Senin, 29 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Psikolog Spesialis Praktik Hukum Negative Reinforcement


Alasan utama kami ikut dekon adalah supaya bisa ikut jualan dekon. Di tengah masa sulit ini, dekon bisa jadi sesuatu yang menghasilkan. Survey, fgd, interview atau apapun pendekatannya, hanya diperlukan untuk melegitimasi kegiatan kami. Masa kami mau nutup dapur kami sendiri ? Berkembang dong inginnya :) Diteliti pakai cara apapun, hasilnya dekon akan tetap bermanfaat dan top, yang bilang tidak hanyalah orang-orang yang iri pada kami.


On 10/29/07, tempe bacem <tempe-ba-cem@hotmail.com> wrote:

Jujur aja, saya kok berpendapat FGD bukan pendekatan yang pas untuk penelitian dekon ini. Sepertinya in depth interview lebih pas supaya responden lebih mau berkata jujur, dan gak ada hambatan saat proses interview.
 
Jadi kalo depth interview tarifnya berapa?



To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
From: baduamink@gmail.com
Date: Mon, 29 Oct 2007 11:44:38 +0700
Subject: Re: [psikologi_transformatif] Re: Psikolog Spesialis Praktik Hukum Negative Reinforcement


Per FGD berapa orang dan berapa lama Mbak May ?
Total-total kira-kira butuh berapa kali FGD ?


On 10/29/07, was_swas < was_swas@yahoo.com> wrote:


HAHAHAHA.. ralat dulu:

  1. Maya Notodisurjo = IBUNYA Swastinika ;) Ini harus diperjelas, karena Swastinika (yang asli) sudah protes ibunya masih suka pakai ID lama yang dibikin jaman dia belum lahir ;)
  2. Maya Notodisurjo = spesialis consumer insight dan brand development ;)
Coba ya, lain kali kalau jadi intel mbok ya yang total.. hehehe.. jangan cuma bisa copy paste tulisan Audifax yang sudah setahun itu.. HAHAHAHA.. :) Udah cuma copy paste, butuh waktu lamaaaaaaa banget untuk menemukan arsipnya ;).
Hmm.. jadi ngundang orang2 untuk nonton di sini ya? Bagus deh.. semoga makin banyak yang nonton dan bisa membuktikan sendiri bahwa saya nggak pernah mengucapkan kata2 kasar, memalsukan kuesioner, dan segala yang dituduhkan itu :). Malah saya dengan baik hati sudah pernah menawarkan untuk melakukan penelitian serius dengan metode FGD, supaya hasil yang didapat bisa lebih dalam :).
Eh.. soal nawarin bikin penelitian yang serius, itu saya serius lho.. :)  Kalau pakai jasa kantor saya, saya kasih introductory rate deh.. Rp 12,000,000/FGD. Kalau cuma mau minta tolong saya jadi moderator, tarifnya Rp 2,000,000/FGD. Harga teman ;). Ohya, harga2 tersebut di luar PPn 10% ya :) Kalau 2jt kemahalan, saya bisa rekomendasikan yang lebih murah. Tapi.. semurah2nya well-experienced moderator, nggak ada yang di bawah Rp 1,250,000 per FGD ;)
Salam,





Get your free suite of Windows Live services! Windows Live


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

Communities for

increased fitness.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: