Minggu, 02 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: anjing saya....

Lho...memang sebenarnya Mas Tomy ini lho yang dirindukan.
Dulu kan panggilan mesranya "Mas To Ming Se". Gara-gara panggilan
mesra itu penyamarannya dikenali..hehehehe

Salam juga,

Audifax

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> ribut2 jadi bubar gara-gara mas Tomy...... ahhahahha
>
> salam,
> goen
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Tomy T
> <tomigant@> wrote:
> >
> > wah...
> > Lulu .... lulu lha sekarang mudah esmosi ya? dingin dingin
> dingin.....lulu yang suka ceria dan lembut itu lho yang
dirindukan :)
> > tapi kbr km baik2 aja kan?
> > tomy
> >
> >
> > ----- Original Message ----
> > From: lulu <lu2_mm@>
> > To: "psikologi_transformatif@yahoogroups.com"
> <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
> > Sent: Tuesday, February 26, 2008 14:58:08
> > Subject: FW: [psikologi_transformatif] Re: anjing saya....
> >
> > Mas audi,yang mas tomy bilang tuh bukan mancing,kalo emang bener
> anjing itu godain kita mas berdua gak usah maju,biar lu2 yg babat
> dia,hehehe
> >
> > ----- Original Message -----
> > Subject: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya....
> > Date: Tue, 26 Feb 2008 13:25:51
> > From: audivacx <audivacx@yahoo. com>
> > To: <psikologi_transform atif@yahoogroups .com>
> >
> > Teman tidur tuannya?
> > Jadi mesti dikasi bedak Viva dan sabun Lux? biar diti..eh,
diajak
> > tidur terus sama tuannya?
> >
> > Ups...sampeyan ini mancing mas Tom. Saya ini ngomong beneran
> anjing
> > saya lo...nanti dikira saya nyindir, lalu ada yang tersinggung
dan
> > bilang saya melakukan kekerasan verbal. Ngomong anjing itu buat
> > beberapa orang sensitip lo
> >
> > --- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com , Tomy T
> > <tomigant@ .> wrote:
> > >
> > > anjing di kasi bedak doris dan sabun sulfur???? itu kan bau?
> > padahal anjing itu kan teman tidur tuannya juga?
> > > wah bisa di tuntut...
> > > Undang-Undang Anjing:
> > > 1.Ekonomi Tuannya mencukupi (enggak minta minta tuk makan
> > anjingnya)
> > > 2. Tuannya wajib memiliki pekarangan
> > > 3. setiap hari tuannya harus membawa jalan-jalan keluar ruman
> > (menghindari stres anjing), karena kalau stres nanti ga bisa
> tidur,
> > trus akan mengganggu lingkungan (contohnya, kl anjingnya tau
main
> > internet, nanti main di milis terus ahahahahahah)
> > > 4. Tuannya harus menyediakan boneka-bonekaan tempat anjingnya
> > melampiaskan nafsunya (kalau laki)...
> > > 5....
> > > 6...
> > > (di sini mah, kalau nendang orang belum tentu masuk
pengadilan,
> > tapi kalau nendang anjing...ahahahaha, penjara dan denda menanti
> > anda)
> > > emank anjing apaan sich????? lol!
> > > ahahahahahahah
> > > tomy
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ----- Original Message ----
> > > From: audivacx <audivacx@ .>
> > > To: psikologi_transform atif@yahoogroups .com
> > > Sent: Tuesday, February 26, 2008 13:35:52
> > > Subject: [psikologi_transfor matif] Re: anjing saya....
> > >
> > > Budee,
> > > Coba pake bedak doris?
> > > Atau...
> > > Dulu anjingku pernah seperti itu. Bisa hilang setelah tiap
mandi
> > > sabunnya pake JF Sulfur. Kalau mau nyoba....
> > >
> > > --- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com, "ratih
> ibrahim"
> > > <personalgrowth@ ...> wrote:
> > > >
> > > > labarador saya yang cantik kutuan, dan mulai mruduli....
> > > > aduhhhhhhhhh. ....
> > > > kesian bener!
> > > >
> > > > padahal selama ini dirawat baik2 dengan penuh sayang...
> > > > memang sih, dia sering keluar rumah untuk bermain2 dgn
anjing
> > > tetangga, yang
> > > > adalah anjing kampung.
> > > > sebetulnya bukan soal kampungnya.
> > > > tapi anjing tetangga, yang anjing kampung itu dan cerewetnya
> > minta
> > > ampun
> > > > itu,
> > > > ternyata di sayang2 anjing saya.....
> > > >
> > > > saya bisa paham,
> > > > karena di sini mereka cuma berdua yang anjing...
> > > > jadi meskipun yang satu cantik dan labrador,
> > > > satu kecil cemen dan kampung,
> > > > mereka kompak banget....
> > > >
> > > > sebelnya
> > > > si anjing tetangga, tidak diurus sebagaimana saya mengurus
si
> > > labrador...
> > > > mengapa?
> > > > dari begitu banyak bukti yang adalah,
> > > > terutama adalah karena dia menularkan KUTU!!!!!!!! !!!!!
> > > > kutu yang caplak itu lagi...
> > > >
> > > > HUAAAAAAAAAAAAAAAAA ......... ....
> > > >
> > > > nah,
> > > > adkah yang bisa membantu saya menolong labrador cantik saya?
> > > > adakah obat kutu yang bisa membasminya?
> > > > karena setahu saya telur2 kutu ini hidup di bawah lapisan
> kulit
> > si
> > > > sanjing...
> > > >
> > > > saya + anak2 sedih banget.
> > > > saya yakin si labradorpun demikian.
> > > > karena kami jadi tidak bisa bermesraan uleng2an....
> > > >
> > > > huhuhuhuuuuuuu. ........
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Send instant messages to your online friends
> > http://uk.messenger .yahoo.com
> > >
> >
> > ____________ _________ _________ _________ _________ ________
> > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> > http://id.yahoo. com/
> >
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Learn how others

are losing pounds.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: