Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kejutan dari Adhi Purwono

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/31283
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "lusimayangsari"
<lusimayangsari@...> wrote:

Mas Adhi,
Ngapain juga mesti mundur dari psitrans, terutama kompatiologi?
Mas bisa terbang bagaikan burung elang melihat kekisruhan dibawah
sana. Diatas ketinggian mas bisa melihat semuanya dengan lebih bulat
dan utuh.
Kenyamanan ada didalam mas, nggak tergantung siapapun/apapun. Nggak
ada seorangpun yang bisa buat mas nggak nyaman kalau mas sudah nyaman.

salam,
lusi

Vincent Liong answer:

Kebanyakan penelitian budged terbesar dialokasikan untuk penelitiannya
tetapi kompatiologi penelitiannya cukup efisien sehingga biaya kecil
tanpa sponsor pun tetap jalan, tetapi kerugian soal teror menteror
entah bersifat mental atau yang fisikal nga sedikit. Rata-rata dalam
setahun ada satu kasus entah sifatnya menteror atau menghilangkan
sumber nafkah seperti yang tahun lalu Istiani jadi korbannya.

Adhi memang harus mundur mbak, Istiani juga mundur total dari
Kompatiologi. Saya akan mencari peneliti baru yang identitasnya belum
terbuka. Ini masalah keselamatan pacarnya Adhi, Pipit.

hautesurveilance: yup
hautesurveilance: Anda bisa melihat di website kepolisian
hautesurveilance: ada semuanya
hautesurveilance: kalau nggak salah pipiet nggarap majalah kepolisian kan?
Adhi Purwono: nah, banyak yang belum mengerti ttg hukum di indo, saya
pun melihat masih banyak yang meremehkan bomb mail termasuk sampai
saat ini saya sendiri
Adhi Purwono: tapi setelah saya melihatnya, tentu akan menjadi masukan
berharga bukan?
hautesurveilance: yup
Adhi Purwono: darimana anda tahu pipiet menggarap majalah kepolisian?
hautesurveilance: dari tilik sandi saya
Adhi Purwono: tilik sandi?
hautesurveilance: ha ha ha
hautesurveilance: yup tilik sandi
Adhi Purwono: apa sih tilik sandi?
hautesurveilance: doeng
hautesurveilance: mata-mata
Adhi Purwono: oh
hautesurveilance: tukul
hautesurveilance: ha ha ha
Adhi Purwono: please deh jangan memata-matai kami, tidak nyaman tauk
hautesurveilance: he he he
Adhi Purwono: aku gak nyari ribut dengan anda haute...anda juga gak
nyaman dimata2i bukan?
Adhi Purwono: urusan pribadi kami bukan konsumsi anda....
hautesurveilance: ingat nama saya adalah HAUTESURVEILANCE
hautesurveilance: artinya; PENGAWASAN TINGGI ATAU PENGAWASAN MELEKAT
hautesurveilance: disingkat waskat
Adhi Purwono: jadi saya akan tersinggung kalau anda mengetahui lagi
banyak hal pribadi dari saya maupun pipiet...anda harus mengerti hal
itu...itu bukan konsumsi untuk orang-orang lain
hautesurveilance: toh anda tak akan tahu saya mengetahui lebih banyak
atau tidak
Adhi Purwono: nah anda sudah memberitahu satu hal ini bukan?
hautesurveilance: he he he
hautesurveilance: apakah itu pribadi?
Adhi Purwono: dan saya ucapkan gamblang saja...saya
tersinggung...beres khan
hautesurveilance: mengapa anda terlalu sering tersinggung?
Adhi Purwono: karena saya juga tidak ganggu urusan orang lain
hautesurveilance: apakah saya mengganggu urusan Anda?
Adhi Purwono: jauh lebih baik anda tidak memberitahu saya ttg kegiatan
mata2 anda...
Adhi Purwono: iya lah...urusan pribadi saya dan pipiet jadi konsumsi
orang-orang lain secara sengaja
Adhi Purwono: dan sengaja pula anda memberitahukannya kepada saya
Adhi Purwono: gimana gak tersinggung?
hautesurveilance: saya kan hanya memberitahu, bahwa tilik sandi saya
memberi data, pipiet menggarap majalah kepolisian
hautesurveilance: itu saja
Adhi Purwono: dan dengan memberitahu seperti itu, anda memberitahu
juga tilik sandi anda telah memata-matai pipiet dgn sengaja
hautesurveilance: dan itu bisa didapatkan publik secara mudah
hautesurveilance: he he he
Adhi Purwono: memang bisa didapatkan dengan mudah....
hautesurveilance: nah
Adhi Purwono: tapi kenyataan bahwa kami dimata-matai, kecuali anda
bilang kami tidak dimata-matai
hautesurveilance: ya sudah, tinggal saya bilang
hautesurveilance: enggak kok, anda nggak dimata-matai
hautesurveilance: kok repot
Adhi Purwono: anda cuman main2 bukan?
hautesurveilance: tidak bisa saya katakan

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Special K Challenge

on Yahoo! Groups

Find shape-up

tips and tools.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: