Selasa, 25 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Sulitnya Menghentikan Perang Pasca-Teror Keluarga.

jualan prasangka ya Cent....berapa sekilonya??? Nala mau beliin
seornag temen nih..siapa tahu jadi seperti kamu...:)hehehe

smile with me
Nala

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "x69xx96x"
<x69xx96x@...> wrote:
>
> Mba Manneke, dari tulisan-tilisan mereka ini tampak bahwa mereka
hanya
> mau ganti strategi. Jadi yahoo ID yang lama akan minta maaf
digantikan
> yahoo ID yang baru yang menyerang.
>
> Saya sudah merelakan kehilangan Istiani dan beberapa sahabat dekat
> saya tetapi saya harus memepet posisi mereka agar mereka tidak
mulai
> lagi kepada keluarga saya yang lain di masa depan.
>
>
>
> Email sebelumnya...
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/31553
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@ wrote:
>
> Lho, masih demen perang toh? Kirain udah bertekad mengubur kapak
perang...
>
> manneke
>
> Quoting x69xx96x <x69xx96x@>:
>
> > Ini Haute orang yang berbeda atau orang yang sama dengan Nurudin.
> > Hahaha Haute bisa ngomong sebagai orang suci juga.
> >
> > Saya tidak pernah mengatakan moral saya sangat tinggi, saa hanya
masih
> > sedikit lebih bermolar dibandingkan dengan Nurudin dan atau Haute
> > sebab saya tidak mulai menteror rumahtangga orang dan
merencanakan
> > kekacauannya tanpa sebab musebab yang jelas (sekedar iseng).
Selama
> > setengah tahun ini saya belajar banyak dari Haute tentang
bagaimana
> > menjadi orang yang lebih keras, suatu barang yang dijadikan
samsak
> > tinju terus menerus lama-lama jadi keras, perlu samsak untuk
ditinju
> > (istilah Nurudin / Haute yang tidak bisa hidup tanpa meninju
> > rumahtangga orang lain).
> >
> >
> > Ttd,
> > Vincent Liong
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Endurance Zone

Communities for

increased fitness.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: