya kala itu, kemudian... ..keraguan. Biasa deh..
 
Waktu berlalu dan saya sudah tidak terlalu terobsesi lagi.
Eh tiba-tiba si vincent mencopy paste YM Adhi dan Haute, dimana di situ haute menyebut2 soal penjara, soal memeriksa narapidana-narapidana...soal informan dlsb.
 
Tadinya nggak terlalu peduli, namun on my way home... sesuatu mengingatkan saya... widhi kepala penjara ... Lah kok nyambung ?? lalu ada chalenge... si pabrik_t khan kelahiran tahun 1976, si haute katanya temennya si pabrik, mestinya si haute kisarannya di tahun itu... mosok udah pensiun ? anaknya kali ? lalu ada satu kata lagi yang menjadi kunci selanjutnya : "boljug". Haute bertanya : apa itu boljug ? Nah loh ?
 
Ada dua kemungkinan mengapa si haute tidak tahu apa itu boljug : 1 dia bukan anak jakarta (kelahiran/angkatan 70 an) atau dia anak daerah. Sepanjang pengetahuan saya, anak2 kelahiran 70 an atau sebelumnya,mungkin sampai di bawah umur 40 th an akrab dengan istilah "boljug" alias boleh juga.
 
Haute is Widhi, orang top. Kepala penjara artinya di  Departemen Kehakiman. Atau Haute adalah anak atau keluarga dari Pak Widhi itu..
 
Saya search lagi, mencari file yg dulu saya temukan... lah.... nggak ketemu lagi, nyesel deh kenapa dulu nggak di save. *sigh*.
 
Tapi masih ada jalan lain. Kebetulan om dan teman saya ada di Departemen Kehakiman, mudah2an bisa ketemu sama haute, (wah gawat... mudah2an nggak naksir :-)).
 
Kalau pun salah, ya maap deh, namanya juga intuisi. eh.. intuisi atau insting ya :-) ah sudahlah... nanti Leo dan Vincent berantem lagi.
 
Salam,
Donny KN
 

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: