Kamis, 11 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] TAWA PABRIK_T: Re: Cyclops, Orang Buta, Mata Ketiga dan Pelukis Gaib

mohon sedot sahaya, atau minta si ciong sedot sahaya, sahaya pasti
senang tiada tara. HA HA HA!

pabrik_t
aku yang mengaku-aku

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Anwar Haryono"
<aharyono@...> wrote:
>
> Hmmm.cmiiw..sepertinya agak aneh ya mas.sepanjang yang bisa saya tangkap
> sampeyan dulu sangat loyal di belakang VL, kok sekarang berbalik 180
> derajat? Boleh tahu kronologis sebenarnya relasi anda dengan VL,
dari sisi
> anda? Ini kalo boleh tahu loh..
>
>
>
> Bahwa VL vampire engery, memang iya, tapi gak harus berarti energy yang
> "wah" kan? Dasarnya kan setiap kontak selalu ada transfer energy
terutama
> energy mental. Saya sendiri merasa sekali ngobrol sama dia auranya
"nyedot"
> banget, tapi masih bisa dipahami as nyedotnya khas orang korelis
misalnya
> meski lebih kuat..dan agak lain memang karena nyedot individu lain
masuk ke
> dunia pikirannya yang ntah kayak apa
>
>
>
> Salam,
>
> Anwar
>
>
>
> _____
>
> From: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> [mailto:psikologi_transformatif@yahoogroups.com] On Behalf Of
leonardo_rimba
> Sent: Thursday, October 11, 2007 12:06 PM
> To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> Subject: [psikologi_transformatif] Re: Cyclops, Orang Buta, Mata
Ketiga dan
> Pelukis Gaib
>
>
>
> --- In psikologi_transform
> <mailto:psikologi_transformatif%40yahoogroups.com> atif@yahoogroups.com,
> "Anwar Haryono"
> <aharyono@> wrote:
> >
> > ...
> > Tentang chakra, nadhi dan badan eterik termasuk kundalini, menurut
> > saya itu kok konsep saja ya mas.sekali lagi simbol2 yang represent
> > realitas dibaliknya, namun bisa jadi "gerbang" untuk mencapai
> > realitas dengan lebih mudah; kalo di matematik semacam logaritma
> > untuk menyelesaiakan persamaan angka2 guedhee, ato transformasi
> > Laplace untuk menyelesaikan persamaan differential jadi
> > sesederhana aritmetik anak SD, dsb..
>
> Ya, something like that. That's also my opinion.
>
> > ...buktinya ada sekian banyak konsep dan sekian banyak metode...
> > bisa jadi hasilnya sama juga; ada yang bilang chakra ini itu yang
> > musti dilatih untuk tujuan tertentu, yang lain malah ngotot chakra
> > itu gak ada, ato cuma hardware (istilah vincent).. ujung2nya sama
> > saja...
>
> Ujung2nya sama saja kecuali VL itu, itu ASLI PENIPUAN. Berikut
> cuplikan pendapat aku tentang VL dan KONDENISASI or whatever it is
> called dalam chatting dengan dua orang rekan dari milis
> transformatif ini kemarin, semoga berguna:
>
> A = Kalo Vincent gimana, Mas Leo ini yg lebih ngerti...he..he..he..
>
> L = Kok nanya Vincent ke aku ? Well, DEKON itu kan maen2an aja.
> Vincent itu menyedot ENERGI ORANG MELALUI DEKON. Aku bilang itu
> terus terang. Vincent itu VAMPIRE ENERGI. Melalui dekon, energi2
> orang itu dia sedot.
>
> Vincent itu NALURI THOK. Sama sekali GAK PUNYA INTUISI. Lha, itu
> bener mas. Dia itu paling MARAH SAMA AKU karena aku bilang terus
> terang kalo dia itu GAK PUNYA INTUISI. Dekonnya itu diIKLANIN
> sebagai INTUISI INSTANT. Lha, Vincent sendiri GAK PUNYA INTUISI, kok
> bisa ? Jawabnya, GAK BISA. Itu BOONG2AN doank.
>
> T = Maksudnya dia gak punya intuisi? gak bisa punya intuisi?
>
> L = Vincent gak punya Mata Batin, gak punya Mata Ketiga. Kalau aku
> memang bisa tahu LANGSUNG TAHU. AKU BACA PIKIRAN ORANG, PERASAAN
> ORANG, SEGALANYA MELALUI MATA BATIN.
>
> T = vcl nggak punya itu ?
>
> L = Vincent itu MATA BATINNYA NIL. Yang diajarkannya itu NALURI THOK.
> VL sedikit2 merasa terancam, itu CIRI2 NALURI, bukan intuisi. Tapi
> dia NGOTOT MAU BILANG ITU INTUISI.
>
> Vincent itu tujuannya INGIN MEMBUAT ORANG LAIN MENJADI SEPERTI
> DIRINYA. Vincent ingin orang menjadi NALURIAH seperti dirinya. Tanpa
> aturan. Seenaknya saja. Dan itu TUJUAN DARI DEKON, benernya.
> Vincent dari dulu begitu. Tapi, UNTUK NULISNYA SAJA, AKU INI MALU.
>
> T = mmmm
>
> L = Untuk TULIS TERUS TERANG TUJUAN VINCENT, AKU INI MALU. Aku mao
> dia berubah sedikit demi sedikit.
>
> A = Tapi sebagian dari kita toh membaca apa yang dituju Vcl ?
>
> L = VINCENT GAK PUNYA NURANI (CONSCIENCE). Dia itu NALURI THOK. I
> was very patient sama Vincent. Kalo gak dia sendiri yang BAN aku di
> milis dia, aku tetap gak tinggalin dia. Nah, vincent itu MELEDAK
> WAKTU AKU MUNCUL DI TV BERSAMA PROF SARLITO WIRAWAN SARWONO.
>
> Dulu aku berusaha bantu, agar dia berubah sedikit demi sedikit.
> Ternyata GAK BERHASIL. Ya udah, aku ikhlaskan saja. SEKARANG SEMUA
> ORANG SUDAH TAHU KALO VL ITU SAKIT JIWA.
>
> Aku gak ikut2an segala perang2an itu. Aku gak belain Vincent juga.
> Vincent, karena gak aku belain, akhirnya MENDADAK MENYERANG AKU
> setelah aku muncul di TV dengan Prof Sarlito.
>
> A = Vcl meledak waktu Mas Leo muncul di TV bareng Pak Ito ?
>
> L = Aku kan memang kadang2 masuk media. Tetapi yang VERY WONDERFUL
> itu kemaren waktu masuk TV TRANS 7 bersama-sama dengan Prof Sarlito.
> LANGSUNG KELUAR PERINGATAN TERTULIS UNTUK MAS LEONARDO RIMBA. Dia
> langsung tulis posting super najis itu DAN langsung BAN aku di
> milisnya LANGSUNG setelah aku muncul dengan Prof Sarlito. Kenapa?
> Karena JEALOUS. Dia itu maunya diakui sebagai SUPER ILMIAH. Maunya
> menjadi yang sejajar dengan Prof Sarlito. Aku harus TULIS itu, bahwa
> Vincent ingin diakui sebagai penemu ILMU GULAGULOLOGI yang hebat
> sehingga bisa menggeser psikologi di universitas. Well... itu kan
> angan2 doggy liar? Tapi itulah VL. Aku bilang seperti "binatang".
>
> Nah, VL itu dengan dekonnya itu tujuannya untuk membuat orang
> menjadi DUPLIKASI DIRINYA, MENJADI NALURIAH SEMATA TANPA NURANI.
> Tulisan2 dia yang MEMBUAT ORANG SEPERTI MERASA MAU MUNTAH ITU,
> tujuannya untuk memancing orang MENJADI SEPERTI DIRINYA.
>
> Nah, KEDOKNYA adalah dengan bilang bahwa DEKON itu memunculkan
> INTUISI. Itu kan BOHONG ASLI. Vincent dari dulu sudah mengkilik-
> kilik aku supaya MENGAKUI BAHWA DIA ITU INTUITIF. Tapi sampai
> kapanpun aku akan tetap bilang VINCENT ITU NALURI THOK.
>
> Nah, karena gak punya INTUSI, VL itu gak bisa baca situasi. VL GAK
> BISA BACA SITUASI. Dia tergantung dari orang. VL GAK BISA TAHU MANA
> YANG BENAR DAN MANA YANG SALAH.
>
> Segala TEORI SAING2AN yang ditulis oleh VL itu kan BUKTI bahwa VL
> itu menggunakan NALURI THOK. Teori SAING2AN itu MENGAJARKAN
> PERMAINAN NALURI. Segala Rekayasa, saing2an, intrik2an, itu semua
> NALURI. Tapi, Dekon itu MASIH CLAIM mengajarkan INTUISI. Itu kan
> PENIPUAN ! Kalo bener pakai intuisi, maka GAK ADA CERITA SAING2AN,
> GAK ADA REKAYASA, GAK ADA INTRIK. Vincent itu NALURI THOK.
>
> Sampai saat terakhir VL GAK BISA DAPAT ENDORSEMENT DARI AKU BAHWA
> DEKON ITU MENGAJARKAN INTUISI. Mana bisa ? Wong VL sendiri GAK PUNYA
> INTUISI?
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

Yoga Resources

on Yahoo! Groups

Take the stress

out of your life.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: