Kamis, 11 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Sebenernya apa sih misi si vincent itu?

Dear Friends,

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 Syawal 1428 H, bagi
anda yang merayakannya. Dan SELAMAT HARI RAYA IDUL
FITRI juga bagi anda yang TIDAK merayakannya. So what?
Whether anda merayakan atau tidak, Idul Fitri is Idul
Fitri; dan KALAU ADA FITRAHNYA, maka itu bagi semua
orang. Yang IKHLAS dan PASRAH. Yang berserah, yang
memaafkan, yang PUNYA PRINSIP. Yang gak mao nyerah
sama tekanan2 dari mereka yang kesetanan. Hmmm hmmm
hmmm... Semoga MATA KETIGA semua orang semakin jelas
terbuka, semoga BATIN YANG TULUS DAN TAK MENGENAL
TAKUT bisa semakin berada di muka. Semoga kita semua
bisa bicara apa adanya. Semoga kerohanian kita semakin
sempurna, semakin apa adanya, semakin sederhana.
Ngapain complicated, gak ada pahalanya. And we are not
ngumpulin pahala kan ? Yang kita kumpulin cuma
KEJUJURAN kan ? Dan itu untuk telanjangin segala
KEBATILAN itu kan ? One by one, like what I did in the
following conversation.

HAPPY IDUL FITRI TO ALL ! God loves you, and so do I.

(Leo)

+++++++++++++

SEBENERNYA APA SIH MISI SI VINCENT ITU?

A = Andy
L = Leo

A = Malam Leo...

L = Malam Andy !

A = Baru online ya Leo ? Apa uda dr td ?

L = Baru aja, baru bangon tidur.

A = Tau aja km kalo aq lg tungguin km. Leo, km mrasa
ada yg aneh gak malam ini ? Aq kok merasa ada byk
cahaya ya di langit. Pedahal lagi mendung.

L = Ya,... gitulah. Disini baru habis hujan. Benernya
aku rasanya lemes mao tidur lagi. Tapi demi tugas,
well... musti pilih2 mao keluarin apa besok.

A = Memangnya krja km apa sih Leo? Ajak aq kerja dong
kalo krjamu enak. Kalo ngantuk tdr lg aja...

L = Well, kerjanya ... gak zelas. Aku musti pilih yang
gak terlalu kontroversial buat besok. Yang agak rada2
gimana, untuk nanti saja habis lebaran. Ada yang kirim
sharing serem amat. Banyak lagi.

A = Leo aq pernah baca postingan km kalo ada satanic
man yg km approve masuk mnjadi anggota milist. Kenapa
km sbut dia satan?

L = Karena itu ATTACK, dia set untuk kirim ATTACK itu
untuk muncul setiap 19 menit. Jadi, kalau dibiarkan
saja, satu hari bisa muncul lebih dari 60 SPAM berupa
posting yang sama itu. Kalau gak di stop, itu akan
berjalan terus. Itu ATTACK. Dan dia melakukannya
dengan memakai nama moderator, seolah-olah moderator
milis yang mengirim.

A = Bukan itu yg ku maksud. Tp satan yg km sbut2 waktu
km chat ma orang malay kalo gak salah.

L = Hm, sama Daisy ?

A = Ya, Daisy. Itu sapa Leo yg satan?

L = Oh itu ? Let me check, ok ? jangan2 aq nih setan
yg km sbut itu.

L = Masa ? Bukan, not you lah.

A = Lha iya makanya aq tanya km. Sapa orang itu?
Bolehkah ku mengenalnya?

L = Vincent Liong

A = Ooo si vincent to.

L = Kasihan. Kemasukan roh "setan". Vincent itu 100%
naluri, gak ada intuisi.

A = Kalo krisnaji km knal gak Leo?

L = Krisnaji terakhir chat dengan aku dua minggu lalu.
Aku waktu itu harus pergi, jadi gak bisa lama2.

A = Dia anak buah vincent juga kan?

L = Krisnaji _bukan_ anak buah Vincent. Aku _bukan_
anak buah Vincent. Tapi Vincent itu kan GILA, semua
orang dibilang MURIDNYA. Dia sendiri gak mao belajar
kalo dia itu TIDAK WARAS. Tidak punya intuisi. Maunya
pakai NALURI THOK, jadi seperti ANJING LIAR. Aku
bilang terus terang, Vincent Liong itu kelakuannya
seperti BINATANG.

Aku sudah bilang: Seumur hidup dia, apapun yang dia
tulis, apapun yang dia bilang, GAK AKAN ADA ORANG YANG
MAU PERCAYA. Dan aku bilang bahwa aku GAK AKAN TARIK
LAGI PERKATAAN ITU... --Kenapa aku keluarkan perkataan
itu? Karena Vincent fitnah aku; dia kirim fitnah
tentang aku entah ke berapa banyak orang.

A = Wah vajra uda di keluarkan olehmu ya..

L = Ya... aku tunggu sekitar 3 minggu. Aku diam saja,
... Dan dia TIDAK MINTA MAAF. I waited for three
weeks, dan dia tidak minta maaf, malahan makin kurang
ajar. Ya udah, aku keluarkan aja.

A = Sebenernya apa sih misi si vincent itu?

L = Misi Vincent untuk menjadikan orang2 seperti dia.
Dia mau orang menjadi NALURIAH SEPERTI DIA. Seperti
HEWAN LIAR. Semakin orang jadi liar, semakin dia
senang. Vincent itu 180 Derajat kebalikan dari aku.
Persis kebalikan dari aku. Belum tahu ya?

Selama tiga tahun aku akui Vincent sebagai adik angkat
aku. Aku mau dia berubah. Tapi dia mau bertahan terus
di LEVEL NALURI. Dia itu maunya menjatuhkan semua
orang supaya jadi seperti hewan, itu kan gila?

Tapi aku sabar sekali sama dia sampai dia sendiri yang
gak tahan dan MENYERANG AKU SECARA LANGSUNG DENGAN
FITNAHNYA ITU. Dan setelah itu, aku masih menunggu 3
minggu lagi untuk memberikan kesempatan bagi dia minta
maaf. Tapi tidak juga, ya aku keluarkanlah KATA2 itu.

Sekarang Vincent Liong boleh bilang udah DEAD. Itu
jalan pilihan dia. Dia maunya aku mengikuti jalan dia,
menjadi orang NALURIAH yang bisa rekayasa segalanya.
Aku gak bisa rekayasa. Vincent itu semua direkayasa,
termasuk tipu2annya itu. Kasihan, manusia kok kayak
hewan ? Jahat sekali. Karena dia benar2 menyerang aku,
ya aku habisin aja sekalian. So what?

A = Yah orangkan diciptakan macam2. Ada km, aku, dia
dan lainnya. Jd biarin aja.

L = Ya, biarin aja, asal gak menyerang. Tapi dia
menyerang langsung. Ya aku balas langsung juga.

A = Jgn dihabisin lah. Kan ntar dunia gak rame.

L = Gak dihabisin seperti itu. Yang aku keluarkan
terbatas kok. Aku cuma bilang "SEUMUR HIDUP KAMU,
TIDAK AKAN ADA LAGI ORANG YANG AKAN PERCAYA KEPADA
KAMU". Cuma itu saja... --Kelihatannya itu sudah
berjalan. Vincent sudah habis dimana-mana, gak ada
lagi orang yang mau percaya dia. Mata orang2 jadi
TERBUKA. Apa aku terlalu kejam keluarkan kata2 itu?

A = Gak juga Leo, itu biasa aja.

L = Yang dia fitnah BUKAN AKU SAJA. Banyak sekali yang
difitnah oleh dia. Aku benar2 marah waktu itu. Vincent
mau aku mencak2 seperti orang gila. Jahat sekali dia.
Tapi aku bisa tahan diri. Tenang aja, cool aja....
KELUARKAN KATA2 ITU. Syeeett... kena.

A = Seyem ya kalo km mayah... Nah kluar tuh
taring dan tanduknya. Hehe...

L = You know Andy, Vincent Liong itu adik angkat aku
sendiri ? Selama tiga tahun ini, aku yang back
up Vincent. Tapi dia itu seperti kemasukan roh setan,
ya sudahlah, aku ikhlaskan saja.

A = Oooo...

L = Vincent GAK BISA KONEK KE MATA KETIGA. Dia gak
bisa dapat energi dari Mata Ketiga. Dia itu NALURI
thok. Dia konek ke Mata Ketiga MELALUI AKU. Tapi dia
mau aku DIBAWAH DIA. Dia yang mau setir aku. Itu
SATANIC. Akhirnya aku PUTUSKAN SAJA. Koneksinya
aku putuskan. Sekarang sudah putus total. Jadinya
Vincent Liong itu sekarang seperti anjing rumahan, gak
bisa apa2.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
Note: Except my own name, all other names used in the
conversations are pseudonyms.].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

Special K Challenge

on Yahoo! Groups

Find shape-up

tips and tools.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: