Minggu, 02 Maret 2008

RE: [psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Ilham B Santoso

Salam..Dyami,

 

Saya sama sekali bukan seorang Psikolog..dalam artian apapun…pendidikan, praktisi atau apapun. Yah tentang..saya..seperti yang anda katakana telah melakukan research..ya silahkan menyimpulkan sendiri..karena dimanapun kebetulan saya selalu menggunakan nama asli..tidak pernah menggunakan nama lain….jadi cukup mudah..mencarinya, yang jelas bukanlah psikolog.

 

Salam.

 

Ilham b Santoso

 

From: psikologi_transformatif@yahoogroups.com [mailto:psikologi_transformatif@yahoogroups.com] On Behalf Of dyamiku
Sent: 03 Maret 2008 9:20
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
Subject: [psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Ilham B Santoso

 

percaya gak percaya nih pak
saat ini saya lagi ngesearch nama bapak di milis ini dan ngeliatin
tulisan2 bapak sembari berpikir, "orang ini siapa sih"?
hehe... goblok ya pak!
bukannya langsung tanya aja sama orangnya.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "dyamiku"
<dyamiku@...> wrote:
>
> sekalian bapak.
> mmm.. itu nomor bapak nomor 29 (kalo bapak bukan psikolog)
> kalo bapak psikolog, no bapak no 3 (di tempat yang paling atas)
> silahkan dilihat dan diisi:
>
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39698
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, elang kecil
> <dyamiku@> wrote:
> >
> > Yth Bapak Ilham B Santoso
> > di mailing list ini saya ada topik mengenai member psik-trans dan
> kepentingannya
> > di situ terdapat keterangan (pribadi) beserta kepentingannya di
> milis psik-trans.
> > http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39691
> >
> > saya sangat berharap member2 terutama psikolog2 yang juga dapat
> mengisinya.
> >
> > terimakasih banyak atas perhatiannya
> > salam, saya.
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Sent from Yahoo! Mail.
> > A Smarter Inbox.
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: