Sabtu, 06 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Orang yang Genetiknya Jahat

SAYA MENGALAMI TIME TRAVEL LAGI

I = Ida
L = Leo

I = Siang, Pak Leo !

L = Siang juga, Mbak Ida !

I = Mo tanya2 lg nii.

L = Silahkan, mbak.

I = Kmrn stlh ngobrol dg Pak Leo saya diksh saran
supaya fokus thd tujuan hidup saya sendiri, naahh ini
sudah saya lakukan n saya skrg sudah fokus. Tetapi
bbrp mlm yll sptnya saya mengalami time travel lagi
dan disitu saya bertemu dg Kanjeng Ratu (Kidul, dia
cantiiiikk sekali dg rambut pjg yg digerai, menaiki
kereta kencana yg berwarna sama dg bajunya warna biru
tua. Saya bisa melihat jelas wajahnya pdhl itu malam
hari karena seluruh baju n kereta kencana itu ditaburi
permata yg gemerlap. Pertanyaan saya
adalah saya bertemu dg siapa ya ?

L = Bertemu dengan SIMBOL WANITA YG INDEPENDEN and
VERY SURE OF HERSELF. Itu diri anda sendiri yang lebih
tinggi. YOUR HIGHER SELF.

I = Ooww ... Maksudnya bgmn buat saya manfaatnya
apa ? Apa saya tmsk wanita yg sangat independen shg
gak butuh pasangan hidup, bgitu ya ?

L = Gak berarti begitu. Artinya, YOUR IDEAL is an
INDEPENDENT WOMAN. Ada pasangan hidup atau tidak
BUKANLAH the issue. Issue pokok adalah menjadi
INDEPENDEN.

I = Ohh okey, makasih banyak ya Pak Leo, jangan bosan
ya kalo saya banyak bertanya.

L = Sure, you're welcome, bay bay !!

+++++++++++++

INTERPRETASI MEMANG HARUS KITA LATIH

G = Gunadi
L = Leo

G = Halo Mas Leo, selamat siang, melanjutkan email
saya tadi boleh tidak?

L = Boleh aja mas, silahkan.

G = Mengenai mimpi dan firasat, berapa persen
keakuratannya? soal nya nih saya sering mengalami nih
firasat or mimpi yang terjadi dikehidupan sehari2.

L = Gak pernah dipikirin, mas. Itu semua SIMBOL2 saja,
dan bukan LABORATORIUM dimana ada ALAT2 PENGUKUR.

G = Gitu yah, kadang2 saya khawatir kalo mimpinya agak
syerem terjadi.

L = Gak usah khawatir, kan you have lived with that
EXPERIENCE as long as you live. Biarpun serem, kan
cuma mimpi.

G = Pernah terjadi pas 2 minggu lalu nih saya mimpi
istri saya keguguran, dan pas kita periksa ke dokter
memang berkembang dan harus dikuret; saya shock juga
tapi mungkin karena sudah pernah mimpi jadi agak bisa
nenangin istri saya. Sedih sih tapi bagaimana yah
sudah takdirnya begitu.

L = Ya itulah hidup. But you have the ABILITY to know
beforehand. Jadi sudah bisa siap secara MENTAL
EMOSIONAL. Itu kelebihan anda kan? Orang2 lain
belum tentu memiliki kelebihan itu. Kelebihan tiap
orang berbeda-beda.

G = Gitu yah, awalnya sih saya gak terlalu aware
kalu firasat or mimpi itu kadang terjadi. Misalnya nih
waktu kecil saya pernah mimpi liat jalan bersih dan
ramai orang lalu lalang dengan segala kemajuan
teknologinya, red segala; ternyata saya ngalamin
dejavu,... waktu saya di jepang belajar di sana saya
melewati tempat itu, dan saya tiba2 inget kalo saya
pernah ke situ. Terus misalnya waktu kecil saya pernah
bilang ke mama saya, "ma nanti kakak pulang ke rumah
loh hari ini", dan kakak saya pulang dari jakarta; dia
sudah kerja at that time...padahal kita gak pernah
kontak2 or telp2an (gak ada telp saat itu)... Saya mau
tahu apa saya harus mengasah kemampuan itu atau biasa
ajah ?

L = Lha, kan UDAH TERASAH. You have lived with it as
long as you live. Mao diasah apanya lagi ? Paling
sekarang DIAMATI saja. Munculnya apa di Mimpi atau
Penglihatan, terus akhirnya KEJADIAN apa yang
menyusul. Diamati saja, dicatat dalam hati. Nanti akan
tahu sendiri teknik2nya. Apa yang harus dilakukan. Apa
yang harus diikuti. Apa yang harus diabaikan. Nah,
yang muncul2 begitu saja kan INTUISI. Itu dari Mata
Batin atau Mata Ketiga. Semua INTUISI itu valid tapi
INTERPRETASI memang harus kita latih.

Terkadang interpretasi kita salah which is wajar2 saja
karena namanya masih manusia hidup, masih belajar.
Yang penting you REALIZE that you have that PSYCHICAL
GIFT. And it can help people; you and other people as
well.

G = Wah makasih yah mas udah nyempetin jawab
pertanyaan saya ini. Selama ini saya mau sharing
sama orang tapi takut jadi salah duga. Tapi betul juga
yah kalo bisa nolong orang lain tentunya jadi lebih
berguna yah. Mas kalo aku nanti nanya2 lagi boleh
yah. Makasih loh atas semuanya...

L = You're welcome, mas. Bay bay !!

G = See u, bye bye !

+++++++++++++

ORANG YANG GENETIKNYA JAHAT

B = Barry
L = Leo

B = Halo mas, mau tanya neh; to the point aja yah,
bagaimana kita tahu bahwa yang terlintas itu intuisi,
ato sekedar tebakan pikiran kita apa perbedaannya?
Saya kadang menemukan solusi pada waktu keadaan saya
terpepet sekali, apakah itu intuisi, apakah intuisi
saya bekerja jika terpepet sekali, apa nanti tidak
menjadi gambling, jika saya harus mengkondisikan saya
dalam kondisi sangat kepepet terus, apa tiap orang
berbeda2 cara intuisi bekerja?

L = Hm, bisa seperti itu. Tiap orang kan unik,
kecenderungan tiap orang juga unik. You have to
work with it. Harus cari sendiri KESEIMBANGAN yang
paling pas dimana. Dan itu bukan berarti harus
mengkondisikan agar diri selalu dalam keadaan terpepet
terus.

B = Trial en error ya mas ?

L = Ya, memang harus begitu caranya. Aku juga begitu.
Terkadang bahkan ada INTERPRETASI dari PENAMPAKAN2
yang muncul ke aku bisa salah. I COULD mis-interprete
juga. Aku juga _bisa_ salah mengartikan INTUISI2 yang
muncul. Dan itu VERY NORMAL. Kita kan masih manusia
hidup, masih belajar terus, masih jatuh bangun.
Nothing is perfect in this world.

B = Ic ic. Mas apakah skr itu jarang ada penemuan2
besar, karena manusia jarang atu intuisinya sudah
tumpul ?

L = Hm, menurut aku sekarang ini justru sedang
GETOL2NYA muncul segala macam PENGERTIAN2 yang orang2
di masa lalu susah mengerti. Lebih banyak orang
"sakti" di jaman sekarang di Indonesia daripada di
jaman Mojopahit. Jaman dulu kan banyak yang
superstitious (percaya takhayul) sehingga sedikit2
dibilang sakti. Jaman sekarang udah banyak penjelasan
yang masuk akal sehingga kalo sakti ISAPAN JEMPOL
orang akan ketawa2 aja. Biarpun kecapnya nomor satu
orang akan nyengir aja. Paling komen, so what?

B = Sudah wajar skr yah orang 'sakti' ?

L = Yah, semakin lama kan peradaban kita semakin
meningkat, semakin maju. Kita ini sudah MANUSIA
BINTANG kalau dibandingkan dengan mereka yang hidup di
jaman Mojopahit atau Sriwijaya. Really, makanya jangan
suka bilang kalo di jaman dulu banyak orang sakti dan
jaman sekarang nggak sakti. Tapi justru kebalikannya
yang benar. Jaman sekarang orang sakti
gak maen2, dan JAUH LEBIH SAKTI daripada di jaman
nenek moyang kita. Kekuatan BATIN manusia jaman
sekarang juga LEBIH ADVANCED daripada jaman dahulu.

Tetapi, orang2 yang LEBIH NALURIAH (mendekati level
binatang atau HEWAN LIAR) juga semakin banyak. Jadi
kunci untuk mengerti dan memahami jaman sekarang
adalah mengakui adanya EKSTREMITAS.

B = Orang2 sekarang udah tahu caranya jadi 'sakti'
maybe ?

L = Cara jadi sakti; 1) BE YOURSELF, 2) TRUST
YOURSELF, 3) LOVE YOURSELF. Dan "YOUR" disitu
harusnya juga diartikan sebagai ME AND YOU. Saya dan
Sesama saya. Lalu Tuhannya dimana dunk? Begitu kan
biasanya kalo orang nanya. Well, Tuhannya ya ada
BETWEEN ME AND YOU. Itu jawabku. Itu RESEPNYA. Coba
aja deh, en kalo udah, boleh di sharing sama kita2
cemuanyah.

B = OK, mas sebenarnya ada gak sie orang yang
genetiknya jahat, jadi dia gak cinta dg sesama ?

L = Ada juga, memang ada penyimpangan seperti itu,
orang yang GEN nya XYY, something like that. Aku gak
menguasai genetika, tapi aku tahu bahwa itu ada. Jadi
manusianya seperti BINATANG. Bukan binatang peliharaan
yang baek2 itu, cepeyti kucing en
anjing en burung2 di rumah. Tetapi cepeyti BINATANG
LIYAR. Seperti ULAR BERBISA. Takutttttt!!!

B = Ha ha ha, mas benernya bisa gak sie orang dan
mahluk halus berhubungan, trus melahirkan orang yang
semi-devil ? aku kurang tahu soalnya, kalo logikanya
sie gak bisa.

L = Udah jelas GAK BISA. Rumus genetikanya aja beda.
Cuma ada orang2 yang kurang sophisticated (oops) dan
PERCAYA yang mboten2 seperti itu. Aku tahu ada yang
diexpose sebagai "anak gendruwo" en so on en so forth.
Kalo aku bilang seh itu anak manusia, bukan
anak gendruwo. Cuma, penampilannya memang MIRIP
gendruwo. Konon mirip banget. Tapi itu tetap BUKAN
EXCUSE untuk bilang bahwa itu hasil PERSILANGAN antara
manusia dan gendruwo. Gak gitu lah.

B = Kalo Mas Leo itu punya 'kelebihan' ini, itu bakat
ato dilatih ? kebetulan istri saya mempunyai 'bakat'
juga, ada juga teman saya yang karena berdoa akhirnya
mendapatkan 'gift', bagus mana sebenarnya, artinya
tajam mana ? Mas sebenarnya ada gak sie, bahwa orang
punya 'gift' karena itu bawaan dari kakek, ato bakat
dari ibu ato bapaknya ? Apa itu setting genetik juga
mempengaruhi ketajaman indera keenam seseorang ?

L = Menurut aku, kebanyakan GIFT memang BAWAAN. Asli
bawaan dari lahir, like me and MANY OTHER PEOPLE.
Kalo mao ngomong jujur, sebenarnya KEMAMPUAN PSIKIS
seperti itu ada DI SEMUA ORANG. Cuma, orangnya mao
terima dan gunakan atau tidak. Mao dilatih atau tidak.
Mao AWARE atau tidak. Nah, aku kan ngajarin orang2
untuk menerima KEMAMPUAN PSIKIS yang sudah ada itu.
Gak usah dicari2 pakai sesajen ini itu, tetapi
MASUKLAH KE DALAM DIRI. Dan disana akan muncul atau,
MALAHAN, sudah muncul INTUISI2 (melalui mimpi,
penglihatan, pendengaran, deja vu,...) yang bisa
digunakan untuk membantu DIRI SENDIRI DAN SESAMA.

Yang benar2 perlu dilatih adalah cara INTERPRETASI.
Semua yang muncul begitu saja itu benar dan VALID.
Cuma, terkadang kita suka salah interpretasi. Suka
salah mengartikan. Nah, untuk bisa mengartikan dengan
AKURAT kan perlu latihan juga. Perlu AWARE, perlu
ELING... --Well, I have to sign out soon. Talk
with you later yah... Have a nice day, bay bay !!

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
Note: Except my own name, all other names used in the
conversations are pseudonyms.].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: