Minggu, 02 Maret 2008

[psikologi_transformatif] tiga pelaku pembakar mesjid ditangkap...

Tiga Pelaku Pembakar Masjid Ditangkap Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Senin, 03 Maret 2008
Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR) bergembira atas tertangkapnya tiga tersangka vandalisme dan pembakaran masjid di negara bagian Tennessee, AS
ImageHidayatullah.com--Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR) gembira atas tertangkapnya tiga tersangka pembakaran sebuah masjid di negara bagian Tennessee akhir pekan lalu.
Sabtu lalu, CAIR yang bermarkas di Washington mendesak aparat lokal dan federal untuk mengusut kasus pembakaran dan coretan penuh kebencian di Islamic Center of Columbia yang dianggap sebagai kasus kejahatan bermotifkan kebencian. Beberapa coretan tanda swastika Nazi dan kata-kata 'kekuatan kulit putih' dan 'kami mengelola dunia' dicoret di tembok luar masjid.
Pada hari sama, aparat menangkap tersangka bernama Jonathan Stone (19), Michael Golden (23), dan Eric Baker (32). Ketiganya terancam terkena tuduhan kejahatan bermotif kebencian. Islamic Center of Columbia terletak sekitar 45 menit selatan Nashville, Tennessee.
Karena adanya kesamaan kasus di tempat lain, grup advokasi dan hak-hak sipil bermarkas di Washington ini meminta umat Islam AS dan lembaga muslim untuk mengkaji ulang prosedur keamanan menggunakan nasihat yang terkandung di dalam Alat Keselamatan Komunitas Muslim CAIR.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: