Rabu, 07 November 2007

[psikologi_transformatif] Vincent BUKAN indigo (Maza ziiihh) x )

Dear Mas Leo dan Pembaca Milis

Apa saya pernah mengatakan bahwa Vcl mempunyai nilai
Spiritualitas yang wah? pernahkah saya membahas hal
itu?
Vincent memang mempunyai misi tertentu di bumi. So are
you and so all human in this world.
Membual..apa anda seumur hidup tidak pernah membual ?

Menurut pandangan saya, mengenai Dekon itu merupakan
penciptaan manusia2 JENIS RENDAH yang tidak memiliki
hati nurani,TIDAK BERMORAL serta diharapkan untuk bisa
mengcover segala keburukan dia.. Saya kira itu
sifatnya pilihan Individu bukan Kemutlakan. Dengan
catatan hubungan Pendekon dan Terdekon bukan sebagai
hubungan Guru dan Murid.

Tentang isu fitnah - fitnahan..
Mengingat saya tidak mengetahui persis jalan
kronologis dari awal mula maka saya bisa menyatakan
bahwa itu bukan dalam Kompetensi wilayah saya untuk
menyelesaikannya.

Sdr Leonardo Rimba. Sampai detik ini sesunggguhnya
saya melihat anda sebagai tokoh spiritual yang baik,
bijak dan berhati mulia karena mempunyai jiwa menolong
orang lain dengan ikhlas. Lalu mengapa anda perlu
bersikap seperti ini ?

Mengenai Indigo atau tidak saya rasa itu tergantung
dari perspektif mana yang ingin dipakai.

And yes im still using my Mind (Air Element) and
Emotion (Water element) untill i wrote this.

Saya yakin anda dan para pembaca mengerti kok apa
maksud saya. Semoga sukses yah meetingnya tgl 11
november =)

Yours Faithfully

-Aryo- ^ ^


Dear Aryo,

Kalau aku merasa begini: you might still want to
believe kalau Vincent Liong itu memiliki spiritualitas
yang WAH. Bahwa ada missi tertentu
yang bisa "menyelamatkan umat manusia" yang akan
dibawa oleh Vincent
Liong itu... something like that kan ?

Nah, Dear Aryo, kalau memang BENAR ada seperti itu.
Kalau Vincent itu
memang seorang anak ajaib yang memiliki missi dari
pencipta alam
semesta untuk membawa perubahan sehingga manusia bisa
menjadi lebih
manusiawi, bisa menjadi lebih spiritual, bisa semakin
menapaki jenjang
evolusi ke tingkat lebih tinggi... kalau memang itu
benar begitu, maka
saya akan menjadi orang pertama yang memberikan
dukungan.

Tetapi ternyata TIDAK BEGITU.

Ternyata Vincent itu mau membawa manusia2 untuk
nguthek di level kebinatangannya. Untuk BERKUBANG DI
LUMPUR belaka. Untuk bermain di
naluri2 hewaniah belaka. Nah, itu kan sudah jelas.
Tetapi tujuannya
itu mau dikaburkan dengan menggunakan segala macam
REKAYASA.

Vincent Liong itu segalanya direkayasa. Dia
menggunakan rekayasa untuk
menciptakan image bahwa dia itu luar biasa. Memang
LUAR BIASA... Luar
biasa karena dia itu kemampuannya SUB-HUMAN. Kemampuan
dia itu di
bawah rata2, di bawah normal. Kalau Oom Liong Jun Hok
mau bersikap
obyektif,... please anaknya itu dibawa saja ke
psikolog yang bisa tes
IQ. Lihat IQ dia itu berapa ?

Dugaan aku, Vincent itu IQ-nya di bawah rata2.

Aku ini mengamati dia dari jarak dekat LEBIH DARI TIGA
TAHUN. Aku tahu
pasti bahwa apa yang dia tulis itu DIA TIDAK MENGERTI.
Dia itu copy
paste (NYONTEK). Segala tulisan2 yang WAH itu semuanya
NYONTEK belaka.
Kalu ditanya secara in depth (mendalam), maka akan
ketahuan bahwa dia
itu tidak mengerti. Bahkan, apa yang dituliskannya itu
tidak
dimengertinya.

Apakah itu ciri2 anak spiritual ???

Lalu, segala pembualan dia itu, apa itu ciri anak
spiritual ???

Vincent Liong itu membual tanpa ragu2, menipu tanpa
ragu2. Saya
berpikir, ini manusia atau hewan? Saya tidak pernah
melihat ada
manusia yang bisa membual tanpa memiliki nurani sama
sekali seperti itu.

Apa itu spiritual ???

Segala dekan dekon itu semuanya itu BUALAN belaka. Itu
buat2an belaka.
Gak ada yang namanya minum2 teh terus bisa begini dan
begitu seperti
yang dia tuliskan itu. Itu semuanya BUALAN belaka.

Yang jelas, melalui acara dekan dekon itu, Vincent
berniat untuk menciptakan manusia2 JENIS RENDAH yang
tidak memiliki hati nurani. Itu sudah jelas. Jadi,
kalau sudah ikut dekon, diharapkan untuk TIDAK
BERMORAL. Diharapkan untuk jilat pantat Vincent Liong.
Diharapkan untuk TUTUP MATA terhadap kelakuan Vincent
Liong yang membual, memfitnah,.. . dan sebagainya.

Nah, Aryoputro... you even KNOW YOURSELF bahwa Vincent
Liong itu
MEMFITNAH banyak orang. Anda itu termasuk orang yang
dikirimi terus
segala fitnahan itu kan ?

APA PENDAPAT ANDA TERHADAP SURAT2 FITNAHAN ???

APA ANDA MERASA SEGALA FITNAHAN YANG DIKIRIMKAN OLEH
VINCENT LIONG ITU
CUMA MAINAN BELAKA ? APA FITNAH2 ITU HARUS DITOLERIR ?

Use your mind, Aryo... Please use your mind. Anda ini
sudah lulus SI
dari Atmajaya. VINCENT SENDIRI GAK BISA KULIAH,
OTAKNYA GAK MAMPU.
Anda ini kok masih mau berpikir bahwa Vincent itu
spiritual ???

Jangan bersikap klenik.

Vincent itu klenik. Dia menanamkan sikap TIDAK KRITIS
tehadap orang2
yang sudah di dekan dekon itu. Tetapi, gak semua orang
mau menutup
mulut dan hatinya terhadap segala REKAYASA yang dibuat
oleh Vincent
Liong itu. Audivax bisa bicara apa adanya, menulis apa
adanya,
walaupun menurut saya agak kasar. Mas Goen bisa
menulis apa adanya.
Mbak Ratih bisa menulis apa adanya. Nurudin itu bisa
menulis apa adanya dengan gayanya sendiri.

I write as it is.

Saya akui bahwa saya SALAH dulu. Saya banyak
memberikan amunisi
sehingga Vincent bisa berkoar seolah-olah dia itu
INDIGO yang memiliki
spiritualitas tinggi.

Saya SUDAH KOREKSI itu, dan saya sudah MINTA MAAF
KEPADA SEMUA. Saya
sekarang bilang bahwa TERNYATA Vincent Liong itu
_bukan_ anak indigo
yang memiliki spiritualitas tinggi dengan missi untuk
meningkatkan
evolusi manusia sehingga menjadi berkesadaran semakin
tinggi.

Saya salah. Vincent itu cuma manusia naluriah biasa
yang menggunakan
berbagai cara untuk kepentingan dirinya sendiri, untuk
membawa
manusia2 lain sehingga TIDAK BERMORAL seperti dirinya.
Dan itu
merupakan KEMUNDURAN,. .. kemunduran dan bukan
kemajuan bagi orang2
banyak.

Semoga dimengerti. Again, PLEASE USE YOUR MIND !!!!!

Yours,
Leo

Orang kan sekarang mau lihat BUKTI. Buktinya mana ?
Kalo mao ngandelin
segala foto aura,... orang2 gila itu auranya indigo
semua. Semua yang
berorientasi ke dalam diri (baik waras maupun gila),
kalau difoto itu
auranya INDIGO. Indigo asli.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: