Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kejutan dari Adhi Purwono

Maka saya tuliskan :
Boro-boro terkejut... mbacanya juga keburu cape deh...

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> Maka saya menyatakan :
>
>
> Selain tindakan saya di atas, mempertimbangkan demi kenyamanan saya
> maka....saya menyatakan mundur dari kompatiologi sebagai kompatiolog
> juga sebagai pendekon. Juga saya mundur dari milis vincentliong dan
> milis komunikasi_empati selain mundur dari milis
> psikologi_transformatif.
>
> Goen: lho lho lho iki piye? setelah kehilangan Mbak Isti, sekarang
> Mas Adhi, lha kita belum dekon Mas? terus bagaimana caranya saya
> bisa belajar dari anda? lewat milis psikologi transformatif
> tranformatif? [transformatif kwardrat].
>
> salam,
> goen
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Adhi <adhi_p@>
> wrote:
> >
> > Kejutan dari Adhi Purwono.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yoga Resources

on Yahoo! Groups

Take the stress

out of your life.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: