Kamis, 11 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Spiritualitas sangat berkaitan dengan Seksualitas

hahahaha....hahhhahah.....hahahahah.... kira2 kalau meditasi 10 menit tiap hari, apakah bisa menjadi budha dan menggapai nirwana...????

hahahahah.....hahaahhaha.....hahahaahha..... kalau spritualitas itu sangat berkaitan dengan seksualitas, kok yesus tidak melakukan sex dengan magdalena....????? lalu kok dalai lama tidak ingin punya istri sih....?????

hahahaha....hahahah.....hahahaha.... kalau punya mata ketiga nanti dikira monster....????? saya yg punya dua mata aja tetapi kalau ditutup (sebab gue tidur) tetap aja bisa melihat...?? apalagi kalau dalam tidurnya lagi sex dengan cewek... bisa2 sperma gue nyembur.... hahhaha....hahahahah.........ahahahaha...

leonardo_rimba <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:

Mas,

Aku iki punya SECRETS TO BETTER LIFE yang asli en belom bocor ke
masyarakat luas. Gini, ta' bisiki: Kalo konek ke Cakra Mata Ketiga
(Kelenjar Pineal) itu, hormon sex itu akan keluar gak habis2nya.
Tanpa obat2 perangsyang, rasanya pengen esek2 terus. Dan to get it,
tidak harus meditasi berlama-lama. Cukup sebentar2 saja. Kalo lagi
nganggur 10 menit meditasi, dst... tanpa waktu khusus. As a result,
kok rasanya zadi seperti 17 YEARS OLD lageeh, gitu lho.

True, itu pengalaman pribadi yang aku bakal sharing ke other
friends. Without buku, without royalty. Wong aku dapetnya juga
gratis kok. Kalo mao coba, ntar kalo ketemu ta' ajari.

Aummm aummm aummm.... alhamdulilah hi robil alamin ar rahmani ar
rahim... whatever amalan lah. Anything works as long as NOT
gulagulologi.

Leo

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> kalau saya, saya takut ikut meditasi takut gak bisa cari
duit......
> [dan gak bisa ituuuu]
>
> salam,
> goen
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
> <leonardo_rimba@> wrote:
> >
> > SPIRITUALITAS SANGAT BERKAITAN DENGAN SEKSUALITAS
> >
> >



Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Dog Zone

Connect w/others

who love dogs.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

b/c every athlete

needs an edge.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: