Rabu, 19 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: Tanggung jawab dan Kompatio--buat Vincent dan Lulu

Mbak Manneke, anda sudah play netral kok. Anda tidak membela atau
melawan saya juga tidak membela musuh saya atau melawannya. Saya cari
contoh di kasus saya vs musuh saya agar mbak Manneke mudah mengertinya
saja, tidak ada maksut lain.

Ttd,
Vincent Liong

Email sebelumnya...
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/31139
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:

Vincent, terima kasih atas penjelasanmu. Saya merasa tulisanmu kali
ini jauh lebih refleksif dan terkontrol, meski masih ada unsur
sebut-sebut nama. Saya akan senang jika di masa-masa mendatang bisa
membaca tulisanmu lebih banyak yang bersifat refleksif seperti ini.
Dengan kamu mengambil posisi seperti ini, saya masih optimis
Kompatiologi punya harapan untuk berkembang sehat.

Be strong, and be tough, Vincent, bukan dengan cara membabat lawan
secara emosional, melainkan dengan tanggapan yang terkendali dan
matang. Jika kamu bisa konsisten seperti itu, tak ada siapapun yang
bisa melukaimu.

Dan, karena saya sudah ditegur Lulu dua kali, diminta berhenti sejenak
supaya tak terlibat terlalu jauh dalam perseteruan dengan kiri maupun
kanan, maka saya istirahat dulu diskusi denganmu soal Komaptiologi.
Ini demi menghormati permintaan seorang sahabat.

Buat Lulu, tunggu tanggal main filem yang baru di Twenty One :))

manneke

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Health & Fitness

on Yahoo! Groups

Useful info for the

health conscious.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: