Selasa, 23 Oktober 2007

Re: [psikologi_transformatif] MUSUH VCL: G DAVID, BADUAMINK@GMAIL.COM


Aku kan terpesona dengan gayamu, tiru-tiru kamu.
Engkau adalah pujaanku David G.
Aku ingin jadi kembaranmu di dunia maya ini.
---
gd


On 10/24/07, David G. <BaduAmin@gmail.com> wrote:

Nama saya David G., email saya: baduamin@gmail.comG

Lantas muncul seseorang yang menggunakan nama "G David" dan email
"baduamink@gmail.com "
yang asyik memforward email-email orang lain.

Lha, wong mau sekadar ngritik Vincent Liong saja, kok pakek cara begitu ... :)

Meskipun saya ndak sepaham dengan VCL, saya kok semakin tidak simpati
dengan musuh-musuhnya.

---
dg


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: