Kamis, 20 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: ‘Everybody have a secret’ (Konspirasi terencana untuk membasmi Vincent Liong

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/31303
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com,
"tan" <tancnen@...> wrote:

Vincent, orang cerewet saja gak tahan kamu cerewetin :)) gimana ini?
Btw ada baiknya didenger tuh nasehatnya. Masa sih semua orang musuhin
kamu, Pak Sarlito saja sampai gondok sama kamu, pasti ada yg gak
beres sama kamu. Untuk cari tahu, gak ada salahnya kamu konsultasi
sama Leila Ch Budiman di kompas, gratis lagi, gak pake minta
dibayarin makan, apa lagi minta dibayarin ongkos taxinya. Coba deh..

Vincent Liong answer:

Dalam kasus dengan bp Sarlito pada saat itu, Audifax yang punya
kepentingan merugikan Sarlito akibat dendamnya soal massalah bp Eddy
Suhardono (masalah plagiat) adalah masih orang di kelompok saya.
Adalah tanggungjawab saya juga untuk membantunya saat itu.

Lama-lama saya sadar juga bahwa begitu banyak kepentingan meng-gandoli
saya sampai-sampai banyak diantara kepentingan tsb bertujuan
menjatuhkan saya agar nama mereka yang naik, maka tahun ini gw clean
up dengan Leonardo Rimba dan Audifax.

Dimohon sdr Tan tidak memperkeruh masalah.

Ttd,
Vincent Liong

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: