Kamis, 11 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Cyclops, Orang Buta, Mata Ketiga dan Pelukis Gaib

Aku sendiri dari dulu sampai sekarang selalu punya RESERVE terhadap
gulalilologi itu. Vincent maunya aku DIAM SAJA. Dia takut aku buka
RAHASIA dia bahwa dia itu manusia NALURIAH yang mau MENIPU dengan
mengajarkan INTUISI. Hm,,, well, ya aku diam saja. Tapi aku jalan
terus. Dan ternyata dia yang GAK TAHAN SENDIRI. Dia yang merasa
kepanasan karena memang itu wajar. WONG DIA ITU NALURIAH, MAUNYA
MENJATUHKAN ORANG SAJA.

GG: Mas Leo disuruh diam????? he ehe he eh sama aja dengan nyimpan
bom Amrozi, sewaktu-waktu bisa meledak! ha ah aha ha [hendrik, sudah
pul-kam?]

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Anwar Haryono"
> <aharyono@> wrote:
> >
> > Hmmm.cmiiw..sepertinya agak aneh ya mas.sepanjang yang bisa saya
> > tangkap sampeyan dulu sangat loyal di belakang VL, kok sekarang
> > berbalik 180 derajat? Boleh tahu kronologis sebenarnya relasi
anda
> > dengan VL, dari sisi anda? Ini kalo boleh tahu loh..
>
> Begini mas, VL itu merasa KALAH POPULER dibandingkan dengan saya
> setelah saya memposting conversations2 saya SETIAP HARI dan DIBACA
> oleh ratusan orang dengan antusias dari seluruh Indonesia dan
bahkan
> LN. VL itu merasa aku ini "mendompleng" ketenaran dia which is
> PEMIKIRAN yang menurut aku SUPER NAJIS.
>
> Vincent itu kan anak kemarin sore? Vincent itu merasa aku itu SATU
> LEVEL dengan dia. Itu salah besar. Aku ini usianya dua kali usia
> Vincent. LEVEL AKU ITU _JAUH_ DI ATAS VINCENT. Dari dahulu dia mau
> aku mengakui bahwa dia itu ilmunya bener. Tapi aku always WAIT AND
> SEE. Aku sudah lihat GEJALA TIDAK BAIK. Tapi aku sabar sekali, aku
> mau dia itu berubah. Tetapi ternyata makin lama makin parah. Wong
> dia itu NALURIAH SEPERTI HEWAN. Seperti anjing, itu benar mas.
> Seperti anjing. Anjing itu kan MEMBACA GELAGAT. Nah, Vincent itu
> selalu begitu. Dan itu untuk MEMBELA DIRI. Selalu merasa PARNO.
>
> Vincent itu SELALU TERGANTUNG AKU DALAM HAL INTUISI. Selalu
> tergantung aku karena dia _tidak_ punya intuisi. Tetapi, dia
_tidak_
> mau orang lain tahu itu. Aku ini kan DUKUNNYA VL. Dan itu benar.
> Tetapi, ternyata NALURI dia itu lama2 tidak tahan sendiri karena
DIA
> MERASA SUPERIOR sedangkan secara nyata aku ini yang POPULER. Ada
> kecemburuan. Lha, itu kan aneh? Dia itu kan sekolah saja DO. Kok
mau
> membandingkan diri dengan aku yang punya DUA GELAR AKADEMIK. Lucu
> kan jadinya.
>
> Lalu mau diakui sebagai ILMIAH. Itu kan wallahualam. Aku sudah
kasih
> tahu berkali-kali, PLEASE YANG BENER. Kalo mao ilmiah, mbok ya
yang
> bener. Tapi gak di dengerin. MAO KAREPE DHEWE. Akhirnya, dia GAK
> BISA TAHAN JEALOUS itu lebih lama lagi setelah aku muncul bersama
> Prof Sarlito. Di pikirannya yang WAH ITU, harusnya dia itu yang
> muncul bersama PROF SARLITO. Gitu lho mas. Prof Sarlito itu kan
> SESEPUH PSIKOLOGI INDONESIA. Nah, Vincent itu ingin DIAKUI SEBAGAI
> PENDIRI GULALILOLOGI itu.
>
> Aku sendiri dari dulu sampai sekarang selalu punya RESERVE
terhadap
> gulalilologi itu. Vincent maunya aku DIAM SAJA. Dia takut aku buka
> RAHASIA dia bahwa dia itu manusia NALURIAH yang mau MENIPU dengan
> mengajarkan INTUISI. Hm,,, well, ya aku diam saja. Tapi aku jalan
> terus. Dan ternyata dia yang GAK TAHAN SENDIRI. Dia yang merasa
> kepanasan karena memang itu wajar. WONG DIA ITU NALURIAH, MAUNYA
> MENJATUHKAN ORANG SAJA.
>
> Tokoh idolanya itu KIM IL SUNG. Wahh... itu orang komunis yang
harus
> dipuja puji oleh satu Korea Utara walaupun rakyatnya KELAPARAN.
Nah,
> aku ini kan Political Scientist. Aku lihat itu, dan aku geleng2
> kepala. Tapi itu hak dia lah. Tapi kalau mao menciptakan orang2 di
> sekitar dia sebagai pemuja dia seperti orang2 Korut itu memuja Kim
> Il Sung, lha bukannya jadi SALAH ALAMAT.
>
> AKU GAK PERNAH BELAIN VINCENT sebenarnya. Aku tolerate dia. Tetapi
> sekarang gak ada lagi toleransi. AKU BILANG VINCENT PENIPU. Dan
> pemfitnah. Dia kirim fitnah tentang aku ke puluhan alamat email
itu.
> Aku yang dilaporin sampai merasa malu. Malu bukan karena apa2,
> tetapi malu karena kelakuan Vincent itu. Dulu aku bilang delete
> saja, dia lagi STRESS. Sekarang aku bilang lebih jujur. VINCENT
ITU
> SAKIT JIWA. Jiwanya sakit. Mustinya dirawat psikiater.
>
> Itu pendapat aku.
>
> Udah ah, jangan omongin itu lagi. Ganti topik.
>
> Leo
>
>
> >
> >
> > Bahwa VL vampire engery, memang iya, tapi gak harus berarti
energy
> yang
> > "wah" kan? Dasarnya kan setiap kontak selalu ada transfer energy
> terutama
> > energy mental. Saya sendiri merasa sekali ngobrol sama dia
> auranya "nyedot"
> > banget, tapi masih bisa dipahami as nyedotnya khas orang korelis
> misalnya
> > meski lebih kuat..dan agak lain memang karena nyedot individu
lain
> masuk ke
> > dunia pikirannya yang ntah kayak apa
> >
> >
> >
> > Salam,
> >
> > Anwar
> >
> >
> >
> > _____
> >
> > From: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > [mailto:psikologi_transformatif@yahoogroups.com] On Behalf Of
> leonardo_rimba
> > Sent: Thursday, October 11, 2007 12:06 PM
> > To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > Subject: [psikologi_transformatif] Re: Cyclops, Orang Buta, Mata
> Ketiga dan
> > Pelukis Gaib
> >
> >
> >
> > --- In psikologi_transform
> > <mailto:psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> atif@yahoogroups.com,
> > "Anwar Haryono"
> > <aharyono@> wrote:
> > >
> > > ...
> > > Tentang chakra, nadhi dan badan eterik termasuk kundalini,
> menurut
> > > saya itu kok konsep saja ya mas.sekali lagi simbol2 yang
> represent
> > > realitas dibaliknya, namun bisa jadi "gerbang" untuk mencapai
> > > realitas dengan lebih mudah; kalo di matematik semacam
logaritma
> > > untuk menyelesaiakan persamaan angka2 guedhee, ato
transformasi
> > > Laplace untuk menyelesaikan persamaan differential jadi
> > > sesederhana aritmetik anak SD, dsb..
> >
> > Ya, something like that. That's also my opinion.
> >
> > > ...buktinya ada sekian banyak konsep dan sekian banyak
metode...
> > > bisa jadi hasilnya sama juga; ada yang bilang chakra ini itu
> yang
> > > musti dilatih untuk tujuan tertentu, yang lain malah ngotot
> chakra
> > > itu gak ada, ato cuma hardware (istilah vincent).. ujung2nya
> sama
> > > saja...
> >
> > Ujung2nya sama saja kecuali VL itu, itu ASLI PENIPUAN. Berikut
> > cuplikan pendapat aku tentang VL dan KONDENISASI or whatever it
is
> > called dalam chatting dengan dua orang rekan dari milis
> > transformatif ini kemarin, semoga berguna:
> >
> > A = Kalo Vincent gimana, Mas Leo ini yg lebih
ngerti...he..he..he..
> >
> > L = Kok nanya Vincent ke aku ? Well, DEKON itu kan maen2an aja.
> > Vincent itu menyedot ENERGI ORANG MELALUI DEKON. Aku bilang itu
> > terus terang. Vincent itu VAMPIRE ENERGI. Melalui dekon, energi2
> > orang itu dia sedot.
> >
> > Vincent itu NALURI THOK. Sama sekali GAK PUNYA INTUISI. Lha, itu
> > bener mas. Dia itu paling MARAH SAMA AKU karena aku bilang terus
> > terang kalo dia itu GAK PUNYA INTUISI. Dekonnya itu diIKLANIN
> > sebagai INTUISI INSTANT. Lha, Vincent sendiri GAK PUNYA INTUISI,
> kok
> > bisa ? Jawabnya, GAK BISA. Itu BOONG2AN doank.
> >
> > T = Maksudnya dia gak punya intuisi? gak bisa punya intuisi?
> >
> > L = Vincent gak punya Mata Batin, gak punya Mata Ketiga. Kalau
aku
> > memang bisa tahu LANGSUNG TAHU. AKU BACA PIKIRAN ORANG, PERASAAN
> > ORANG, SEGALANYA MELALUI MATA BATIN.
> >
> > T = vcl nggak punya itu ?
> >
> > L = Vincent itu MATA BATINNYA NIL. Yang diajarkannya itu NALURI
> THOK.
> > VL sedikit2 merasa terancam, itu CIRI2 NALURI, bukan intuisi.
Tapi
> > dia NGOTOT MAU BILANG ITU INTUISI.
> >
> > Vincent itu tujuannya INGIN MEMBUAT ORANG LAIN MENJADI SEPERTI
> > DIRINYA. Vincent ingin orang menjadi NALURIAH seperti dirinya.
> Tanpa
> > aturan. Seenaknya saja. Dan itu TUJUAN DARI DEKON, benernya.
> > Vincent dari dulu begitu. Tapi, UNTUK NULISNYA SAJA, AKU INI
MALU.
> >
> > T = mmmm
> >
> > L = Untuk TULIS TERUS TERANG TUJUAN VINCENT, AKU INI MALU. Aku
mao
> > dia berubah sedikit demi sedikit.
> >
> > A = Tapi sebagian dari kita toh membaca apa yang dituju Vcl ?
> >
> > L = VINCENT GAK PUNYA NURANI (CONSCIENCE). Dia itu NALURI THOK.
I
> > was very patient sama Vincent. Kalo gak dia sendiri yang BAN aku
> di
> > milis dia, aku tetap gak tinggalin dia. Nah, vincent itu MELEDAK
> > WAKTU AKU MUNCUL DI TV BERSAMA PROF SARLITO WIRAWAN SARWONO.
> >
> > Dulu aku berusaha bantu, agar dia berubah sedikit demi sedikit.
> > Ternyata GAK BERHASIL. Ya udah, aku ikhlaskan saja. SEKARANG
SEMUA
> > ORANG SUDAH TAHU KALO VL ITU SAKIT JIWA.
> >
> > Aku gak ikut2an segala perang2an itu. Aku gak belain Vincent
juga.
> > Vincent, karena gak aku belain, akhirnya MENDADAK MENYERANG AKU
> > setelah aku muncul di TV dengan Prof Sarlito.
> >
> > A = Vcl meledak waktu Mas Leo muncul di TV bareng Pak Ito ?
> >
> > L = Aku kan memang kadang2 masuk media. Tetapi yang VERY
WONDERFUL
> > itu kemaren waktu masuk TV TRANS 7 bersama-sama dengan Prof
> Sarlito.
> > LANGSUNG KELUAR PERINGATAN TERTULIS UNTUK MAS LEONARDO RIMBA.
Dia
> > langsung tulis posting super najis itu DAN langsung BAN aku di
> > milisnya LANGSUNG setelah aku muncul dengan Prof Sarlito.
Kenapa?
> > Karena JEALOUS. Dia itu maunya diakui sebagai SUPER ILMIAH.
Maunya
> > menjadi yang sejajar dengan Prof Sarlito. Aku harus TULIS itu,
> bahwa
> > Vincent ingin diakui sebagai penemu ILMU GULAGULOLOGI yang hebat
> > sehingga bisa menggeser psikologi di universitas. Well... itu
kan
> > angan2 doggy liar? Tapi itulah VL. Aku bilang seperti "binatang".
> >
> > Nah, VL itu dengan dekonnya itu tujuannya untuk membuat orang
> > menjadi DUPLIKASI DIRINYA, MENJADI NALURIAH SEMATA TANPA NURANI.
> > Tulisan2 dia yang MEMBUAT ORANG SEPERTI MERASA MAU MUNTAH ITU,
> > tujuannya untuk memancing orang MENJADI SEPERTI DIRINYA.
> >
> > Nah, KEDOKNYA adalah dengan bilang bahwa DEKON itu memunculkan
> > INTUISI. Itu kan BOHONG ASLI. Vincent dari dulu sudah mengkilik-
> > kilik aku supaya MENGAKUI BAHWA DIA ITU INTUITIF. Tapi sampai
> > kapanpun aku akan tetap bilang VINCENT ITU NALURI THOK.
> >
> > Nah, karena gak punya INTUSI, VL itu gak bisa baca situasi. VL
GAK
> > BISA BACA SITUASI. Dia tergantung dari orang. VL GAK BISA TAHU
> MANA
> > YANG BENAR DAN MANA YANG SALAH.
> >
> > Segala TEORI SAING2AN yang ditulis oleh VL itu kan BUKTI bahwa
VL
> > itu menggunakan NALURI THOK. Teori SAING2AN itu MENGAJARKAN
> > PERMAINAN NALURI. Segala Rekayasa, saing2an, intrik2an, itu
semua
> > NALURI. Tapi, Dekon itu MASIH CLAIM mengajarkan INTUISI. Itu kan
> > PENIPUAN ! Kalo bener pakai intuisi, maka GAK ADA CERITA
SAING2AN,
> > GAK ADA REKAYASA, GAK ADA INTRIK. Vincent itu NALURI THOK.
> >
> > Sampai saat terakhir VL GAK BISA DAPAT ENDORSEMENT DARI AKU
BAHWA
> > DEKON ITU MENGAJARKAN INTUISI. Mana bisa ? Wong VL sendiri GAK
> PUNYA
> > INTUISI?
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: