Selasa, 25 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Balasan: mim--Lulu

Wah, Lu, mesti nunggu Lebaran tiba. Sekarang, tampaknya masih haus darah. KIta
liat saja, apa ada yang mau ulur tangan untuk maaf di akhir bulan puasa Tapi
jangan-jangan dua jawara yang lagi duel ini pada gak puasa, ya). He he he.

manneke

Quoting lulu <lu2_mm@yahoo.co.id>:

> Maafkanlah pabrik dan kelompoknya, dan saya minta pabrik dan kelompoknya juga
> memaafkan vincent dan kelompoknya.
>
> ===========
>
> seru juga untuk yang ini ...
> tapi apakah bisa ???
> ehehehehe...
> ayo siapa yang mau jadi mediator ...
>
> salam manis
> /Lu2
>
>
> don kenow <donkenow@yahoo.co.id> wrote:
> Selamat pagi,....
>
> Walau saya nggak terlalu bisa meresapi puisinya pabrik_t, sepertinya itu
> adalah sebuah permintaan maaf pabrik pada vincent.
>
> Bolehkah saya konfirmasi ini pada pabrik ? bahwa rangkaian kalimat2
> tersebut adalah sebuah permintaan maaf ? demikiankah pabrik ?
>
> Kalau iya, maka 'bolanya' sekarang ada di vincent.
>
> Vincent, saya bisa pahami kekesalanmu, saya bisa pahami posisimu.
>
> Dalam perjalanan hidup saya sampai saat ini, ada suatu masa dan kejadian
> dimana ketika saya berpikir dan ternyata berada di posisi yang "benar",
> setelah saya renungkan lebih jauh ..welah ndalah... ternyata dalam posisi
> benar itu saya sekaligus berada pada suatu kesalahan. Menganggap orang lain
> bisa berpikir seperti saya berpikir sudah merupakan suatu kesalahan pada
> saya : "gimana sih tuh orang, nggak bisa mikir apa ?".
>
> Vincent... saya bisa pahami kekhawatiranmu bahwa ada kemungkinan pabrik
> akan ganti ID dan kembali menyerangmu.
>
> Yang perlu dicermati di hari yang akan datang adalah mulai dari diri kita
> sendiri, kita perlu bertanya : "kenapa ya saya diserang ?" apakah karena
> sesuatu yang saya katakan ? sesuatu yang saya lakukan ?
>
> Setelah dicek dan ternyata bukan karena ucapan/perbuatan dan tetap diserang
> juga mungkin karena iri semata, ya.... mo bagaimana lagi... ini dunia loh
> vince, bukan surga :-)
>
> Perang memang menimbulkan trauma.
>
> Trauma lebih banyak merugikan diri sendiri karena hal itu bercokol di dalam
> diri kita sendiri. Why don't let it go ? Kenapa harus let it go ? karena itu
> untuk kebaikan diri kita sendiri.
>
> Maafkanlah pabrik dan kelompoknya, dan saya minta pabrik dan kelompoknya
> juga memaafkan vincent dan kelompoknya.
>
> Dan saya juga minta maaf apabila lancang menginginkan damai sejahtera
> diantara miliser ini.
>
> Salam
> Donny KN
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: