Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Saya gak pernah ngerti soal ginian

PENGEN NANYA ARTI MIMPI

Dear Pak Leo, Gmn kbarnya Pak Leo ? Langsung az td
pagi saya bermimpi; saya pada saat itu lupa lokasinya
dimana, disana saya bersama teman-teman saya (kami
bertiga), kemudian salah satu teman saya menyuruh
kami coba liat beberapa orang itu (disana ada beberapa
orang), teman saya dan saya kemudian melihat beberapa
orang yang ada disekeliling kita, kemudian saya
melihat orang itu sambil menutup mata. Dalam visual
saya, saya melihat orang itu seperti cahaya LED yang
banyak di seluruh tubuhnya, dan termasuk dari titik
energi (cakra-cakra) nya jelas kelihatan, kemudian
saya ngomong kepada teman saya itu, dan dia melihat
hal yang sama seperti itu juga... Setelah itu saya
bermimpi di t4 laen lg, di pantai; sampai sini saya
tidak ingat lagi.

Yang ingin saya tanyakan apa sih maksud dr mimpi saya
ini Pak Leo ? Terima kasih atas perhatiannya. Maaf
jika cerita saya sulit dipahami. Regards, (Irwan).

+++++++++++++

JAWABAN SAYA: DEAR MAS IRWAN, MAKSUDNYA TO LET YOU
KNOW AND ACCEPT IT BAHWA KITA ITU MEMANG SEPERTI ITU
ASLINYA. MEMANG PENUH DENGAN ENERGI SEMESTA (PRANA,
CHI, REIKI), DAN BUKAN CUMA TULANG TERBUNGKUS DAGING
DAN OTOT THOK. YANG FISIK ITU CUMA SEMENTARA, YANG
ETHERIK ITU ABADI.

+++++++++++++

KALO KEMBALINYA ITU GIMANA TUH ?

B = Bayu
L = Leo

B = Sore mas, mo crita nih. Tadi saya meditasi sambil
tidur, trus ada rasa hangat di badan, trus keujung
kaki, tapi lama2 badan kayak kaku, itu gimana yah ?
kalo diteruskan apa yg terjadi tuh ?

L = Gak apa2, trus gimana ? Diterusin dunk, itu kan
GATE buat OOBE. Bisa Out of Body Experience. Eng ing
eng...

B = Apakah bahaya tuh ? emang sensasinya OOBE kayak
gituh yah ?

L = Coba aja dulu. Kalo merasa bahaya, gak usah
diterusin. Mula2 kaget, tapi lama2 biasa, bisa jalan2
ke alam barzakh. Itu AWAL doang, ntar abis itu
WHOOSSSSS... kayak naek pesawat jet. Trus
TENAANGggggg.... seerrrr.. Opps. That's IT. Gitu
critanya. Cobain aja ndiri.

B = Ke alam2 atas bisa dunk, apa hanya di alam dunia
aja tuh ?

L = Ke alam lain, biasanya ke alam lain. Kalo ke alam
kita bisa juga, tapi jarang. Biasanya ke alam yang
beda.

B = Acik dunk, bica naik pecawat ulang alik gratis !

L = Emang acik, makanya pada ketagihan. Mau yagi mau
yagi !! Pokoke lebih ok daripada ORGASME, whatever
that means. Lebih KLIMAKS DARIPADA KLIMAKS. Gimana mao
klimaks, wong gak ada puncaknya. Cemua
datarrrrrr...... gak klimaks2 jadinya.

B = OOBE itu masuk kedalam diri atau keluar diri tuh ?
... --Emang ada bedanya yah meditasi duduk dgn tidur,
sama2 bisa OOBE jg ?

L = Masuk ke DALAM diri. Kita cuma bisa mencapai
yang ATAS kalau kita masuk ke DALAM. Semakin DALAM,
maka semakin ATAS. Semakin KELUAR, maka semakin BAWAH.
Makanya yang make NALURI2 itu makin lama makin kayak
hewan azzah. Kanuragan dan ilmu baca data kiri kanan,
yang ngeliat reaksi orang, yang PARNO SENDIRI, itu
semuanya ilmu NALURIAH. Dan itu membawa orang untuk
menjadi semakin afdol sebagai HEWAN PEMAMAH BIAK dan
PEMANGSA SESAMA... Tinggalin aja yang naluriah itu,
gak usah ditanggapin.

Nah, kalo ILMU KETUHANAN itu memang selalu MASUK KE
DALAM DIRI SENDIRI. Semakin kita MASUK KE DALAM, maka
kita semakin NAIK KE ATAS. Asal mau menjadi diri
sendiri, asal mau jujur, mau Ikhlas dan Pasrah,...
semua orang akan BISA. By the way, aku always tiduran
kalo OOBE. Enakan tiduran lah, kalo duduk meditasi
trus OOBE kan parah jadinya, ntar dikirain kemasukan
apa gitu.

B = Kalo kembalinya itu gimana tuh ? entar nyasar bisa
berabe dunk.

L = Kembalinya naek pecawat yang cama. Duduk aja, ntay
nyampe juga. Tiketnya puyang bayik. Return ticket.
Free. Whooossssssss.....

B = Holleeee.... berarti film jody foster yg judul the
contact berarti pengalaman seseorang dunk, OOBE gituh.

L = Maybe, more or less like that lah. OOBE is very
common anyway. Semua orang ngalamin walaupun maybe gak
nyadar.

B = Maksudnya mimpi gitu ?

L = OOBE itu kan ASTRAL TRAVEL atau PERJALANAN ASTRAL,
perjalanan ruh kita tanpa menggunakan tubuh fisik.
Seringkali orang kirain itu MIMPI, pedahal OOBE. On
the other hand, mimpi itu kan perjalanan astral juga,
benernya. Bedanya, kalo di mimpi kita jarang sadar
kalo kita sedang mimpi. Kirain bener2 ada dan hidup di
alam mimpi.

Kalo OOBE, kita sadar kalo sedang berada di ALAM
ASTRAL. Kita sadar kalo kita gak menggunakan tubuh
fisik. We are FULLY AWARE kayo yagi jayan2 ke dimensi
roh. Asyiiiiikkk....

B = Bisa kita niatkan gak mau kemana, misalnya ingin
ke tempat Tuhan.

L = Bisa aja, tapi gak usah tegang, rileks aja.
Mungkin nanti akan diarahkan ke tempat2 tertentu
agar PENGERTIAN2 kita semakin mendalam sedikit demi
sedikit. Diikutin aja, nanti akhirnya akan nyampe
juga. Gak usah tegang, that's a MUST. Rileks aja,
santai aja. Enjoy aja.

B = Ok bos, thanks share nya, bye !

L = You're welcome. Bay bay !!

+++++++++++++

SAYA GAK PERNAH NGERTI SOAL GINIAN

R = Rinaldi
L = Leo

R = Pagi Mas Leo, saya yang sms tadi, Rinaldi

L = Kalo Mata Ketiga,... itu kan udah ada, anda mau
jalannya terbuka, tapi mungkin ada sesuatu yang harus
dikerjakan. Semacam KAUL ??? Apa ada semacam kaul ?
Yang belum dijalankan karena belum sempat ? Kalau ya,
itu aja dijalankan dulu. Yang lain gak ada masalah,
menurutku, cuma seperti ADA SESUATU YANG BELUM
DIJALANKAN. Itu aja.

R = Saya lupa apa pindah rumah yah ? Sakit di
kepalaku..

L = Sesuatu yang pernah diniatkan, tapi belum sempat
dijalankan sampai sekarang. Itu saja DIJALANKAN DULU.
Setelah itu dijalankan, sakit kepalanya kan bakal
hilang sendiri.

R = Apa bisa kita selaraskan mata ketiga kita, apa Mas
Leo bisa bantu ?

L = Bisa aja kalo mao. You can do that, pake wirid. Al
Fatihah.

R = Baiklah.

L = Jangan pake Qulhu, itu terlalu keras. Pakai Al
Fatihah saja.

R = Mas tau yah wiridan saya ?

L = Hmmm, apa saja is ok.

R = Kita mulai ?

L = Sure.

R = Apa kita bisa bicara lewat mata batin kita, saya
mau tes.

L = Gak perlu, nanti juga tau sendiri. Akan muncul
PENGERTIAN2 sendiri. Aku "lihat" kok ada semacam
bungkusan berwarna putih. Itu simbol saja. Seperti
bungkusan bayi, something like that. You'll know later
what it means. Artinya bagus, sesuatu yang datang
sendiri. LADUNI itu.

R = Apa artinya kita tidak bisa bicara sekarang dengan
mata batin, apa kita bisa ketemu ?

L = Bisa saja, tetapi Mata Batin terutama untuk
KOMUNIKASI dengan YME. Tempat kita BERDOA.

R = Pak saya mau curhat boleh ?

L = Boleh aja, please do.

R = Kemarin saya sakit, sesudah itu datang seorang
lelaki mengucapkan lailahailalah tapi balik badan.

L = Trus ?

R = Sesudah itu saya ke guru spiritual, lalu diadakan
dialog dengan karuhun, katanya dia sudah ikut lama
dengan saya dan sudah jatah saya.

L = Then ?

R = Apa benar ? Namanya Nek Murti...! Tapi ada adik
teman saya bilang ada yang ganggu saya terus dan
bilang sakit kepala itu dari dia, apa benar ? Kaya
sekarang kita dialog kepalaku sakit lagi, apa dia
tidak suka ?

L = Begini, yang ganggu itu TIDAK ada. Yang ada memang
sesuatu yang IKUT. Itu benar, dan aku lihat tadi
bentuknya seperti semacam "bungkusan bayi".
Begini mas, karena ini ada hubungannya dengan
KARUHUNAN, kayaknya harus ada yang dilakukan. Sowan ke
suatu tempat. Baca doa disana. Itu saja yang aku
lihat. Kalau mau dilakukan, itu saja. Dan bukan ada
sesuatu yang mengganggu dari orang lain, bukan itu.

R = Apa arti bungkusan bayi ? dan yang dialog dengan
saya itu siapa yah, Nek Murti ?

L = Bungkusan bayi itu suatu SIMBOL, artinya sesuatu
yang datang kepada anda dan akan anda besarkan sendiri
untuk menjadi makhluk yang berguna. Nek Murti itu
SIMBOL juga menurut aku. Aku gak lihat "Nek Murti"
itu, yang aku lihat adalah "bungkusan bayi" berwarna
putih yang datang ke anda... --Itu kemampuan spiritual
anda sendiri yang harus anda asuh dan kembangkan
sehingga bisa BERGUNA bagi orang banyak.

R = Saya gak pernah ngerti soal ginian karna saya
orangnya gak pikirin hal gitu2an, apa mas bisa bimbing
saya ?

L = Kalo gak ngerti juga gak apa2, diteruskan saja
doa2nya, wirid2nya. Ya,... aku ada terus disini. Bisa
tanya2 aku lagi. Aku juga gitu kok, dulu suka pusing2,
tetapi semakin DIPAKAI untuk membantu orang, maka
sakit itu akan hilang sendiri. Nah, jadi bisa juga
coba bantu DOA untuk orang2 lain. Itu juga RITUAL. Itu
malah bermanfaat langsung. Bantu doakan orang2 lain
yang memerlukan didoakan. Nanti "sakit" itu akan
hilang juga.

R = Caranya gimana ?

L = Caranya biasa saja, seperti berdoa biasa. Aku ini,
apapun permintaannya, doanya selalu sama, yaitu Al
Fatihah. Kenapa ? Karena Tuhan sudah tahu apa
yang kita minta. Dan cukup hanya dengan BERSYUKUR
menggunakan AL FATIHAH, segalanya yang tersumbat di
diri orang lain yang didoakan itu akan OTOMATIS
terbuka. Itu pengertiannya menurut aku. So, kalau mau
bantu orang yang perlu didoakan, doakanlah apa adanya.

R = Saya sedang menjalani olah batin pembangkitan daya
prana, apa sudah ada ?

L = Ya, sudah ada. Lebih ok doa biasa saja, lebih ok
wirid biasa saja. Tapi kalau mau coba "olah batin"
itu, it's your CHOICE. Ada banyak syarat2 yang mereka
tentukan, boleh aja kalau mau diikuti. Kalau aku
sendiri, lebih suka untuk DOA BIASA saja. Doa yang
dulang-ulang menggunakan TASBIH 100 mata itu.

R = Baiklah, di hati saya hanya ingin menolong orang,
terutama ibu saya sakitnya sudah lama saya kasihan
dengan dia.

L = Doanya juga Al Fatihah saja. Ditambah dengan
Qulhu. Ditambah lagi dengan Istigfar, dan lafal asma2
Allah. Udah, cuma itu saja, dan segala PRANA itu
OTOMATIS jalan sendiri. Doa itu kan mengalirkan PRANA
juga, walaupun tidak disebut sebagai "prana".

R = Apa orang bisa salah wiridan ? Karna ada "orang"
yang melihat ke saya itu kemarin, hingga saya harus
dimandikan oleh guru saya.

L = Well, saya gak melihat salah melakukan wiridan.
Itu can tindakan. Yang bisa salah adalah amalan
tertentu yang GAK COCOK. Gak semua amalan itu cocok,
kalau gak cocok, bukan cara wiridnya yang diubah,
tetapi amalannya yang diganti. Itu aja.

R = Amalan maksudnya niatnya ? bagaimana kita bisa tau
kita sudah bisa membantu orang ?

L = Kita bisa tau sudah membantu orang karena kita
SUDAH MEMBANTU. Itu aja. Hasilnya seperti apa, kita
serahkan aja kepada YANG KUASA. Yang penting, kita
lakukan apa yang bisa kita lakukan.

R = Oh pak, emang bener nih alam jin itu langitnya
lembayung ? saya udah pernah 3 kali, saat itu saya
lagi nonton tv tiba2 ada yang pangil nama saya,
sesudah itu saya melayang dari tubuh. Saya pikir saya
meninggal, tapi saya liat kota Bandung itu warnanya
lembayung, dan sebuah lapangan hijau... luas tanpa
batas; sesudah itu saya dengar suara azan subuh, tau
tau saya balik lagi dan saya langsung solat dan
memohon petunjuknya. Itu waktu saya masih di
Padalarang, apa yang saya alami itu mimpi atau benar
alam jin karna sudah 3x saya alami, dan apa benar
nenek moyang saya dukun santet, dia tinggal di daerah,
aduh saya lupa... maaf mohon petunjuknya Pak Leo ? Pak
lagi sibuk yah...

L = Hm, gini mas, itu pengalaman OOBE (Out of Body
Experience), dan BUKAN masuk alam jin.

R = Oh gitu yah.

L = Your ancestors bukan dukun santet menurut aku,
tapi dukun umum, pegang segala macam which is VERY
COMMON pada masa lalu... --Talk with you later yah.
Bay bay !!

+++++++++++++

ADA JUGA YANG BISA ON DI SEMBARANG TEMPAT

H = Handi
L = Leo

H = Alow, Mas Leo ! Mas boleh nanya ga ?

L = Sure, please do.

H = Kenapa ya .. utk "Belajar MK3 sulit", maksudnya
susah sekali utk keadaan yg tenang, tapi kalo di luar
(pegunungan, laut, etc, tempatnya agak2 sepi), itu
baru "Akan bisa". Tips n trik nya dunk, mas ? Mungkin
sy keseringan menghayal x ya, mas ?

L Hm, tiap orang itu beda2. Ada yang bisa ON ketika
berada di ALAM BEBAS yang ASRI. Itu ada. Ada juga yang
bisa ON di sembarang tempat kayak aku ini. Ada lagi
yang bisa ON ketika sedang sendiri, ada juga yang gak
pengaruh kayak aku; semakin banyak orang semakin bisa
ON.

H = Apakah itu pengaruh dr "Emosi" ato dr "Keinginan"
yg banyak akhirnya membuat "tebal" MK3. ?

L = Lapisan2 di Mata Ketiga bisa ada karena orangnya
banyak bohong, banyak korupsi, banyak nipu, banyak
pengen jadi orang laen. Tapi you are NOT like that.
Cuma, memang memiliki kecenderungan untuk enjoy
yourself ketika dekat ke alam. So, dijalanin aja. You
are very OK. Talk with you later yah. Bay bay !!

H = Tengkyu BGT MAS LEO...

+++++++++++++

DIA BILANG BUNG KARNO MASIH HIDUP

S = Surya
L = Leo

S = Helo, pa kabar ?

L = Helo lagi. Baik, en you ?

S = Hmm, kurang baik sepertinya, tolong diattune mk3
ku dong, biar bisa jelas must do what.

L = Ya udah, dirasain aja sekarang. Nggggggg
Ngggggggg Ngggggg...

S = Hmmmm, aku musti konsen dibagian mana ?

L = Rileks aja,... konsen on your enjoyment, on your
relaxing,... on your feeling good about yourself.
Nggggggg Nggggggg Nggggggg.

S = Hmm, better now. Boleh tanya nih ?

L = Sure, what ?

S = Orang bilang kalo sering sakit di tengkuk itu apa
karena apa ya ? apa karena stress ? sebab saya kalo
lagi berlibur sakit di tengkuk itu hilang, tp waktu
mulai kerja pasti langsung tegang lagi itu tengkuk.

L = Bisa karena stress, merasa terlalu banyak tanggung
jawab. Dipijit aja, dikerok aja sedikit. Pake
minyak angin. Jalan2, puter2 badan. Tarik kepala ke
kiri, ke kanan.

S = Bukan fisik kayaknya.

L = Itu gejala di fisik, jadi solusinya di fisik juga.

S = Hmmm, gitu ya ?

L = Coba aja kepala di gerak2in. Tangan di gerak2in.
Gitu. Aku juga gitu kan, so I know how it feels. Aku
juga suka gerak2in sendiri, kalo gak gitu suka pegel.

S = Oke, nanti saya coba... --Pernah denger kota
Palu, pak ?

L = Sure, Sulteng, why ?

S = Saya barusan ketemu orang, dia pengikutnya Bung
Karno, dia bilang Bung Karno masih hidup, menurut anda
gmn ?

L = Bung Karno memang masih "hidup", gak pernah mati,
dan gak akan pernah mati. Bung Karno adalah SIMBOL
yang hidup di dalam KESADARAN MANUSIA INDONESIA.
Selama Indonesia masih ada, Bung Karno tetap hidup di
dalam Kesadaran (Consciousness) manusia Indonesia.

S = Ini maksudnya fisiknya lho, pak ! Begini, di Palu
ini ada namanya manusia botol; jadi, manusia tapi
besarnya kayak semut gitu lho ! Sudah hidup beribu
tahun, cuman gak bisa mati; gak bisa diterima tanah,
katanya.

L = Hm, kalau dalam konteks itu, ya memang benar Bung
Karno masih hidup secara fisik... --Tetapi itu sudah
di ALTERNATE REALITY buat kita. Itu ada, dan berjalan
terus. Buat kita itu PAST, tetapi sebenarnya PRESENT.
Past itu masih berjalan terus, never ending. Dalam
konteks itu, ya Bung Karno masih hidup secara fisik.
So what?

Tapi kita kan sekarang berada di "CURRENT" REALITY,
dan gak bisa balik ke sana, yang ada disana adalah
orang2 yang hidup sejaman dengan Bung Karno, dan
REALITIES dimana Bung Karno ada gak cuma satu, tetapi
banyak. Banyak ALTERNATE REALITIES. Itu seperti
PROBABILITIES yang terwujud, tetapi di DIMENSI
BERBEDA. Dimensi itu banyaknya tak terhingga,...

S = Anda pernah denger yg kayak gini ? Saya sempet
mikir orang itu mengada2, tapi sebelum gempa yg
barusan kemaren di Bengkulu dia sudah ngomong ke saya,
dan beberapa kejadian lain dia juga sudah
meramalkan sebelumnya. Dia bilang, dia diberitahu oleh
"PADUKA".

L = Ya, memang ada yang bisa "konek" seperti itu.
I know that. Dari Palu ya, dekat dengan asal leluhur
aku di Gorontalo.

S = Hmmm, gitu ya, katanya kerajaan dunia itu pusatnya
di Palu, mungkin mengada2 orang itu. Aku kira bpk
pernah denger masalah mistik gini.

L = Dunia itu pusatnya di SINI. Always di SINI. HERE.
Here where you are NOW. Can't be otherwise, always
HERE. DISINI. Itu arti "mistik" karena di manapun anda
berada, anda selalu berada DISINI. HERE. Kalo "here"
nya itu di Palu, ya jadilah,.. tapi benernya tetap
HERE, DISINI.

S = Tny lagi nih pak, kerjaannya skr apa ?

L = Hm, sekarang aku di depan monitor, jawabin orang
nanya. Kalo ada yang minta ketemu, biasanya di PIM.
Kasih konseling ke orang2 yang minta. Just that.

S = Apa wiraswasta ?

L = Gak bisnis, aku cuma kasih konseling aja... --Udah
dulu ya, mao sign out dulu. Bay bay !!

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: