Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: SILAHKAN VINCENT LIONG DAN IWAN BOELLE MENGKLARIFIKASI--Wah!!!

Halo Pak Manneke...apa kabar?

Betul sekali kata anda...mestinya Iwan Boelle BERSIKAP JANTAN (bukan
banci) untuk mengklarifikasi kebenaran kata-kata Vincent Liong yang
membawa-bawa namanya. Salut dan terima kasih untuk Pak Manneke yang
berani mengklarifikasi.

Saya memang mau menjadikan point ini untuk membongkar KEBUSUKAN
Vincent Liong termasuk kolega-koleganya seperti Iwan Boelle itu.

Pak Manneke, anda menuliskan:

Padahal, sejauh ini saya
> menilai Wan Bule termasuk cukup mampu mengendalikan ucapannya, dan
senantiasa
> berusaha menjauhi konflik. Kok kini malah ikut kompor-komporan? Apa
betul
> berita dari VCL ini, Wan?

Saya pikir kita perlu sama-sama menilai kembali apakah memang benar
Iwan Boelle seperti mampu mengendalikan ucapannya dan senantiasa
berusaha menjauhi konflik.

Saya punya data lain mengenai Iwan Boelle
yang bisa dirangkai dengan data yang Pak Manneke respon ini.

Data 1:
Pada saat di Bandung, Iwan mengajak bertemu, dari depan dia memang
tampak seperti apa yang Pak Manneke katakan. Tapi di belakang? Bisa
terbukti melalui chat Iwan dengan Dade, bahwa Iwan sebenarnya kasak-
kusuk menjelekkan saya

Kesimpulan dari data 1 ini apa? Iwan beda di muka beda di belakang

Data 2:
Iwan pernah secara tegas mengatakan bahwa dia tidak pakai nama
samaran atau ID lain selain mr.chader, namun kemudian dibuktikan
bahwa Iwan ternyata memakai ID Bluedowney

Kesimpulan dari data 2 ini apa? Iwan mencla-mencle. Beda di muka dan
di belakang.

Data 3:
Adalah tidak benar Iwan tidak ikut kompor-komporan dan konspirasi.
beberapa waktu lalu jelas Iwan berusaha melakukan spionase melalui
haute, bisa dilihat dari chatnya dengan Dade. Iwan mencoba menjebak
Haute, namun ternyata kebalikannya, justru Iwan yang terjebak.

Bahkan dalam upaya menjebak Haute, termasuk di dalamnya upaya Iwan
mencelakakan saya untuk menyelamatkan Vincent.

Kesimpulan dari data 3 ini apa? Iwan beda di muka beda di belakang.

nah...itu tambahan dari saya untuk cermatan Pak Manneke saja...tapi
tentu saja seperti pengakuan Iwan, bahwa Pak Manneke lebih 'tahu
benar' siapa Iwan...jadi data ini lebih merupakan konfirmasi saya
pada Pak Manneke saja.

Salam Hangat dari Surabaya

Audifax

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:
>
> Waduh! Nama saya disebut-sebut lagi! Biar saya klarifikasi deh. Kan
yang punya
> nama boleh dong angkat bicara demi lurusnya persoalan? Saya tak
pernah merasa
> bahwa pemikiran saya soal feminisme dikuti-kutip Audifax, ataupun
diubah-ubah
> bahasanya sehingga seolah-olah terdengar sebagai gagasan orisinal
Audifax.
> Justru, sayalah yang banyak belajar dari tulisan-tulisan Audifax
tentang
> feminisme.
>
> Lalu, nama Wan Bule juga disebut-sebut turut bersepakat dengan VCL
membongkar
> kecurangan Audifax. Saya sangat menyesalkan tindakan Wan Bule jika
ini betul
> terjadi, sesuai yang diungkapkan VCL. Jika betul demikian,
seharusnya Wan Bule
> bersikap jantan dan menyatakan opininya secara langsung di milis
ini, daripada
> kasak-kusuk di belakang "ngerasanin" orang lain. Padahal, sejauh
ini saya
> menilai Wan Bule termasuk cukup mampu mengendalikan ucapannya, dan
senantiasa
> berusaha menjauhi konflik. Kok kini malah ikut kompor-komporan? Apa
betul
> berita dari VCL ini, Wan?
>
> Sekadar saran buat VCL, tolong jangan lagi cuplik-cuplik nama orang
lain,
> apalagi dalam konteks perseteruan Anda dengan lawan-lawan Anda.
Orang yang tak
> tau urusan apa-apa jadi terlibat dalam masalah. Yang elegan ajalah.
>
> manneke
>
> Quoting 987654321 1234567 <x69xx96x@...>:
>
> >
> >
> > Note: forwarded message attached.
> >
> > ---------------------------------
> > Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket: mail,
> > news, photos & more.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yoga Groups

Find Enlightenment

& exchange insights

with other members

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: