Senin, 29 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: UPDATE: Terimakasih Harez Posma Sinaga

 
Uuupsss !!! Sumbangan apa nih Mas Goen ? Koq saya nggak tahu ... :)))))

salam,
harez


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi" <goenardjoadi@...> wrote:
>
> saya minta di unsubscribe, karena gak mau bayar iuran sumbangan......
>
> salam,
> goen
> [aku juga bisa unsunscribe....]
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "was_swas"
> was_swas@ wrote:
> >
> >
> > Terimakasih, Bang Harez, atas permintaan gagahnya minta dimasukkan
> ke
> > dalam daftar :) You're such a perfect "dragon".. ;-) Memang
> kelihatan
> > bedanya mana yang Naga beneran ;)
> >
> > Salam,
> >
> > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
> > > sinagahp@ wrote:
> > >
> > > Saya lebih senang kalau nama saya berada di dalam daftarmu. Jadi
> tidak
> > > usah pakai tanda tanya, atau dihilangkan seperti pada postinganmu
> > > sebelumnya. Saya tidak berbeda dengan orang-orang yang namanya
> ada
> > > dalam daftarmu. Pastikan saja. Thx.
> > >
> > > salam,
> > > harez
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: