Sabtu, 06 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Dialog Dengan Isti : Indiga - Indigo

Ha....ha.....ha.... :)

Mau pamer nih .... :))))

Nggak tahu dari mana, Istiani pernah denger-denger bahwa saya indigo ..... :)))))

(berikut, salah satu arsip dialog yang kami lakukan beberapa bulan lalu di milis psiindonesia Thu Feb 22, 2007 5:08 pm )

Anlecha .... anlechi ... ya ... gora .... gora gori ..... :)
Indiga .... indigo .... ya ... bora.... bora bori..... :)

Apa mau diseruduk ..... ?

Ha....ha.....ha.... :)

salam,
harez


--- In psiindonesia@yahoogroups.com, sinaga harez posma <sinagahp@...> wrote:


Cornelia Istiani istiani_c@... wrote:
Disain penelitian yang kami buat itu berangkat juga dari "kesemrawurtan" (istilah anda)...buat kami No Problem!! itu hanya awal dan masih panjang perjalanan kompati ini...tujuan utama bukan untuk pengakuan ilmiah tapi manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarkat manapun...dan kalau anda bilang kompatiologi adalah NARKOBA..maka mungkin analogi anda benar..CANDU yang lagi diperlukan oleh masyarakat...


harez:
Sejauh pengalaman saya berdiskusi dengan para perintis kompatiologi, hanya kamu yang bisa menangkap point yang ingin saya sampaikan. Tanpa emosi yang berlebihan, memang umumnya kita bisa melihat dan memahami secara lebih jernih. Agama saja pernah dibilang Candu iya nggak ?


Cornelia Istiani istiani_c@... wrote:
BTW..terimakasih untuk masukan dan tanggapannya...penelitian kompati masih jalan dan belum akan berhenti (bahkan tidak akan berhenti)...


harez:
Iya dong ... tetap semangat untuk menemukan dan mengembangkan hal-hal baru yang bermanfaat.

Sebenarnya saya bisa kasih beberapa masukan lagi yang mungkin bisa bermanfaat untuk pengembangan kompatiologi, tapi situasinya sedang tidak kondusif. Seperti yang sudah saya singgung secara tersirat, "yang lain pada kegedean emosi ..." :). Tidak nyaman berdiskusi dengan gaya emosional dan tidak santun.



Cornelia Istiani istiani_c@... wrote:
(denger-denger anda indigo juga..he he..)


harez:

Wahh.. saya baru denger itu. Rasanya sih tidak ... (soalnya kulit saya sawo busuk ... eh sawo matang :) ). Yang jelas saya tidak memperdulikannya. Mau indigo kek, mau nggak kek, tidak ada bedanya buat saya.

BTW, ada beberapa rekan yang minta bantuan sehubungan dengan indiga-indigo ini, berikut petikan salah satunya.

Kebetulan saya punya teman yang sedang mencari informasi tentang pendidikan bagi anak Indigo di Indonesia. Dia menduga ada 5 orang anak di sekitar rumahnya dengan kategori itu, termasuk anaknya sendiri. Yang bersangkutan sendiri mendeteksi dengan kemampuan supranaturalnya dan kebetulan dia pernah tanya-tanya daku soal anak indigo ini. Jadi, kali aja Mas Harez bisa bantu temanku.... TQ berat.
Berminat untuk menanganinya ?

Ok Isti, sekali lagi saya mau bilang selamat berkarya dan berkembang.

salam,
harez


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Learn how others are

shedding the pounds.

Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: