Rabu, 07 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: gue tu asli indigo

lu berani bayar dekon tanggung sendiri akibatnya,jangan selalu
menyalhkan apa yang udah lu dapet.
bukannya elu emang jablay murahan??

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Ani Munafich
<munafich@...> wrote:
>
> Eh, banyak yang bilang gue tu asli indigo. bisa liat tuhyul dst. en
trus waktu liat vincent gue pkr tu dia tuhyul. cuma mank si waktu itu
vincent bilang indigo cm boong2an doank. tp klu gue si asli indigo. si
vincent tu yang brkl indigo boongan soalnya di bilng ga bs liat setan.
kl gue mank bs liat setan. apalagi wkt cekin tuh di hotel yg pernh ada
artis yang dibunuh pake suntikan trus pembunuhnya lari tu bnr ada
setannya. tp vincent mank mata duitan. duit gue diambil buat dekon
pedahal gak ada hasilnya kayak gini. malah gue sekarang jadi tambah
srng cekin sama om2. tu budi himawan diusir dari rmhnya ya? klu masih
pake kolor gue jg mau soalnya pernah cekin sama co yg gak pake kolor
trus gue disuruh bayarin hotelnya. idih mank gue jablay murahan kli
yah,.. gue kan sukanya dibayarin itunk2 buat balik model bayar dekon.
>
>
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: