Kamis, 20 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: menghentikan perang

> Enak aja ya jadi "manusia yang belajar dari anjing" ? Kelakuannya
juga
> akhirnya menjadi seperi ANJIENG LIEAR, asli, nulis surat2 fitnah ke
> puluhan orang. Hem??? Mana si anjing liar itu punya "muka" untuk
lihat
> mata aku ?

hihi.. emosi ya mass.. sabarrr... tarik nafas dalam dalam....
mmmmmhhhh... keluarkan pelan pelan ssshhhh..... tarikk pelann
pelannn... mmmhhhhhh.... keluarkan pelan pelan.... ssshhhhh...
rilexxx... santaiiii...

> Vincent Liong, seumur hidup orang _tidak_ akan percaya lagi
> kepadamu. !!! Itu dari aku, aku sudah maafkan, tapi aku sudah
> keluarkan ucapan itu, dan gak bakal aku cabut lagi. Nobody will
> believe you as long as you live.

aduduhh.. asal nggak dikutuk jadi batu aja mas

> Aku _tidak_ mau kenal lagi dengan yang namanya Vincent Liong. Gak
> kenal dan gak mau kenal. Dan seumur hidup semua orang yang
bermartabat
> tidak mau kenal dengan Vincent Liong. Di kalangan spiritual,
Vincent
> Liong tidak diterima. Di kalangan akademik tidak diterima. Cuma
> diterima di kalangan tukang tipu dan tukang fitnah.

kok merengek sih mas.. disikapi aja mas, nggak usah diekspose gicu..

> Aku jujur, aku sudah keluarkan semuanya.

aku jujur bisa berarti 'kemarin aku nggak jujur' lho mas..

> Itu bukan sumpah, melainkan REALITAS yang dibawa sendiri oleh
manusianya.
> I feel sorry for you, yet YOU BROUGHT THESE YOURSELF.

setuju mas, bagaimana sikap orang tergantung sikap VL sendiri. Jadi..
sumpahnya nggak berlaku dunk.. :)

> Leo

salam,
lusi

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Endurance Zone

A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: