Kamis, 11 Oktober 2007

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa research bidang pendidikan

bu Amelia
Saya kebetulan terima beasiswa AFS dua tahun lalu. Intinya beasiswa AFS itu
dibeikan untuk dosen, peneliti dan staff LSM minimal bergelar S2 dari Asia
untuk mengadakan p enelitian di bidang sosial di negara asia yang berstatus
negara dunia ketiga (tidak termasuk Singapur, Jepang, Korea). Intinya harus
mengadakan penelitian dibimbing salah satu uni di negara tempat kita akan
meneliti. Baru buka tuh beasiswanya. Kalau bisa dapet ok banget, soalnya
dananya sangat besar. Rasanya infonya pernah muncul di milis
AA.

On 06/10/2007, Benyambeasiswa asia fellow tahun lalu. untuk in B_Rumimbo <
beny_hope@yahoo.com> wrote:
>
> Halo Ibu Amelia,
>
> Beasiswa yang Ibu cari kayaknya cocok dengan ASIA FELLOWS sorry saya lupa
> nama program selengkapnya tetapi saya sudah mendown load form nya dan daftar
> negara2 yang bisa dijadikan tempat penelitian bagi calon peneliti.
>
> oh ya bu Info ini juga saya dapat dari milis ini, jadi kalw ibu belum s4
> baca info ini saya bisa kirimkan form yang sudah saya down load berikut
> keterangan yang lain (daftar negara + univ yang menjadi host program ini)
>
> hubungi saya alo ibu perlu
>
> salam sukses selalu
>
> Ameliasari Tauresia Kesuma <leakanzen@yahoo.com <leakanzen%40yahoo.com>>
> wrote: assalammualaikum..
>
> saya seorang guru, saya memiliki beberapa ide penelitian
> adakah teman-teman tahu institusi atau lembaga dalam negeri atau luar
> negeri yang bisa membiayai penelitian saya dibidang pendidikan
>
> terimakasih sebelumnya
>
> wassalamualaikum
> ameliasari
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: