Minggu, 02 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Ilham B Santoso

satu lagi pak!
mmm... kalo bapak ini politisi atau kader2 partai politik tertentu
mmm... saya pengen bapak nulis status bapak (diatas tulisannya) ketika
menulis untuk saya di milis ini ya pak!

terimakasih banyak sekali lagi atas perhatiannya

saya.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "dyamiku"
<dyamiku@...> wrote:
>
> sip. terimakasih banyak atas pemberitahuannya bapak.
>
> ketika saya search nama bapak di milis ini ada dapet 163
> dari 163 postingan keluaran mesin search yahoogroups itu (walaupun gak
> semuanya bapak yang mosting), hanya ada 1 topik yang bapak buat
> sendiri. selebihnya adalah tanggapan.
> mmm...
> oh iya, kalau boleh tau pak!
> mmm... apakah bapak ini orang MUI?
>
> salam, saya.
> Ana(r)k(o) Indonesia Raya
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Ilham B Santoso"
> <santoso_ilham@> wrote:
> >
> > Salam..Dyami,
> >
> >
> >
> > Saya sama sekali bukan seorang Psikolog..dalam artian
apapun.pendidikan,
> > praktisi atau apapun. Yah tentang..saya..seperti yang anda katakana
> telah
> > melakukan research..ya silahkan menyimpulkan sendiri..karena dimanapun
> > kebetulan saya selalu menggunakan nama asli..tidak pernah
> menggunakan nama
> > lain..jadi cukup mudah..mencarinya, yang jelas bukanlah psikolog.
> >
> >
> >
> > Salam.
> >
> >
> >
> > Ilham b Santoso
> >
> >
> >
> > From: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > [mailto:psikologi_transformatif@yahoogroups.com] On Behalf Of dyamiku
> > Sent: 03 Maret 2008 9:20
> > To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > Subject: [psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Ilham B Santoso
> >
> >
> >
> > percaya gak percaya nih pak
> > saat ini saya lagi ngesearch nama bapak di milis ini dan ngeliatin
> > tulisan2 bapak sembari berpikir, "orang ini siapa sih"?
> > hehe... goblok ya pak!
> > bukannya langsung tanya aja sama orangnya.
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > <mailto:psikologi_transformatif%40yahoogroups.com> , "dyamiku"
> > <dyamiku@> wrote:
> > >
> > > sekalian bapak.
> > > mmm.. itu nomor bapak nomor 29 (kalo bapak bukan psikolog)
> > > kalo bapak psikolog, no bapak no 3 (di tempat yang paling atas)
> > > silahkan dilihat dan diisi:
> > >
> > > http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39698
> > >
> > >
> > >
> > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > <mailto:psikologi_transformatif%40yahoogroups.com> , elang kecil
> > > <dyamiku@> wrote:
> > > >
> > > > Yth Bapak Ilham B Santoso
> > > > di mailing list ini saya ada topik mengenai member psik-trans dan
> > > kepentingannya
> > > > di situ terdapat keterangan (pribadi) beserta kepentingannya di
> > > milis psik-trans.
> > > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39691
> > > >
> > > > saya sangat berharap member2 terutama psikolog2 yang juga dapat
> > > mengisinya.
> > > >
> > > > terimakasih banyak atas perhatiannya
> > > > salam, saya.
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Sent from Yahoo! Mail.
> > > > A Smarter Inbox.
> > > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: