Senin, 08 Oktober 2007

[beasiswa] [Butuh Info] Turki

Dear All,
Nama saya Ryza Cahaya, fresh graduate dari Universitas Airlangga.
Mohon maaf sebelumnya, karena ini bukan sesuatu yang berkaitan dengan
beasiswa. Saat ini, saya sedang mempersiapkan untuk program student
exchange selama setahun ke Kocaeli, Turkey, disana saya akan terlibat
dalam Global Village, memperkenalkan budaya Indonesia, dan juga
mengajar Bahasa Inggris untuk salah satu college di sana. Untuk itu,
ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepada rekan-rekan semua.

1. Ada yang punya info tentang cara dan prosedur untuk
mendapatkan bantuan sponsorship untuk brosur, alat peraga kebudaan
Indonesia dsb. Saya sedang memproses untuk mendekati Departemen
Pariwisata, tetapi mereka bilang hanya bisa bantu untuk brosur
sedangkan material budaya mereka ga bisa bantu..Saya juga akan sangat
terbantu apabila ada yang memiliki info tentang permohonan bebas
fiskal ataupun keringanan lainnya, mengingat saya sudah terbebani
untuk harus menanggung biaya tiket PP...
2. Terkait dengan job desc saya, untuk mengajar bahasa inggris,
saya dapat living cost..apa itu berarti saya bekerja? Pihak kedutaan
Turkey, agak ribet masalah ini, terkait dengan work permit dan tax
dsb...
3. Ada yang tau prosedur untuk registrasi ke KBRI ga? kebetulan
websitenya KBRI Ankara lagi offline, saya jadi semakin have no clue..
4. Info, tips, en trik apapun itu akan sangat berharga sekali...

Terimakasih banyak sebelumnya, khususnya buat moderator. Untuk teman-
teman yang sedang berjuang mencari beasiswa, Keep d spirit up k!!

Best Wishes,
Ryza Cahaya


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: