Selasa, 25 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: what kind of groups this.....???

lho??!! Mas Bambang belum tahu ya....:)
Nala aja datang dari jauh hutan sebelah untuk menimba ilmu perang
sehingga ketika perang di hutan ku sendiri Nala bisa membantu Simba
untuk berperang....melawan membabat habis lawan lawan. Perang
psikologis asik lho...yummy....kita tersenyum aja yuuuukkk..hehehe

smile with me
Nala
*sedang belajar perang psikologis*

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Bambang Wibisono"
<densedels@...> wrote:
>
> maaf mas-mas,mbak-mbak,bapak-bapak,ibu-ibu member mailing list
yang
> amat saya hormati dan saya hargai mengingat anda semua adalah
orang-
> orang terpelajar dan pintar yg saya yakini amat sangat mengerti
> bagaimana bentuk kebersamaan dan ikatan persaudaraan....sulit buat
> saya percaya melihat hiruk pikuk anda-anda yg terlibat perseteruan
> aneh lebih aneh dari bahasa akademis yang anda bahas...saya bukan
> siapa siapa atau mengerti apa yg anda sekalian perbincangkan
dengan
> segala istilah dan nama nama akademis yg menjadi topik anda
> sekalian,untuk itu saya belajar dari anda anda sekalian,tapi apa
> lacur...hanya perseteruan antar kubu dengan bahasa bahasa yg amat
> "miris" disampaikan oleh anda sekalian yg terpelajar,pandai
> menganalisa masalah dan tahu bagaimana cara saling menghormati.
> Maaf...kekaguman saya sirna melihat coreng morengnya atitude
> komunitas yg notabene terdiri dari manusia manusia cerdas dan
panutan
> bagi mereka yg mau belajar.
> Silahkan melanjutkan apa yang anda sekalian anggap belum selesai.
> Terima kasih telah membukakan pintu bagi saya yg tidak tahu apa
apa
> tentang ilmu psikologi transformatif yg anda sekalian kuasai.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Communities about

higher endurance.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: