Senin, 08 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Aku ingin HIDUP! Kamu?

indah sekali tulisan ini ...

salam,
edy
pekalongan

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Andersen Hutapea"
<tanduk@...> wrote:
>
> Aku tidak tertarik pada mata pencaharianmu.
>
>
> Aku hanya ingin tahu apa yang kaudambakan dan apakah kau *berani
untuk
> memimpikan bertemu dengan pujaan hatimu.*
>
> Aku tidak tertarik dengan usiamu
>
>
> Aku hanya ingin tahu *apakah kau mau mengambil resiko terlihat
bodoh demi
> cinta dan demi cita-cita, demi petualangan hidup sepenuhnya.*
>
> * *Aku tidak tertarik dengan nama planet yang menempati bulanmu.
>
> Aku hanya ingin tahu apakah kau telah menyentuh pusat dukamu
sendiri, jika
> kau telah dibukakan oleh *pengkhianatan hidup* atau telah menjadi
layu dan
> tertutup karena takut disakiti lagi!
>
>
> Aku ingin tahu apakah kau bisa duduk bersama rasa sakit, sakitku
atau
> sakitmu, tanpa mencoba menyembunyikan atau memudarkannya atau
> memperbaikinya.
>
> Aku ingin tahu apakah kau bisa berada bersama sukacita, sukaku
atau sukamu;
>
> Aku ingin tahu apakah kau bisa menari dengan alam liar dan
membiarkan
> keriangan merasukimu hingga ujung jemari kaki dan tanganmu tanpa
> mengingatkan kita untuk berhati-hati, bersikap realistis atau
mengingat
> keterbatasan manusia.
>
> Aku tidak tertarik dengan kebenaran kisahmu.
>
> Aku hanya ingin tahu apakah kau bisa mengecewakan orang lain agar
kau bisa
> jujur pada dirimu;
>
> atau jika kaudapat menanggung tuduhan pengkhianatan dan tidak
mengkhianati
> jiwamu sendiri.
>
> Aku ingin tahu apakah kau bisa setia dan karenanya dapat
dipercaya.
>
> Aku ingin tahu apakah kau dapat melihat keindahan meskipun tidak
setiap hari
> itu elok dan jika kau dapat menyumberkan kehidupanmu dari
kehadiran Tuhan.
>
>
>
> Aku ingin tahu apakah kau bisa hidup dengan kegagalan, gagalmu dan
> gagalkudan tetap berdiri pada sisi danau dan berteriak kepada bulan
> keperakan.
> "YA!"
>
>
>
> Aku tidak tertarik pada tempat tinggalmu atau seberapa banyak uang
yang kau
> miliki. Aku hanya ingin tahu apakah kau bisa bangkit setelah
semalam berduka
> dan merana, lelah, babak belur dan melakukan apa yang kau bisa
lakukan demi
> anak-anak.
>
>
>
> Aku tidak tertarik pada siapa dirimu atau bagaimana kau tiba
disini. Aku
> hanya ingin tahu apakah kau mau berdiri di tengah api bersamaku
tanpa mundur
> perlahan dan teratur.
>
>
>
> Aku tidak tertarik dengan dimana atau apa dan siapa kau belajar.
Aku hanya
> ingin tahu apa yang menjagamu dari dalam, saat segala hal
berjatuhan.
> Aku ingin tahu apakah kau bisa sendirian bersama dirimu; dan
apakah kau
> benar-benar mencintai teman-temanmu di saat-saat hampa.
>
> *Ilham Pemimpi Gunung Oriah, Tetua kaum Amerika
>
Asli.<http://andersenhutapea.multiply.com/journal/item/1/Hidup_dimata
_seorang_Pemimpi_Gunung_Oriah_Tetua_kaum_Amerika_Asli.>
>
> --
> I Am The Master of My Fate; I Am The Captain of My Soul.
> William Ernest Henley (1849–1903)
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: