Minggu, 02 Maret 2008

Nanya nih: [psikologi_transformatif] Re: anjing saya....

Kenapa ya masalah 'anjing' sepertinya dekeeeeet banget dengan milis
ini? Hehehe

Beberapa waktu lalu nggebuki anjing
Eh, gak lama ada masalah dengan anjingnya Bude Ratih
Lalu kemaren Jalasutra minta tolong saya forward resensinya
Kurniasih. Resensi untuk buku berjudul "Anjing yang Masuk Surga".

Bagaimana ini? Ada komentar dari para analis?

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> dasar milis........
> saya serius nanyain alternatif solusi buat anjing saya.......
> kok yaaaaaaaaaa, mrambatnya kemana-mana....
>
> sore ini,
> saya mencabuti kutunya, lalu merndam kutu2 itu di baygon...
> mbesuk, saya keramasi dengan peditox...
> anjing tetangga?
> whaaaaaaaaaaaa............... jijai bajai aihhhhhhhhhh........
> peditox saya kirim dengan pelototan disertai nada lembut tapi maksa
> saja ke tetangga....... hihihihiiiii......
>
> btw,
> betulkan ada obat suntik dari dokter hewan yang bisa menolong
membasmi
> telur2 kutu anjing yang bersemayam di lapisan sebelah dalam si
anjing?
> maksud saya,
> supaya setelur2nya bisa diberantas gitu lhooooo.
>
> tentang anjing tetangga,
> perlukah di suntik mati? eh........ disuntik juga ajalah...
> dokternya disuruh sekalian....
>
> cuma ya sebel aja.
> kok jadi gue yang repot harus ikut ngurusin anjing tetangga
sih?????
>
> *bete!*
>
> On 2/27/08, lulu <lu2_mm@...> wrote:
> > Urusan cipikaki tuh akan lebih berasa kalo gak rame di ketahui
orang,hehehe
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > Subject: Re: Re: Re: Re: Re: [psikologi_transformatif] Re:
anjing saya....
> > Date: Tue, 26 Feb 2008 17:24:41
> > From: Tomy T <tomigant@...>
> > To: <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
> >
> > kl gt sun kiri dan kanan ahahahahah.. .
> > maksudnya salam selamat :)
> > tomy
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ----- Original Message ---- From: lulu <lu2_mm@yahoo. co.id> To:
> > "psikologi_transfor matif@yahoogroup s.com" <psikologi_transform
> > atif@yahoogroups .com> Sent: Tuesday, February 26, 2008 18:14:53
Subject:
> > FW: Re: Re: Re: Re: [psikologi_transfor matif] Re: anjing
saya....
> >
> > Ini lah mas tomy yang asli,lucu,polos dan cute abiezz...hehehe -
----
> > Original Message ----- Subject: Re: Re: Re: Re:
[psikologi_transfor matif]
> > Re: anjing saya.... Date: Tue, 26 Feb 2008 16:53:51 From: Tomy T
<
> > tomigant@yahoo. com > To: < psikologi_transform
atif@yahoogroups .com > iya
> > lu...aq kan polos, maklum aja lah...orang yang sering dimaklumi
ya aq ini :)
> > emank opo ya? tomy ----- Original Message ---- From: lulu
<lu2_mm@yahoo.
> > co.id> To: "psikologi_transfor matif@yahoogroup s.com"
<psikologi_transfor m
> > atif@yahoogroups .com> Sent: Tuesday, February 26, 2008 17:48:51
Subject:
> > FW: Re: Re: Re: [psikologi_transfor matif] Re: anjing
> > saya.... Nah itu dia yang selalu buat kangen,karena kepolosan
dan keluguan
> > mas tomy kali ya...hehehe ----- Original Message ----- Subject:
Re: Re: Re:
> > [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... Date: Tue, 26 Feb
2008
> > 14:15:32 From: Tomy T < tomigant@yahoo. com > To: <
psikologi_transform
> > atif@yahoogroups .com > wah.... ko iso? ah lulu ada ada
aja....ko bisa
> > koment sich? aq lagi koment artinya bukan aq kan? ah ...lulu
pasti ga setega
> > itu... tomy yang asli a ngerti ----- Original Message ---- From:
lulu
> > <lu2_mm@yahoo. co.id> To: "psikologi_transfor matif@yahoogroup
s.com"
> > <psikologi_transfor m atif@yahoogroups .com> Sent: Tuesday,
February 26,
> > 2008 15:08:12 Subject: FW: Re: Re: [psikologi_transfor matif]
Re: anjing
> > saya.... Mas tomy,kalau mau tau blacky tuh sapa ntar pasti besok
ada yang
> > comment ----- Original Message ----- Subject: Re: Re:
[psikologi_transfor
> > matif] Re: anjing saya.... Date: Tue, 26 Feb 2008
> > 13:43:48 From: Tomy T < tomigant@yahoo. com > To: <
psikologi_transform
> > atif@yahoogroups .com > eh...ada lulu... memang aq ga ada bilang
itu ko
> > lu...emank apaan sich itu lu? ko aq jd ga ngerti ya.... tomy --
---
> > Original Message ---- From: lulu <lu2_mm@yahoo. co.id> To:
> > "psikologi_transfor matif@yahoogroup s.com" <psikologi_transfor m
> > atif@yahoogroups .com> Sent: Tuesday, February 26, 2008 14:40:39
Subject:
> > FW: Re: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... Yang
jelas bukan si
> > blacky loh,cape deh... ----- Original Message ----- Subject: Re:
> > [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya.... Date: Tue, 26 Feb
2008
> > 13:03:26 From: Tomy T < tomigant@yahoo. com > To: <
psikologi_transform
> > atif@yahoogroups .com > anjing di kasi bedak doris dan sabun
sulfur???? itu
> > kan bau? padahal anjing itu kan teman tidur tuannya juga? wah
bisa di
> > tuntut... Undang-Undang Anjing: 1.Ekonomi Tuannya mencukupi
(enggak minta
> > minta tuk
> > makan anjingnya) 2. Tuannya wajib memiliki pekarangan 3. setiap
hari
> > tuannya harus membawa jalan-jalan keluar ruman (menghindari
stres anjing),
> > karena kalau stres nanti ga bisa tidur, trus akan mengganggu
lingkungan
> > (contohnya, kl anjingnya tau main internet, nanti main di milis
terus
> > ahahahahahah) 4. Tuannya harus menyediakan boneka-bonekaan
tempat anjingnya
> > melampiaskan nafsunya (kalau laki)... 5.... 6... (di sini mah,
kalau nendang
> > orang belum tentu masuk pengadilan, tapi kalau nendang
anjing...ahahahaha,
> > penjara dan denda menanti anda) emank anjing apaan sich????? lol!
> > ahahahahahahah tomy ----- Original Message ---- From:
audivacx
> > <audivacx@yahoo. com> To: psikologi_transform
atif@yahoogroups .com Sent:
> > Tuesday, February 26, 2008 13:35:52 Subject: [psikologi_transfor
matif] Re:
> > anjing saya.... Budee, Coba pake bedak doris? Atau... Dulu
anjingku pernah
> > seperti itu. Bisa hilang setelah tiap mandi sabunnya pake
> > JF Sulfur. Kalau mau nyoba.... --- In psikologi_transform
atif@yahoogroups
> > .com , "ratih ibrahim" <personalgrowth@ ...> wrote: > >
labarador saya yang
> > cantik kutuan, dan mulai mruduli.... > aduhhhhhhhhh. .... >
kesian bener! >
> > > padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang... >
memang sih, dia
> > sering keluar rumah untuk bermain2 dgn anjing tetangga, yang >
adalah anjing
> > kampung. > sebetulnya bukan soal kampungnya. > tapi anjing
tetangga, yang
> > anjing kampung itu dan cerewetnya minta ampun > itu, > ternyata
di sayang2
> > anjing saya..... > > saya bisa paham, > karena di sini mereka
cuma berdua
> > yang anjing... > jadi meskipun yang satu cantik dan labrador, >
satu kecil
> > cemen dan kampung, > mereka kompak banget.... > > sebelnya > si
anjing
> > tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus si labrador...
> mengapa? >
> > dari begitu banyak bukti yang adalah, > terutama adalah
> > karena dia menularkan KUTU!!!!!!!! !!!!! > kutu yang caplak itu
lagi... > >
> > HUAAAAAAAAAAAAAAAAA ......... .... > > nah, > adkah yang bisa
membantu saya
> > menolong labrador cantik saya? > adakah obat kutu yang bisa
membasminya? >
> > karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan kulit
si >
> > sanjing... > > saya + anak2 sedih banget. > saya yakin si
labradorpun
> > demikian. > karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an....
> >
> > huhuhuhuuuuuuu. ........ > Send instant messages to your online
friends
> > http://uk.messenger .yahoo.com ____________ _________ _________
_________
> > _________ ________ Bergabunglah dengan orang-orang yang
berwawasan, di di
> > bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
http://id.answers.
> > yahoo.com/ Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger
> > .yahoo.com ____________ _________ _________ _________ _________
________
> > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo. com/
> > Send instant
> > messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
____________
> > _________ _________ _________ _________ ________ Bergabunglah
dengan
> > orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo!
Answers saat
> > ini juga di http://id.answers. yahoo.com/ Send instant messages
to your
> > online friends http://uk.messenger .yahoo.com ____________
_________
> > _________ _________ _________ ________ Bergabunglah dengan orang-
orang yang
> > berwawasan, di di bidang Anda!
> > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
yahoo.com/ Send
> > instant messages to your online friends
http://uk.messenger .yahoo.com
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ________________________________________________________
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
Anda! Kunjungi
> > Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

w/ John McEnroe

Join the All-Bran

Day 10 Club.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: