Kamis, 20 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: menghentikan perang

Enak aja ya jadi "manusia yang belajar dari anjing" ? Kelakuannya juga
akhirnya menjadi seperi ANJIENG LIEAR, asli, nulis surat2 fitnah ke
puluhan orang. Hem??? Mana si anjing liar itu punya "muka" untuk lihat
mata aku ?

Vincent Liong, seumur hidup orang _tidak_ akan percaya lagi
kepadamu. !!! Itu dari aku, aku sudah maafkan, tapi aku sudah
keluarkan ucapan itu, dan gak bakal aku cabut lagi. Nobody will
believe you as long as you live.

Aku _tidak_ mau kenal lagi dengan yang namanya Vincent Liong. Gak
kenal dan gak mau kenal. Dan seumur hidup semua orang yang bermartabat
tidak mau kenal dengan Vincent Liong. Di kalangan spiritual, Vincent
Liong tidak diterima. Di kalangan akademik tidak diterima. Cuma
diterima di kalangan tukang tipu dan tukang fitnah.

Aku jujur, aku sudah keluarkan semuanya. Itu bukan sumpah, melainkan
REALITAS yang dibawa sendiri oleh manusianya.

I feel sorry for you, yet YOU BROUGHT THESE YOURSELF.

Leo

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "swastinika"
<swastinika@...> wrote:...

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Endurance Zone

A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups

Join a yoga group

and take the stress

out of your life.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: