Kamis, 29 November 2007

[psikologi_transformatif] Aku ini kan masih egois, masih suka horny2

KUNDALINI

Salam Kenal Pak Leo, Saya Ingin sedikit bertanya.
Sebelumnya berikut Data Pribadi Saya. Nama: Mohan
Keswani; Hari Lahir: Jum'at; Tgl Lahir: 10 Juni 1981
Agama: Hindu. Sebagai Seorang Hindu, Meditasi sudah
biasa saya kerjakan, saya meditasi dengan cara
melepaskan pikiran bergerak bebas dan mengulang nama
Shiva, saya adalah seorang Vegetarian, Pertanyaan saya
adalah: 1. Saya termasuk ke dalam element apa?
2. Saya sangat ingin kundalini saya bangkit, apakah
gejala itu sudah ada pada diri saya?, apa yang harus
saya lakukan? Terima kasih banyak sebelumnya, semoga
Pak Leo sudi dan tidak keberatan menjawab pertanyaan2
saya. (Mohan)

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: YOU KNOW THE ANSWERS YOURSELF

Dear Mas Mohan, Hmmm hmmm hmmm... you know the answers
yourself. Anda ini mostly Elemen Tanah, orangnya itu
pasti2 saja, dan tidak mau melakukan hal2 yang anda
anggap membuang-buang waktu saja. Because of that,
your Kundalini is very much ok. I believe your
kundalini is working properly. Sudah terbuka, dan
terbuka luas, hmmm hmmm hmmm... so what? You are very
clean in all aspects, I feel so. Nothing can hinder
you from giving healings to other people who ask.
Bicara saja apa adanya, apa yang anda rasa harus anda
ucapkan, ucapkan sajalah. Cuma itu dari saya. (Leo)

+++++++++++++

FOTO YANG ISINYA ENERGI NEGATIF

C = Coki
L = Leo

C = Alo Mas Leo.. Lagi sibuk ya mas? Pengen nanya2
nih...

L = Boleh aja, please do.

C = Begini mas, sebelumnya mungkin saya mau sharing
apa yang saya alami dulu.. Saya ada ikut salah satu
forum, di forum tersebut ada bagian sub forum yang
membahas ttg metafisika-supranatural-horor-dan
sejenisnya. Di salah satu thread, ada yang membahas
tentang sebuah foto pernikahan dengan mayat. Alkisah
itu foto ada ceritanya; kejadian ceritanya itu di cina
tahun 1920an.. Dan ketika saya melihat foto itu.. saya
merasa ada yang "aneh" dan janggal. Teman saya yang
cukup sensitif akan hal hal metafisika pun ada pernah
meliat foto tersebut, dia pun merasa "nyesek".. seolah
kesedot.. dan merasa ada aura yang ga beres. Nah..
saya penasaran, dan saya ajak temen saya yang sensitif
lainnya untuk mencoba melihat foto itu; alhasil, temen
saya pun merasa hal yang mirip, seperti "darkness" ..
kegelapan, misteri, feel yang sangat tidak enak..
Menurut Mas Leo, mungkinkah hal ini bisa terjadi?
sebuah media digital bisa berdampak seperti ini?

L = Bisa mas, posting2 aku kan ada energinya, dan itu
kan digital juga, elektronik juga, emangnya kenapa?
Tapi gak usah takutlah. Kita itu ada yang melindungi,
jadi kita bisa lihat, dan rasakan tanpa kena yang
jelek. Kalo bagus ya kenalah, hmmm emang maunya begitu
kan. Tapi kalo jelek ya gak kenalah. Hmmm hmmm hmmm...
maunya juga begitu kan.

Well, yang negatif aku tahu memang ada. Mending GAK
USAH DILIHAT AJA. Bukan takut, tapi mending gak usah
dilihat. Kayak pemandangan fisik yang jelek, misalnya
tempat yang penuh kotoran sampah. Itu kan liatnya
rasanya gak enak. Nah, gak usah takut, tapi GAK USAH
LIHAT. Begitu aja. Aku tahu ada postingan2 yang isinya
energi negatif. Dan itu aku langsung DELETE AJA. Gak
usah complain, tapi delete aja.

C = Tapi .. setelah di tes ke beberapa orang, hanya
orang yang sensitif aja yang ngerasain "something
wrong" di foto itu.

L = Hmmm,,,, maybe cuma yang sensitif aja. Dan makin
lama memang MAKIN BANYAK orang yang memiliki
SENSITIFITAS itu. Makin lama makin banyak yang
sensitif, memiliki kemampuan untuk deteksi energi
which is very much OK. Hmmm hmmm hmmm...

C = Bagi orang awam, foto itu cuma seram doank.. jadi
foto itu emang memiliki energi negatif kan? Tapi itu
kan foto yang sudah lama (tahun 20an) dan sebenarnya
energi negatif itu ada nya pas di foto aslinya? atau
ketika sudah menjadi media digital baru ada yang iseng
naro energi negatif gitu?

L = Bisa duplikasi, mas. Aku ini setiap kirim satu
posting kan bisa nyampe ke RIBUAN orang. Dan itu bisa
di copy paste, tapi aku merasa bahwa energinya tetap
ada. Hmmm hmmm hmmm... Jadi memang tergantung dari
NIAT AWAL. Sama saja seperti ayat2 kitab suci itu.
Walaupun sudah dicetak ulang selama ribuan tahun,
tetap saja energinya ada, dan gede, sama seperti
ketika pertama kali diucapkan. Hmmm hmmm hmmm...

C = Mungkin saya coba share ke Mas Leo fotonya....
Menurut mas, itu asli dari fotonya? atau emang ada
yang naro energi negatif nya setelah di media digital?

L = Asli dari ASAL, bukan fotonya sendiri. Asalnya itu
apa, itu yang memberikan energi. Sama saja seperti
posting2 aku, asalnya itu dari aku yang MENULIS, dan
bukan dari emails yang duplikatnya ada ribuan itu.
Sama saja seperti AYAT SUCI, aslinya dari NABI yang
berbicara karena di-inspirasi oleh ROH ALLAH, dan
bukan di kertas tempat mencetak ayat2 kitab suci itu
sendiri.

C = Maksudnya ASAL ? maksudnya "objek yang difoto?"

L = Ya, itu. Dan yang ada DI BELAKANG obyek itu.
Maksudnya ISI dari obyek itu sendiri.

C = Hmm, i see.. By the way, energi negatif yang
seperti itu biasanya cuma bikin "feel yang ga enak" .
atau ada dampak lain mas?

L = Gak usah dipikirin, nanti juga ngerti sendiri,
hmmm hmmm hmmm... bay bay !!

C = Ok, see ya. Thanks !

+++++++++++++

AKU INI KAN MASIH EGOIS, MASIH SUKA HORNY2

S = Subadra
L = Leo

S = Halo Mas Leo? baru ini kali aku ketemu online deh.

L = Halo lagi mbak, hmm hmm hmm... emangnya kenapa?
Hmmm hmmm hmmm...

S = Ya aku kan kepingin tukar pikiran ataukah belajar
hal2 spiritual sama Mas Leo ini, kayanya asyik begitu,
cuma ngga tahu bagaimana caranya...

L = Emang asyik. Asyiiikkk... dehhh... Caranya is BE
YOURSELF. Jadi diri sendiri aja, apa adanya aja. Hmmm
hmmm hmmm... Beginning by saying SUKA, kalo emang
suka. And saying GAK SUKA, kalo mank gak suka. Hmmm
hmmm hmmm.... Very easy kan ?

S = But that is the most difficult thing to accept
yourself as you really are.

L = That's the FIRST STEP actually. To admit that it
is DIFFICULT is the first step. Itu kan JUJUR. Jujur
memang susah, dan you admit it. Itu tahap pertama.
Now, what's the second thing ?

S = Aku tahu sih mas kelemahanku,...

L = Ok, the second thing is you know your WEAKNESSES.
Hmmm hmmm hmmm..... Emang lemah, so what gitu lho !

S = Aku masih ada maunya...

L = Good, that's the third thing. Untuk mengakui bahwa
masih punya mau is the THIRD THING. Itu jujur kan,
hmmm hmmm hmmm...

S = Tapi maunya kan ngga begitu mas...

L = Lha, maunya apa? Aku juga BANYAK MAUNYA, dan aku
mengakui bahwa aku ini banyak maunya. Hmmm hmmm
hmmm... so what gitu lho! Tuhan aja VERY MAKLUM kalo
aku itu banyak maunya. Good good, kata Tuhan. Manusia
itu diciptakan memang supaya PUNYA BANYAK MAUNYA. Good
good, kata Tuhan. So what, gitu lho !

S = Kalo kemampuan untuk mempertinggi tingkat
spiritual kita dah ada mungkin, cuman .... aku itu
masih ada rasa yg kuat untuk mencari orang2 yg bisa
menyayangi aku.

L = Ehh, sama dunk. Aku juga MASIH mencari orang2 yang
bisa menyayangi aku. Love me, love me,,,, I'm lonely
nihhh... It's ok, though, semua orang memang begitu.
Dan to admit it is SPIRITUAL. Hmmm hmmmm hmmm,
emangnya gak boleh? Boleh aja, boleh aja.... Memang
mustinya begitu, kata God. Manusia kan musti SALING
MENYAYANGI. Musti cari yang bisa menyayangi. En
akhirnya maen sayang2an. Emangnya dosa, emangnya gak
boleh ?

S = Jadi kenapa aku ini masih membutuhkan rasa kasih
sayang dari manusia .. instead of only from ALLAH...?

L = Hmmm, dari Allah kan simbolik aja... itu kan
COSMIC CONSCIOUSNESS, very higgghhh... HIGGGGHHH....
Tinggi banget. Tapi secara KONKRIT kan sayang itu dari
manusia. So, mulailah menyayangi orang2, dan itu akan
berbalik kembali ke diri sampeyan sendiri. Akhirnya
sampeyan AKAN DISAYANGI oleh orang2 which is very much
OK. Okeee banget.

S = Bukankah itu bertolak belakang dg keinginan
mempertinggi level spiritualitas kita ?

L = Kata siapa, mbak ? Kata siapa orang spiritual
musti "mati rasa". Kata siapa musti IMPOTEN secara
emosional ? Itu kan spiritual yang boten2, yang salah
kaprah. To be spiritual is to be FULL of LOVE. Untuk
penuh kasih sayang. Untuk menyayangi setiap saat. Dan
SIAP sekaligus mengharap untuk disayangi setiap saat.
Itu spiritual.

S = Kalo temen2, sahabat2 .. itu sih iya memang aku
udah dapat; tapi "sayang" yg agak ada love dari
hatinya itu lho... yg belum. Mas.. aku merasa sisi
manusiaku masih kuat banget, tapi aku cuek aja kadang.

L = Cuek aja, aku juga CUEEEEEKKK AJA. Hmmm hmmm
hmmm.... It's ok TO BE MANUSIAWI. Untuk memperlihatkan
sifat2 manusiawi itu ok aja. Aku juga begitu kok. Aku
kan gak married nih, en kadang2 bisa horny2 juga which
is ok2 aja. Kata GOD itu ok2 aja, emangnya kenapa?
Hmmm hmmm hmmm...

S = Aku kan sendirian .. kadang kalo pada saat2
tertentu kenapa aku masih merasa membutuhkan seseorang
yg bisa aku curhatin.. atau seseorang lain jenis lho
yah.. malu aku jadinya. Kata anakku, mamah masih harus
melewati pelajaran itu kali mah..

L = Gak apa2 mbak, it is VERY NORMAL. Aku juga begitu.
Malah aku kalo lagi lonely, bukan sama yang lain
jenis, tapi sama yang sejenis juga OK2 AJA. Gak
ngapa2in sih, cuma maen liat2an aja which is LOVE
JUGA. Hmmm hmmm hmmm...

S = I know that bahwa sebetulnya jiwa kita atau ruh
kita itu ga bergender.. tapi aku sukanya cari
seseorang yg aku bisa sandari buat bertanya maupun,
terus terang aja, yg bisa diajak ber pillow talk...
he.. he.. gimana itu kok begitu aku yah..?

L = Ya, memang tidak bergender. Atau, possibly lebih
akurat kalau dibilang kita itu BOTH SEXES at the same
time. Jadinya kita itu maskulin dan feminin sekaligus.
Makanya kadang2 aku kan suka nyerocos kayak mbak2 yang
cerewet itu, en kadang2 bisa kayak bapak2 yang ehem
ehem aja. Which is OK2 AJA. So what, gitu lho!

S = I agree with you completely... Mas LEO...

L = Yes ?

S = Benerkah hal2 yg nempel di diriku yg masih kuat
itu ga menghalangi my effort to seek HIM ? KALO MASIH
PUNYA RASA HORNY 2 AN BEGITU LHO MAKSUD AKU.. Baru ini
kali lho aku berani terus terang ttg diriku ini..

L = Definitely TIDAK MENGHALANGI mbak. Aku juga
begitu. Aku ini kan masih egois, masih suka horny2,
masih suka jealous, masih suka duit juga. Hmmm hmmm
hmmm,,, dan God says to me kalo itu ok2 aja. Soale,
kalo udah gak ada keduniawian itu, it means aku udah
di SWARGALOKA which is NOT God's intention. God itu
maunya aku masih di MAYAPADA, di dunia fana ini,
makanya segala nafsu keduniawian is VERY MUCH OK. Hmmm
hmmm hmmm emangnya kenapa? Ho ho ho ho

S = Begitu...? Bener ?

L = Lha iya, emangnya kita udah di sorga ? Kan masih
di dunia, jadi memang masih HARUS punya keduniawian.
Hmmm hmmm hmmm.... kalo segala keduniawian itu sudah
lenyap, maka jadinya kan HAMBAR. Dan itu GAK ENAK.

S = Well, actually all this time I just do what I
think I really like ... he.he.

L = Kita itu GARAM DUNIA, kata NABI ISA. Nah, Nabi Isa
atau Yesus Kristus bilang bahwa kita itu GARAM DUNIA.

S = Lalu ?

L = Kalo kita garam maonya jadi tawar, itu namanya
BUKAN GARAM, dan itu malahan pantesnya dibuang aja.
Itu kata Nabi Isa atau Yesus Kristus.

S = Iya2 ..

L = Lalu? Lalu makanya kita harus menjadi DIRI
SENDIRI. Kita akui segala kemanusiaan kita. Segala
ketakutan kita, kita akui. Segala harapan kita, kita
ucapkan. Segala cinta kita, kita ungkapkan. KITALAH
GARAM DUNIA.

Dan itu keinginan dari The Lord God Almighty dalam
menciptakan kita manusia, agar kita menjadi manusia
SEUTUHNYA. Bagaimana bisa menjadi manusia seutuhnya
kalo kita sendiri MENYANGKAL segala kemanusiaan kita.
Gak bisa dong...

S = Iya ya, Mas Leo...

L = Yang kita sangkal itu BUKAN kemanusiaan kita,
melainkan kebinatangan kita. Segala sifat2 hewaniah
kita memang ada, dan itu kita akui. Dan itu kita
lepaskan satu persatu.

Tetapi melepaskannya BUKAN dengan cara melarikan diri
dari segala hal2 yang kita anggap bersifat hewaniah
itu, melainkan dengan MENGAKUINYA.

Akui saja bahwa saya LONELY. Akui saja bahwa saya
KEKURANGAN MATERI. Akui saja segalanya. Nah, setelah
segalanya itu diakui, barulah kita bisa MENGIKHLASKAN.

Dan mengikhlaskan berarti MERELAKAN segala sifat2 yang
jelek itu untuk pergi dari diri kita dengan damai.
Begitu lho.

Itu yang namanya IKHLAS. Dan itu termasuk merelakan
segala KEHILANGAN yang kita rasakan dan derita di masa
lalu itu. Hmmm hmmm hmmm...

S = He..he.. Ya memang itu menjadi obsession aku. Itu
ga gampang kan mas ?

L = Ya memang gak gampang. Dan MENGAKUI bahwa itu GAK
GAMPANG juga merupakan CARA untuk mengikhlaskannya.
Bagaimana kita bisa ikhlas, kalo kita gak mau
menghadapinya?

S = TAPI.. BERAAT JUGA YA.. ?

L = Dan cara menghadapinya adalah dengan mengakui
bahwa itu "berat". Akui saja, jujur saja. Akhirnya,
karena kita SUDAH MENGAKUI bahwa itu berat, dan kita
gak sanggup, akhirnya kita itu PASRAH.

Pasrah aja.... Hmmm hmmm hmmm.... apa yang terjadi
terjadilah. Hmmnm hmmm hmmm.... Karena kita pasrah,
akhirnya IKHLASLAH. Lenyaplah segala beban yang
tadinya terasa berat itu. Hmmm... Can you follow me?

S = Iya... begitulah aku. Akhirnya.... aku kalo I dont
know anymore what to do.. aku mi'raj... tanpa minta
sesuatu .. aku hanya koncentrasi ke satu hal saja
seperti keadaan aku waktu aku baru dilahirkan itu..
tanpa tahu bakal hadapi apa aku di dunia ini, bakal
jalani apa saja ..dalam hidup di dunia ini.. lepass
sudah...

L = Lha, emang gitu caranya. You GOT it already. You
got it already. Apa lagi ?

S = Do you know what I mean with mi'raj ?

L = Ya, mi'raj is NAIK KE ATAS. Itu pengalaman
spiritual tingkat tinggi. Manunggaling kawula gusti.
Union with God. Tapi benar2 disadari dan dirasakan.

S = Iya2, aku juga orang jawa.. kalo begitu aku merasa
lega yah ada yg mau mengerti aku seperti Mas Leo ini.
Thank you verey2 much... beneeer.

L = Hmmm hmmm hmmm...

S = Iya yah aku akan renungkan lagi pembicaraan kita
ini. Di group aku .. aku ga pernah berani terus terang
kaya begini ... amit2 deh ... he.he.he..

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
HP: 0818-183-615. E-mail: <leonardo_rimba@yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan milis SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
NOTE: Except my own name, all other names used in the
mail correspondences and Yahoo Messenger conversations
are pseudonyms.]

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: