Kamis, 20 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Haute is Widhi, pensiunan kepala penjara (was :Everybody have a secret)

ini efek samping dekon, jadi pet detektif.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, don kenow
<donkenow@...> wrote:
>
> Selamat malam om Haute or Pak Widhi and all...
>
> Saya punya beberapa penyesalan, salah satunya adalah tidak
percaya pada apa yang sudah saya terima, dalam hal ini adalah
perihal haute yang fenomenal :-)
>
> Dulu, ketika pertama kali berinteraksi dengan Haute, saya begitu
terobsesi padanya :-). Makan mikirin haute, sebelon tidur bahkan
ketika mandi. Lalu saya mendapatkan kata dari milis ini : "Widhi".
Saya berdoa dan kemudian saya ketik aja di google kata : widhi.
Muncullah beberapa link (url). Entah kenapa saya tertarik dengan
salah satu link cerita ttg Bp. Widhi siapa gitu, kepala penjara yang
baru pensiun, orang top juga neh, begitu pikir saya kala itu,
kemudian... ..keraguan. Biasa deh..
>
> Waktu berlalu dan saya sudah tidak terlalu terobsesi lagi.
> Eh tiba-tiba si vincent mencopy paste YM Adhi dan Haute, dimana
di situ haute menyebut2 soal penjara, soal memeriksa narapidana-
narapidana...soal informan dlsb.
>
> Tadinya nggak terlalu peduli, namun on my way home... sesuatu
mengingatkan saya... widhi kepala penjara ... Lah kok nyambung ??
lalu ada chalenge... si pabrik_t khan kelahiran tahun 1976, si haute
katanya temennya si pabrik, mestinya si haute kisarannya di tahun
itu... mosok udah pensiun ? anaknya kali ? lalu ada satu kata lagi
yang menjadi kunci selanjutnya : "boljug". Haute bertanya : apa itu
boljug ? Nah loh ?
>
> Ada dua kemungkinan mengapa si haute tidak tahu apa itu boljug :
1 dia bukan anak jakarta (kelahiran/angkatan 70 an) atau dia anak
daerah. Sepanjang pengetahuan saya, anak2 kelahiran 70 an atau
sebelumnya,mungkin sampai di bawah umur 40 th an akrab dengan
istilah "boljug" alias boleh juga.
>
> Haute is Widhi, orang top. Kepala penjara artinya di Departemen
Kehakiman. Atau Haute adalah anak atau keluarga dari Pak Widhi itu..
>
> Saya search lagi, mencari file yg dulu saya temukan... lah....
nggak ketemu lagi, nyesel deh kenapa dulu nggak di save. *sigh*.
>
> Tapi masih ada jalan lain. Kebetulan om dan teman saya ada di
Departemen Kehakiman, mudah2an bisa ketemu sama haute, (wah gawat...
mudah2an nggak naksir :-)).
>
> Kalau pun salah, ya maap deh, namanya juga intuisi. eh.. intuisi
atau insting ya :-) ah sudahlah... nanti Leo dan Vincent berantem
lagi.
>
> Salam,
> Donny KN
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: