Sabtu, 06 Oktober 2007

RE: [psikologi_transformatif] Re: Klarifikasi & Blog PsiTransformatif

hehehehe.... milis ini butuh banyak energi pak goen... hehehehehe... energinya lagi dipakai di tempat lain dulu.


To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
From: goenardjoadi@gmail.com
Date: Sat, 6 Oct 2007 10:42:10 +0000
Subject: [psikologi_transformatif] Re: Klarifikasi & Blog PsiTransformatif

oh begitu?

ya deh.

sampeyan kok jarang nongol nih?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, tempe bacem <tempe-
ba-cem@...> wrote:
>
>
> Ralat sedikit pak goen. Yang benar itu pabrik_t dan tempe bacem,
dua orang yang berbeda. Yang sekarang jadi sasaran vcl itu pabrik_t
(pabrik tontonan), bukan tempe bacem.
>
> To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> From: goenardjoadi@...
> Date: Sat, 6 Oct 2007 10:27:55 +0000
> Subject: [psikologi_transformatif] Re: Klarifikasi & Blog
PsiTransformatif
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> mbak swastinika,
>
>
>
> namanya milis ini ya tempat umum, seperti terminal, everybody can
>
> read about it. search aja di google, tulisan kita muncul, kalau
mau
>
> ya ganti ID misalnya 1234 he he he he
>
>
>
> maksudnya pabrik tempe, dia lihat vincent kumat lagi, dia mau
perang
>
> lagi, dan meminta yang lain memaklumi, jadi semacam permisi mau
>
> perang gitu, mungkin vincent belum kapok,
>
>
>
> kalau vincent mengumpat-umpat itu hobby.
>
>
>
> salam,
>
> goen
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "swastinika"
>
> <swastinika@> wrote:
>
> >
>
> >
>
> > Mau sedikit klarifikasi, terutama untuk menjawab tulisan
pabrik_t
>
> yang
>
> > ini. Sekalian buat member2 lain yang
>
> merasa/berpikir/mengira/terpengaruh
>
> > pendapat orang lain bahwa saya berada di tengah kancah
pertempuran:
>
> >
>
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
>
> > <pabrik_t@> wrote:
>
> > >
>
> > > mohon ibu swastinika, pak goen, pak harez, atau siapapun
menepi.
>
> > > biarlah sahaya yang menerima segalanya. hanya sahaya.
>
> >
>
> > Sejauh yang saya tahu, dari dulu hingga sekarang, saya selalu
ada
>
> di
>
> > tepi. Saya membaca posting member secara random, dan jika saya
>
> menemukan
>
> > tulisan2 orang tersebut worth reading (tentu saja worth reading
>
> menurut
>
> > ukuran saya pribadi), baru saya baca seluruh postingnya secara
>
> kontinyu
>
> > :)
>
> >
>
> > Sesekali saya akan mencoba berdiskusi dengan orang yang (menurut
>
> > pendapat saya) worth talking to, jika memang ada topik yang
>
> menggelitik
>
> > saya. Dan topik2 itu bisa bermacam2. Perhatikan saja topik2 yang
>
> membawa
>
> > saya pada engaging discussion dalam 1 bulan terakhir ini, pasti
>
> Anda
>
> > akan menemukan topiknya cukup beragam:
>
> >
>
> > 1. Dengan Tomy T, saya berdiskusi tentang nurani & logika
serta
>
> > esensi.
>
> > 2. Dengan Pak Manneke dan Tempe Bacem saya membahas Star Trek
>
> > 3. Dengan Pak Manneke membahas Iklan XL Rp 1,-
>
> > 4. Dengan Bang Harez Sinaga saya membahas Ave Maria, Jung -
>
> Philemon,
>
> > Iblis/Jin/Setan, sampai pada interpretasi Al Quran
>
> > 5. Dengan Mbak Ratih Ibrahim saya ngobrolin Ricky Martin
(yang
>
> seksi
>
> > itu ;))
>
> > 6. Dengan Donny KN saya pernah membahas tentang aturan
zakat,
>
> dan
>
> > baru2 ini membahas tentang perbedaan pendapat saya dengannya
>
> mengenai
>
> > persepsi Mas Goen (tentang efek serangan Haute dkk) dan persepsi
>
> Rio
>
> > (tentang komunikasi empati).
>
> >
>
> > Kalau kemudian ada yang berteriak2 mengusir saya, mengata2i saya,
>
> > membawa2 saya dalam chat, saya jadi bingung juga: sebenarnya
saya
>
> yang
>
> > bebal atau ada yang terlalu sensitif ;)?
>
> >
>
> > Tapi OK deh, kalau memang diskusi yang saya lakukan dengan Donny
KN
>
> > "dipersepsikan" sebagai "menekan seseorang/sekelompok orang
>
> tertentu".
>
> > I'll stay away from that topic :) Jadi maaf ya, Mas Donny, it is
a
>
> very
>
> > engaging discussion, but I have to finish it right now :)
>
> >
>
> > Moga2 setelah ini Ricky Martin, Bunda Maria, Bach & Gounod, CG
>
> Jung,
>
> > Philemon, Marina Sirtis (pemeran Deanna Troi), Jeri Ryan
(pemeran
>
> Seven
>
> > of Nine), Gene Roddenberry, Mas Goen, dan Rio Panjaitan nggak
>
> ikutan
>
> > tersinggung :). Dan.. ohya, satu lagi: moga2 Shareen (?),
modelnya
>
> iklan
>
> > XL nggak ikutan tersinggung juga sudah dijadikan bahan diskusi
>
> oleh saya
>
> > & Pak Manneke :) Tapi saya yakin kok.. mereka2 ini adalah orang
>
> yang
>
> > cukup mampu menempatkan segala sesuatu pada perspektifnya, jadi
>
> kecil
>
> > kemungkinannya mereka tersinggung dan merasa ditekan :)
>
> >
>
> > -------------------------------------------------
>
> >
>
> > Ini topik lain :)
>
> >
>
> > Beberapa waktu lalu saya sempat blogwalking, dan terkejut
>
> menemukan blog
>
> > ini: http://transformatif.blogspot.com
>
> > <http://transformatif.blogspot.com>
>
> >
>
> > Isi blog itu adalah automatic forwarded mail dari milis ini.
Jadi..
>
> > semua email yang masuk pada milis ini (milis yang keanggotaannya
>
> > tertutup dan message serta archieves hanya dapat dibaca oleh
>
> member),
>
> > SECARA OTOMATIS AKAN TERTAMPILKAN DI BLOG TERSEBUT. Memang
sangat
>
> mudah
>
> > untuk men-setup demikian, karena blogspot adalah provider blog
>
> dimana
>
> > posting dapat dikirimkan via email.
>
> >
>
> > Saya tidak tahu siapa yang membuat blog tersebut, dan juga tidak
>
> tahu
>
> > apakah hal ini sepengetahuan moderator atau tidak. Namun, sebagai
>
> > member, saya keberatan bila posting2 saya (yang saya tujukan
untuk
>
> milis
>
> > TERTUTUP seperti ini) di-forwardkan ke area terbuka.
>
> >
>
> > Jadi.. tanpa dihimbau oleh siapa pun, saya juga sudah berniat
untuk
>
> > tidak sering2 lagi posting di sini :) I have my own blog if I
want
>
> to
>
> > publish anything I write, so I don't need anyone to post it on
>
> their
>
> > blog without my permission :)
>
> >
>
> > Salam,
>
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> Edit your photos like a pro with Photo Gallery.
> http://www.get.live.com/wl/all
>




Blog it to your Space with Live Writer! Live Writer

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

Yahoo! Groups

Your one stop

for beauty & fashion

tips and advice.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: