Senin, 08 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] APAKAH VINCENT LIONG MAU JADI PAHLAWAN ?


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong" <vincentliong@...> wrote:
>
> Dari awal saya selalu perjuangkan tema 'non sekokahan', tidak
> berijasah, tidak bertittle, dlsb.
>
> Silahkan baha masalah ini ke masalah hukum. Semangat yang saya
> perjuangan sejak awal adalah semangat persamaan derajat antara yang
> bersekolah dan tidak bersekolah
, entah dianggap ,melanggar hukum atau
> tidak persamaan derajat adalah hal yang diperjuangkan secara umum oleh
> banyak pihak kecuali pihak yang mendapat posisi tinggi dalam
> ketidakegaliteran tsb.
>
> Bila saya sampai dipenjarakan oleh karena hal ini maka akan ada
> pihak-pihak yang juga memperjuangkan kesamaan derajat dan kesempatan
> kerja yang akan menolong saya
. Kalau kutu seperti saya ini dibasmi
> bahkan dengan kekuasaan hukum yang menunjukkan keinginan anda dan
> munghkin lembaga Psikologi resmi untuk pamer kekuasaan maka akan
> menjadi cemooh di masyarakat umum...
>
> Saya tidak gentar, penjarakan saya kalau anda bisa... Kalau itu
> memuaskan perasaan anda.
>
> Ttd,
> Vincent Liong
>


harez:

Ha...ha...ha... :)

Apakah Vincent Liong berharap atau menyama-nyamakan diri dengan Paulo Freire ?

Apakah Vincent Liong ingin menjadi pahlawan ?

Mimpi kali ye .... !!!

Paulo Freire itu semangatnya membebaskan yang tertindas.

Kamu ?  Saya tidak tahu persis .... ? Tapi saya pernah baca kamu nulis begini:

Saat ini antitese yang menyemangati hidup saya adalah
untuk meniti karier menjadi pem-backup pengusaha
karena saya membutuhkan nafkah untuk bertahan hidup
mewah
dan punya keluarga (isteri dan anak) di masa
yang akan datang.

Sumber :
http://groups.yahoo.com/group/vincentliong/message/22339
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/32568

Apakah motivasi anda dengan Paulo Freire sama ?

Ha...ha...ha... :)

salam,
harez



>
> Email sebelumnya...
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/32535
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
> sinagahp@ wrote:
>
> Pruk... !!!
>
>
> Kalau anda butuh informasi, dsb soal bagaimana jadi psikolog tanpa
> sekolah psikologi hub saya:
>
> Hp: 081316795160
> Phone: 021-5482193, 5348567, 5348546
> Jl.Ametis IV blok:G No:22 Permata Hijau jakarta 12210 - Indonesia
> ......
>
> Vincent Liong
>
> Sumber: http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/530
>
>
> UU No. 20 tahun 2003 tentang SISDIKNAS antara lain mengemukakan
> sebagai berikut:
>
> Pasal 67
> (1) Perseorangan, organisasi, ataupenyelenggara pendidikan yang
> memberikan ijazah, sertifikat kompetensi,gelar akademik, profesi,
> dan/atau vokasi tanpa hak dipidana dengan pidana penjara paling lama
> sepuluh tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp.1.000.000.000,00
> (satu miliar rupiah).
> ....
> (3)Penyelenggara pendidikan yang memberikan sebutan guru besar atau
> profesor dengan melanggar Pasal 23 ayat (1) dipidana dengan
> pidanapenjara paling lama sepuluh tahun dan/atau pidana denda paling
> banyakRp.1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).
>
> salam,
> harez
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
> goenardjoadi@ wrote:
> >
> > kalau kliennya mbayar yo gak marah,
> >
> > kalau orangnya edun, yo wajib dikepruk, kalau gak gitu terus jadi
> > setan, mending kalau jadi Batman.
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "David G."
> > BaduAmin@ wrote:
> > >
> > > Psikolog bisa marah juga, dong. Wong manusia biasa ,,,:)
> > >
> > > --
> > > David G.
> > >
> > > "Wisdom is knowing when you can't be wise."
> > > - Paul Engle -
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: