Sabtu, 06 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: lelah sekali... minta ijin : saya ingin curhat.

mbak lulu ,pak leo. terima kasih..

saya curhat dengan menulis untuk mengganti bicara.
biar ringan beban emosi ,karena begitulah menurut ilmu psikologi gado
gado yang saya dapat
selama kost di kampung psiko-trans.
ternyata manjur....

saya sudah tersenyum sekarang.
apalagi kalau baca postingan yang "lucu dan wagu plus saru "
dari beberapa anggota milis.

manusia....
kalau tidak punya emosi malah bahaya.
nanti dikira robot/mesin.

tul ga..

he...4x

salam,
edy
pekalongan

(bentar lagi aku mau bagi bagi kado e-book puisi
untuk warga kampung psiko-trans.
merayakan hari lebaran... )

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> A very old soul, cuma mampir sebentar ke dunia illusi. I felt it
dari
> kemarin siang sampai tadi sebelum buka e-mail. Dari debu kembali
> menjadi debu. The spirit remains the same, has never left, has never
> been separated, has always been one.
>
> Leo
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Edy Susanto"
> <aldo_richard@> wrote:
> >...
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: