Sabtu, 06 Oktober 2007

RE: [psikologi_transformatif] Re: Klarifikasi & Blog PsiTransformatif

Ralat sedikit pak goen. Yang benar itu pabrik_t dan tempe bacem, dua orang yang berbeda. Yang sekarang jadi sasaran vcl itu pabrik_t (pabrik tontonan), bukan tempe bacem.


To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com
From: goenardjoadi@gmail.com
Date: Sat, 6 Oct 2007 10:27:55 +0000
Subject: [psikologi_transformatif] Re: Klarifikasi & Blog PsiTransformatif

mbak swastinika,

namanya milis ini ya tempat umum, seperti terminal, everybody can
read about it. search aja di google, tulisan kita muncul, kalau mau
ya ganti ID misalnya 1234 he he he he

maksudnya pabrik tempe, dia lihat vincent kumat lagi, dia mau perang
lagi, dan meminta yang lain memaklumi, jadi semacam permisi mau
perang gitu, mungkin vincent belum kapok,

kalau vincent mengumpat-umpat itu hobby.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "swastinika"
<swastinika@...> wrote:
>
>
> Mau sedikit klarifikasi, terutama untuk menjawab tulisan pabrik_t
yang
> ini. Sekalian buat member2 lain yang
merasa/berpikir/mengira/terpengaruh
> pendapat orang lain bahwa saya berada di tengah kancah pertempuran:
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
> <pabrik_t@> wrote:
> >
> > mohon ibu swastinika, pak goen, pak harez, atau siapapun menepi.
> > biarlah sahaya yang menerima segalanya. hanya sahaya.
>
> Sejauh yang saya tahu, dari dulu hingga sekarang, saya selalu ada
di
> tepi. Saya membaca posting member secara random, dan jika saya
menemukan
> tulisan2 orang tersebut worth reading (tentu saja worth reading
menurut
> ukuran saya pribadi), baru saya baca seluruh postingnya secara
kontinyu
> :)
>
> Sesekali saya akan mencoba berdiskusi dengan orang yang (menurut
> pendapat saya) worth talking to, jika memang ada topik yang
menggelitik
> saya. Dan topik2 itu bisa bermacam2. Perhatikan saja topik2 yang
membawa
> saya pada engaging discussion dalam 1 bulan terakhir ini, pasti
Anda
> akan menemukan topiknya cukup beragam:
>
> 1. Dengan Tomy T, saya berdiskusi tentang nurani & logika serta
> esensi.
> 2. Dengan Pak Manneke dan Tempe Bacem saya membahas Star Trek
> 3. Dengan Pak Manneke membahas Iklan XL Rp 1,-
> 4. Dengan Bang Harez Sinaga saya membahas Ave Maria, Jung -
Philemon,
> Iblis/Jin/Setan, sampai pada interpretasi Al Quran
> 5. Dengan Mbak Ratih Ibrahim saya ngobrolin Ricky Martin (yang
seksi
> itu ;))
> 6. Dengan Donny KN saya pernah membahas tentang aturan zakat,
dan
> baru2 ini membahas tentang perbedaan pendapat saya dengannya
mengenai
> persepsi Mas Goen (tentang efek serangan Haute dkk) dan persepsi
Rio
> (tentang komunikasi empati).
>
> Kalau kemudian ada yang berteriak2 mengusir saya, mengata2i saya,
> membawa2 saya dalam chat, saya jadi bingung juga: sebenarnya saya
yang
> bebal atau ada yang terlalu sensitif ;)?
>
> Tapi OK deh, kalau memang diskusi yang saya lakukan dengan Donny KN
> "dipersepsikan" sebagai "menekan seseorang/sekelompok orang
tertentu".
> I'll stay away from that topic :) Jadi maaf ya, Mas Donny, it is a
very
> engaging discussion, but I have to finish it right now :)
>
> Moga2 setelah ini Ricky Martin, Bunda Maria, Bach & Gounod, CG
Jung,
> Philemon, Marina Sirtis (pemeran Deanna Troi), Jeri Ryan (pemeran
Seven
> of Nine), Gene Roddenberry, Mas Goen, dan Rio Panjaitan nggak
ikutan
> tersinggung :). Dan.. ohya, satu lagi: moga2 Shareen (?), modelnya
iklan
> XL nggak ikutan tersinggung juga sudah dijadikan bahan diskusi
oleh saya
> & Pak Manneke :) Tapi saya yakin kok.. mereka2 ini adalah orang
yang
> cukup mampu menempatkan segala sesuatu pada perspektifnya, jadi
kecil
> kemungkinannya mereka tersinggung dan merasa ditekan :)
>
> -------------------------------------------------
>
> Ini topik lain :)
>
> Beberapa waktu lalu saya sempat blogwalking, dan terkejut
menemukan blog
> ini: http://transformatif.blogspot.com
> <http://transformatif.blogspot.com>
>
> Isi blog itu adalah automatic forwarded mail dari milis ini. Jadi..
> semua email yang masuk pada milis ini (milis yang keanggotaannya
> tertutup dan message serta archieves hanya dapat dibaca oleh
member),
> SECARA OTOMATIS AKAN TERTAMPILKAN DI BLOG TERSEBUT. Memang sangat
mudah
> untuk men-setup demikian, karena blogspot adalah provider blog
dimana
> posting dapat dikirimkan via email.
>
> Saya tidak tahu siapa yang membuat blog tersebut, dan juga tidak
tahu
> apakah hal ini sepengetahuan moderator atau tidak. Namun, sebagai
> member, saya keberatan bila posting2 saya (yang saya tujukan untuk
milis
> TERTUTUP seperti ini) di-forwardkan ke area terbuka.
>
> Jadi.. tanpa dihimbau oleh siapa pun, saya juga sudah berniat untuk
> tidak sering2 lagi posting di sini :) I have my own blog if I want
to
> publish anything I write, so I don't need anyone to post it on
their
> blog without my permission :)
>
> Salam,
>




Blog it to your Space with Live Writer! Live Writer

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: