Kamis, 11 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Sebenernya apa sih misi si vincent itu?

L = Misi Vincent untuk menjadikan orang2 seperti dia.
Dia mau orang menjadi NALURIAH SEPERTI DIA. Seperti
HEWAN LIAR.

hehehe kapokmu kapan?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> Dear Friends,
>
> SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 Syawal 1428 H, bagi
> anda yang merayakannya. Dan SELAMAT HARI RAYA IDUL
> FITRI juga bagi anda yang TIDAK merayakannya. So what?
> Whether anda merayakan atau tidak, Idul Fitri is Idul
> Fitri; dan KALAU ADA FITRAHNYA, maka itu bagi semua
> orang. Yang IKHLAS dan PASRAH. Yang berserah, yang
> memaafkan, yang PUNYA PRINSIP. Yang gak mao nyerah
> sama tekanan2 dari mereka yang kesetanan. Hmmm hmmm
> hmmm... Semoga MATA KETIGA semua orang semakin jelas
> terbuka, semoga BATIN YANG TULUS DAN TAK MENGENAL
> TAKUT bisa semakin berada di muka. Semoga kita semua
> bisa bicara apa adanya. Semoga kerohanian kita semakin
> sempurna, semakin apa adanya, semakin sederhana.
> Ngapain complicated, gak ada pahalanya. And we are not
> ngumpulin pahala kan ? Yang kita kumpulin cuma
> KEJUJURAN kan ? Dan itu untuk telanjangin segala
> KEBATILAN itu kan ? One by one, like what I did in the
> following conversation.
>
> HAPPY IDUL FITRI TO ALL ! God loves you, and so do I.
>
> (Leo)
>
>
> +++++++++++++
>
> SEBENERNYA APA SIH MISI SI VINCENT ITU?
>
> A = Andy
> L = Leo
>
>
> A = Malam Leo...
>
> L = Malam Andy !
>
> A = Baru online ya Leo ? Apa uda dr td ?
>
> L = Baru aja, baru bangon tidur.
>
> A = Tau aja km kalo aq lg tungguin km. Leo, km mrasa
> ada yg aneh gak malam ini ? Aq kok merasa ada byk
> cahaya ya di langit. Pedahal lagi mendung.
>
> L = Ya,... gitulah. Disini baru habis hujan. Benernya
> aku rasanya lemes mao tidur lagi. Tapi demi tugas,
> well... musti pilih2 mao keluarin apa besok.
>
> A = Memangnya krja km apa sih Leo? Ajak aq kerja dong
> kalo krjamu enak. Kalo ngantuk tdr lg aja...
>
> L = Well, kerjanya ... gak zelas. Aku musti pilih yang
> gak terlalu kontroversial buat besok. Yang agak rada2
> gimana, untuk nanti saja habis lebaran. Ada yang kirim
> sharing serem amat. Banyak lagi.
>
> A = Leo aq pernah baca postingan km kalo ada satanic
> man yg km approve masuk mnjadi anggota milist. Kenapa
> km sbut dia satan?
>
> L = Karena itu ATTACK, dia set untuk kirim ATTACK itu
> untuk muncul setiap 19 menit. Jadi, kalau dibiarkan
> saja, satu hari bisa muncul lebih dari 60 SPAM berupa
> posting yang sama itu. Kalau gak di stop, itu akan
> berjalan terus. Itu ATTACK. Dan dia melakukannya
> dengan memakai nama moderator, seolah-olah moderator
> milis yang mengirim.
>
> A = Bukan itu yg ku maksud. Tp satan yg km sbut2 waktu
> km chat ma orang malay kalo gak salah.
>
> L = Hm, sama Daisy ?
>
> A = Ya, Daisy. Itu sapa Leo yg satan?
>
> L = Oh itu ? Let me check, ok ? jangan2 aq nih setan
> yg km sbut itu.
>
> L = Masa ? Bukan, not you lah.
>
> A = Lha iya makanya aq tanya km. Sapa orang itu?
> Bolehkah ku mengenalnya?
>
> L = Vincent Liong
>
> A = Ooo si vincent to.
>
> L = Kasihan. Kemasukan roh "setan". Vincent itu 100%
> naluri, gak ada intuisi.
>
> A = Kalo krisnaji km knal gak Leo?
>
> L = Krisnaji terakhir chat dengan aku dua minggu lalu.
> Aku waktu itu harus pergi, jadi gak bisa lama2.
>
> A = Dia anak buah vincent juga kan?
>
> L = Krisnaji _bukan_ anak buah Vincent. Aku _bukan_
> anak buah Vincent. Tapi Vincent itu kan GILA, semua
> orang dibilang MURIDNYA. Dia sendiri gak mao belajar
> kalo dia itu TIDAK WARAS. Tidak punya intuisi. Maunya
> pakai NALURI THOK, jadi seperti ANJING LIAR. Aku
> bilang terus terang, Vincent Liong itu kelakuannya
> seperti BINATANG.
>
> Aku sudah bilang: Seumur hidup dia, apapun yang dia
> tulis, apapun yang dia bilang, GAK AKAN ADA ORANG YANG
> MAU PERCAYA. Dan aku bilang bahwa aku GAK AKAN TARIK
> LAGI PERKATAAN ITU... --Kenapa aku keluarkan perkataan
> itu? Karena Vincent fitnah aku; dia kirim fitnah
> tentang aku entah ke berapa banyak orang.
>
> A = Wah vajra uda di keluarkan olehmu ya..
>
> L = Ya... aku tunggu sekitar 3 minggu. Aku diam saja,
> ... Dan dia TIDAK MINTA MAAF. I waited for three
> weeks, dan dia tidak minta maaf, malahan makin kurang
> ajar. Ya udah, aku keluarkan aja.
>
> A = Sebenernya apa sih misi si vincent itu?
>
> L = Misi Vincent untuk menjadikan orang2 seperti dia.
> Dia mau orang menjadi NALURIAH SEPERTI DIA. Seperti
> HEWAN LIAR. Semakin orang jadi liar, semakin dia
> senang. Vincent itu 180 Derajat kebalikan dari aku.
> Persis kebalikan dari aku. Belum tahu ya?
>
> Selama tiga tahun aku akui Vincent sebagai adik angkat
> aku. Aku mau dia berubah. Tapi dia mau bertahan terus
> di LEVEL NALURI. Dia itu maunya menjatuhkan semua
> orang supaya jadi seperti hewan, itu kan gila?
>
> Tapi aku sabar sekali sama dia sampai dia sendiri yang
> gak tahan dan MENYERANG AKU SECARA LANGSUNG DENGAN
> FITNAHNYA ITU. Dan setelah itu, aku masih menunggu 3
> minggu lagi untuk memberikan kesempatan bagi dia minta
> maaf. Tapi tidak juga, ya aku keluarkanlah KATA2 itu.
>
> Sekarang Vincent Liong boleh bilang udah DEAD. Itu
> jalan pilihan dia. Dia maunya aku mengikuti jalan dia,
> menjadi orang NALURIAH yang bisa rekayasa segalanya.
> Aku gak bisa rekayasa. Vincent itu semua direkayasa,
> termasuk tipu2annya itu. Kasihan, manusia kok kayak
> hewan ? Jahat sekali. Karena dia benar2 menyerang aku,
> ya aku habisin aja sekalian. So what?
>
> A = Yah orangkan diciptakan macam2. Ada km, aku, dia
> dan lainnya. Jd biarin aja.
>
> L = Ya, biarin aja, asal gak menyerang. Tapi dia
> menyerang langsung. Ya aku balas langsung juga.
>
> A = Jgn dihabisin lah. Kan ntar dunia gak rame.
>
> L = Gak dihabisin seperti itu. Yang aku keluarkan
> terbatas kok. Aku cuma bilang "SEUMUR HIDUP KAMU,
> TIDAK AKAN ADA LAGI ORANG YANG AKAN PERCAYA KEPADA
> KAMU". Cuma itu saja... --Kelihatannya itu sudah
> berjalan. Vincent sudah habis dimana-mana, gak ada
> lagi orang yang mau percaya dia. Mata orang2 jadi
> TERBUKA. Apa aku terlalu kejam keluarkan kata2 itu?
>
> A = Gak juga Leo, itu biasa aja.
>
> L = Yang dia fitnah BUKAN AKU SAJA. Banyak sekali yang
> difitnah oleh dia. Aku benar2 marah waktu itu. Vincent
> mau aku mencak2 seperti orang gila. Jahat sekali dia.
> Tapi aku bisa tahan diri. Tenang aja, cool aja....
> KELUARKAN KATA2 ITU. Syeeett... kena.
>
> A = Seyem ya kalo km mayah... Nah kluar tuh
> taring dan tanduknya. Hehe...
>
> L = You know Andy, Vincent Liong itu adik angkat aku
> sendiri ? Selama tiga tahun ini, aku yang back
> up Vincent. Tapi dia itu seperti kemasukan roh setan,
> ya sudahlah, aku ikhlaskan saja.
>
> A = Oooo...
>
> L = Vincent GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Dia gak
> bisa dapat energi dari Mata Ketiga. Dia itu NALURI
> thok. Dia konek ke Mata Ketiga MELALUI AKU. Tapi dia
> mau aku DIBAWAH DIA. Dia yang mau setir aku. Itu
> SATANIC. Akhirnya aku PUTUSKAN SAJA. Koneksinya
> aku putuskan. Sekarang sudah putus total. Jadinya
> Vincent Liong itu sekarang seperti anjing rumahan, gak
> bisa apa2.
>
>
> +++++++++++++
>
> [Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
> Untuk membuat appointment, please call / sms him at
> HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
> SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
> <http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
> Note: Except my own name, all other names used in the
> conversations are pseudonyms.].
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Endurance Zone

A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: