Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kalau masih mempunyai rasa dendam, mana mungkin Tao nya bisa tinggi?

Pak Posma,

ini murni kata saya: Tao adalah jiwa, kedewasaan jiwa, kematangan
jiwa, kebahagiaan jiwa, kuncinya dari ikhlas, memberi kebaikan, lewat
pintu iba. Memiliki 3 kunci utama: Rasa belas kasih [compassionate],
mengetahui dimana posisinya, dan bersikap moderate.

bapak search aja buku Tao yang terbaik saya pernah baca: TAO TE CHING
lewat google. Buku Tao Te Ching dikarang oleh Lao Tzu, salah satu
baitnya yang paling terkenal dikutip oleh Neil Amstrong: perjalanan
seribu mil dimulai dari langkah pertama.

atau bapak bisa baca terjemahannya, ke <tao_centra@yahoogroups.com>,
oleh teman kita Fankuang Tzu.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
<sinagahp@...> wrote:
>
> Rekan-rekan yth.,
>
> Kalimat tersebut saya kutip dari satu artikel di:
>
> http://indonesia.siutao.com/tetesan/inti_sari_siutao.php
>
> Berhubung saya awam dengan Tao, saya ingin bertanya apa sih Tao itu ?
> dan Tao yang tinggi itu maksudnya apa ?
>
> Mohon pencerahan. Terima kasih sebelumnya.
>
> salam,
> harez
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

Yahoo! Groups

Dog Zone

Connect w/others

who love dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: