Selasa, 23 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Untuk orang Bali,... dan juga untuk Indonesia

UNTUK ORANG BALI,... DAN JUGA UNTUK INDONESIA

P = Putu
L = Leo

P = Salam kenal Mas Leo, Saya Putu, mas. Maaf
mengganggu waktu Mas Leo. Saya mau minta tolong diberi
attunement mata ketiga dari mas kalo boleh. Terima
kasih sebelumnya, mas.

L = Boleh aja, always boleh, why not? "Aum bhur bhuvah
svah, thatsavitur varenyam, bhargodevasha dhimahi,
dhiyoyonach prachodayat,... Aummmmm..."

P = Saya juga mau nanya nih mas kalo boleh, apa saya
pernah lahir di the USA pada kehidupan2 lalu saya mas?
ato mungkin di masa mendatang, ato kehidupan saya
berikutnya saya ada hubungan dgn the USA khususnya
California? soalnya saya punya ketertarikan yg besar
ke sananya mas.

L = Gini lho, should you FEEL that you are attracted
to California, surely God, being a GOOD GOD, will
grant your wish to be reborn in that STATE. But, you
have already been born there, "spiritually" speaking.
You already live there. So, keep dreaming of it. Keep
envisioning it. You help others living there even NOW.
Di Dimensi Ruang dan Waktu ini. All times happen NOW.
There's no past, no future, ONLY NOW.

P = Terus kalo jodoh saya kayak mana ciri2nya mas
(maklum mas saya masih jomblo soalnya he..he..he).

L = Hmmm, gimana yah, soale aku zuga masih jomblo but
aku dapat vision pagi ini tentang seseorang yang VERY
CUTE. Imoet imoet, kulitnya putih, pake kaca mata,
hmmm hmmm hmmm,,,, maybe that FOR YOU. So, keep
looking yah, en kalo bener nanti kasih tahu aku juga
yah, good luck for that.

P = Saya baca di milis mas pake meditasi sambil
ngulang2 Mantra Gayatri ya? soalnya saya juga dulu
make mantra gayatri tapi memang tdk rutin :). Apa dgn
pake itu aja bisa mencapai cosmic consciousness mas?
ato harus belajar meditasi juga?

L = Hmmm,... it's UP TO YOU actually. Kalo suka yah
pake aja terus, even diulang-ulang kalo lagi jalan.
Aku memang pakai Gayatri untuk meditasi. Tapi kalo
lagi bengong juga suka ngulang terus mantram itu...
"Aum bhur bhuvah svah, thatsavitur varenyam,
bhargodevasha dhimahi, dhiyoyonach prachodayat,
aummmm....". My friend, Gayatri is SO SPECIAL for me
karena aku dapatnya itu waktu sedang dalam perjalanan
untuk bersembahyang di Pura Besakih. Waktu itu habis
melukat di Tirta Empul, Tampak Siring (untuk pertama
kalinya), dan sehabis itu langsung menuju Pura Besakih
untuk bersembahyang (untuk pertama kalinya pula).

Dalam perjalanan berkelok-kelok di punggung Gunung
Agung itu, aku tertidur. Dan dalam tidur itu tiba2
mendengar suara "GAYATRI". Lha, kan aneh, aku gak tahu
arti Gayatri itu apa. Aku pikir itu Dewi Gayatri yang
aku juga tidak tahu siapa. Ternyata itu MANTRAM
GAYATRI. I was given the mantram on the way to Pura
Besakih. So,... that's the gift from the Gods for me
even BEFORE reaching Besakih Temple. Even before
praying to the gods. So,... PLEASE USE IT. Aku selalu
memberikan MANTRAM GAYATRI bagi mereka yang berasal
dari Bali. Mantram Gayatri adalah KARUNIA dari para
dewata yang disembah di Pura Besakih. Untuk orang
Bali,... dan juga untuk Indonesia. Aummmmmm.....

P = Terima kasih banyak atas bantuan Mas Leo. Mudah2an
Mas Leo dikaruniai kebahagiaan selalu.

L = Amin, amin ya rabbil alamin. Aummmm... Aummmm....
Aummmm...

+++++++++++++

NABI IBRAHIM ITU SIMBOL DARI IMAN

R = Riza
L = Leo

R = Sore pak, ada yang penting nih !

L = Apaan tuh yang penting ?

R = Ini saya gak gerti kemarin ada yang "pamit" ke
saya setelah sholat malam, seorang wanita pakai
kerudung putih serba putih, pertanda apa yah ? Kepala
saya juga pusing gak ilang, apa energi negatif di saya
begitu kuat yah... mohon pencerahan nya ...

L = Itu kan artinya bagus. Artinya masa BERKABUNG udah
lewat. Masa MANJA udah lewat. Kok jadi pusing2.
Sekarang berarti UDAH OK. Udah GAK PAKE BAJU PUTIH
LAGI. Sekarang bisa pake baju apa aja. Hmmm hmmm hmmm
itu artinya... --Kalo pusing, gara2 cuaca. Aku juga
merasakan, rasanya rese banget dari semalem. Cuacanya
jelek banget.

R = Aku rasain enegi dari Pak Leo sekarang... Pak,
negatif begitu banyak pada saya sebenernya pas
lebaran, saya boleh curhat ?

L = Boleh aja.

R = Saya lebaran ke rumah kakak di daerah Banten,
disana bertemu dengan seorang ustad, dan waktu dia
liat saya dia bilang, kenapa mukanya kok merah sebelah
...dia langsung cari tau diam2. Trus saya di ruqiyah
dari jam 1-6 sore, dan malamnya dibacain yasinan dan
baru ketauan energi negatif di saya begitu banyak
sampai saya harus sholat malam, dan pada saat itu saya
liat dalam pandangan mata batin ada yang pamitan "dia
bilang saya pulang dulu ya za..."...

L = Hmmm, terus ? Sekarang udah stabil belom ? Aku
rasa sekarang udah LEBIH stabil dari sebelum lebaran.
Kan memang begitu seharusnya.

R = Pak, saya kadang setelah sholat malam sering
mendapat petunjuk dan bisa terawang orang tanpa
sengaja, dan saya penasaran trus saya cerita ke ustadz
itu dan disuruh balik untuk membuktikan kebenaran
terawangan saya, ternyata benar adanya dan, kemarin
malam saya dapat petunjuk tentang Nabi Ibrahim, saya
disuruh mempelajari tentang itu. Di dalam pandangan
mata 3 saya, saya berada di masjid, disana saya
bertemu dengan orang tua saya dan seorang ustad yg
saya tidak kenal. Apa maksudnya yah Om Leo ? Pokoknya
setelah sholat malam saya mendapat petunjuk ghaib yang
sering membawa saya takut juga sih...

L = Jangan takut, jalanin aja. Aku always bilang
JANGAN TAKUT. Yang penting sekarang udah lebih stabil
kan ?

R = Benar pak, tapi sakit kepala itu datangnya masih
dari energi negatif... Apa makna Nabi Ibrahim menurut
pandangan bapak ?

L = Nabi Ibrahim itu simbol dari IMAN. Iman kepada
SUBHANALLAH. Kepada TUHAN YME. Iman yang TAK
TERGOYAHKAN. Itu Nabi Ibrahim, nenek moyang dari
seluruh umat beriman. Iman aku asalnya dari Nabi
Ibrahim. Iman Nabi Musa asalnya dari iman Nabi
Ibrahim. Iman Nabi Daud, asalnya dari Nabi Ibrahim.
Semua nabi imannya itu bisa ditelusuri sampai ke Nabi
Ibrahim. Yang levelnya LEBIH TINGGI dari Nabi
Ibrahim cuma NABI ISA. Itu maknanya.

R = Benar pak, saya serahkan jiwa dan raga saya yang
kotor ini untuk jadi lebih baik. Saya kadang rindu
saat saat berserah diri, aku merasa dekat dengan sang
khalik...

L = Good.

R = Pak, masalah pengisian reiki itu baik untuk saya
apa tidak yah ? yang dari saudara Andi itu di milis
Spiritual-Indonesia. Gimana, cocok untuk saya apa
tidak ? Apa Pak Leo hadir juga ?

L = Itu OK aja. Boleh coba aja. Aku sendiri BELOM
pernah coba. Gak pernah tahu tentang attunement
Reiki. Tapi Andy is OK, dia di Pekanbaru, Riau.

R = Jauh banget, saya kira di jakarta. You wes, aku
gak jadi, jauh tenan...

L = Lha, itu KAN LANGSUNG. Dari JARAK JAUH. Instant.
Ikut azzah. Gratis, en langsung, en dari jarak jauh.
Hmmm hmmm hmmm...

R = Gimana caranya ?

L = Baca aja pengumuman nya di milis
Spiritual-Indonesia itu, en tanya aja LANGSUNG sama
Andy.

R = Oh gitu, makasih, ta' kira datang langsung...

L = Gak, itu JARAK JAUH.

R = Pak Leo ikut gak ?

L = Liat aja, belom tau.

R = Kalo Pak Leo ikut, aku ikut deh...

L = Ok, no problem.

R = Thanx's yah, Pak Leo... Energi negatif di saya itu
begitu kuat jadi saya kadang2 sakit... aduh semua saya
kembalikan ke sang kholik. Makasih Pak Leo, semoga di
chat kita lain waktu saya sudah bisa lebih baik,
doakan saya yah... Pertempuran batin itu lebih hebat
buat saya daripada pertempuran nyata, semoga saya
bisa menang dalam pertempuran ini. Saya minta bantuan
doa dari semua milis agar bisa menang... amin. Bye !

L = Amin.

+++++++++++++

JESUS LOVES YOU, TOO

D = Daisy
L = Leo

L = Daisy dear, aku kan jadi Brahmacharya (selibat)
buat lucu2an aja. Maksudnya, karena lagi jomblo, kan
mendingan ngaku as a Brahmacharya. Cupaya
kedengayannya gimana gituh,...

D = Mas Leo, apa artinya 'jomblo' (bukan gigolo kan?).
Baiklah Mas, saya akan visualize anda sebagai bukan
lagi brahmacharya. Anda nanti ada Sitanya, cocok
banget (is that right?). You know, teman gay saya yang
di Jerman itu (sudah pindah ke Jerman dia, Negara saya
Malaysia tidak toleran lansung kepada gays, semua gays
migrate ke luar negeri dong) sudah menikah dengan
pacar gay dia, seperti suami istri sekarang, kaya,
bahagia, bagus kan? But you are exceptional, because
you are sooo spiritual hmm hmm hmm. Jokes aside, I
shall see you in my mind's (third) eye with someone
just right for you, but you must see it yourself too.
What we see is what we get. We create our reality
(although that is fast becoming a cliché in some
circles it does not cease to be untrue). The
literature on (visionary) quantum physics (Wolfe,
Bohm, Wheeler, Planck etc etc) yang saya sangat suka
baca since the past umpteen years tu is indicating
that consciousness is doing the creating. Isn't that
exciting? So, focus deh!

L = Well, JOMBLO means SINGLE TERPAKSA, that's my
interpretation. Aku turut bahagia mendengar your gay
friends sooo happy now in Germany. Hmmm hmmm hmmm.
Being gay is good, as good as being straight. Being
bi is also good, as good as being a-sexual
(uninterested in sexual act). Me ? Hmmm hmmm hmmm aku
kan always mao zadi exception. Please excuse me, I'm
not THAT sure about my oho oho identity that I keep
repeating the mantram so often to SOOTHE my nerves,
aummm aummm aummmm... tapi gak soothed totally,
though. Masih luber juga, kalo luber musti dilap.
Pake tissue aja.

D = Mas, saya sering terbuka fikiran untuk belajar
yang baru, kemudian saya menemukan yang baru! (then I
discover something new!!), malangnya cepat sekali yang
baru itu jadi lama, and I'd say, aww this is not IT
(seperti yang Allan Watts tulis tu). Jadi, saya
nyangka saya ngerti apa yang Mas Leo bilang, tapi
kemudian, naa ini bukannya, salah ngerti Daisy nih.
Kalau the person is FIRE, sekelilingnya WATER, apa
mungkin dia nanti terpadam terhapus? Oleh emosi2
orang2 itu? Atau dia mesti jadi FIRE above the WATER?
Ini bener-bener teka-teki. Water is cleansing, fire is
also cleansing. If I bore you (orang bodoh memang
boring saya memang sudah tau), diem-diem aja OK?

L = Well, maksudnya we are FIRE PERSONS immersed in
HUMAN RELATIONSHIPS. Water is the symbol of emosi2
atau hubungan2 antar manusia. Semua ETNIK MELAYU
seperti kita ini memang TERLALU EMOSIONAL, terlalu
mementingkan perasaan, terlalu sensitif, mudah
tersinggung. And kalo tersinggung akan merajuk, suka
menangis juga, hu hu hu... Nanti kalau dikasih permen
bisa tertawa lagi, ha ha ha... Things like that.

D = You are so sweet, for agreeing and for allowing,
bless you. A woman means mother, wife, sister,
daughter, friend, lover, with different people
different roles. Kalau dengan satu orang pake all
roles, nanti jadi neurotic. Tapi memang all men
sebenarnya ada small boy dalam dirinya, bukan?

L = Sure, aku kan ENJOY being a GOOD BOY. Kalo sama
pretty woman aku selalu jadi a Good Boy. Gak nakal.
Biar diajak meeting di kamar hotel juga gak nakal.
Terangsang seh terangsang, tapi gak berani colek2. Kan
aku professional,... even though bukan gigolo. Hmmm
hmmm hmmm, but kalo mereka tahu aku yang sebenarnya
mungkin akan jadi takut,... seyem amat, mungkin gitu
komentarnya.

D = Hey saya juga bisa seyem lho. Kalau gitu biar liat
dari jauh aja ya.

L = Gak mau Gak mau,... when you are in Jakarta you
have to INVITE ME to your hotel room. Hmmm hmmmm
hmmm...

D = Saya mau ke India lepas Krismas, ke Rajasthan satu
bulan. Mau liat2 temple dan belajar intensive
ayurvedic therapy. Nanti saya bisa ngobatin orang yang
emosi2. Banyak orang yang emosi2 Mas tau kan? Human
emotions can be a two-edge sword. Ngobatin diri
sendiri juga. Compassion, not emotion or is it
passion?

L = Good. You are a HEALER, Daisy. Believe me, you are
a healer, at least to your GAY FRIENDS. I can "see"
that some of your STRAIGHT FRIENDS (male) have also
benefited from your healing them, hmmm hmmm hmmm...

D = Pasal TV, saya juga gak nonton tv lagi, perhiasan
aja, kerana semua bahasa Korea (ha ha), tapi kadang2
ada cerita SEREM (in more than one kind, usually late
at night – hey orang Korea hebat dan berani tau!).

L = Ya, I KNOW ada banyak BLUE FILMS buatan Korea.
Yang main pemuda dan pemudi yang tampan dan cantik. I
like them. I used to watch them over and over again.
Tapi gak lagi sekarang. Sekarang lagi zadi
Brahmacharya,.. aummm aummm aummm

D = Your Aummm aummm aummm... dalam posting hari ini,
sangat menggelikan hati saya, tersenyum2 di pagi2
hari. Anda selalu membuat saya ketawa, you are so
yourself..

L = I'm GLAD you did. Nice talking with you today,
have a very NICE day. And, should I say it also today
that Jesus loves you, TOO. Hmm hmm hmm Jesus LIVES in
me, you know, and HE just told me that HE LOVES YOU...
Spiritually, of course, BUKAN buat yang begitu2. Kalau
yang begitu2 that's ME, and NOT Jesus. Bay bay !!

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
Note: Except my own name, all other names used in the
conversations are pseudonyms.].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: