Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: DATA BARU PENIPUAN VINCENT LIONG (UNTUK YANG MAU BELAJAR GROUNDED THEORY)

Lumayan rada sembuh.
Makanya pake id nik itu perlu, tak selamanya harus pakai nama asli.
Laen kali konsul yang bener ke psikolog or psikiater jangan ke lawyer.

TTS,
GT

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "x69xx96x"
<x69xx96x@...> wrote:
>
> Audifax tuntut saya donk ke pengadilan, saya malas memulai, sayang
> uang saya. Mobil saya belum punya, rumah saya belum punya. Ingin nsich
> dapat duit buat beli rumah dan beli mobil. Jadi mas Audifax dan
> konco-konconya tuntut saya donk agar siapa tahu saya yang dapat duit
> jadi bisa beli mobil atau rumah.
>
> Tadi sore pengacara sukarelawan saya (bukan saya yg bayar, dia yang
> traktir saya makan) dia menjanjikan akan membuatkan penjelasan dari
> sudutpandang hukum secara gratis malah secara merugi karena traktir
> saya makan lho. Kasusnya sudah dipelajari maka saya mulai tembak
> Haute, Pabrik_T dan Audifax. Tetapi sayang duit saya jadi pakai jalur
> pers saja.
>
> Bayangkan orang ngaco kayak saya dibuatkan konspirasi intelejen
> sebesar itu, ini namanya apresiasi, jadi buat ng-iklan-in kompatiologi
> amat sangat cocok. Doakan saja dapat duit banyak sehingga bisa buat
> beli rumah dan beli mobil, nanti kalau dapat Audifax bisa saja saya
> tawari menginap sebulan lagi kok, kalau saya ingin.
>
>
> Ttd,
> Vincent Liong

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Groups

Health & Fitness

Find and share

weight loss tips.

Find Enlightenment

Yoga groups and

resources on

Yahoo! Groups.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: