Sabtu, 06 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Klarifikasi & Blog PsiTransformatif

Pak Goen dan mbak swas,

Nimbrung perihal blog ya, waktu di search di google memang ada. Lalu
coba tanya ke audifax. Ternyata bukan dia yang membuat, mungkin akan
dikonfirmasi sendiri hari rabu sama moderator.

Lalu siapa yang bikin dan untuk apa ya?

Sebenarnya blog juga memiliki aturan layanan, bisa dibaca dilink ini:
http://blog.indoupload.net/about/aturan-layanan/

Apa perlu dikirim kan ke abuse [at] indoupload.net, untuk yang
merasa dirugikan dengan kehadiran blog tersebut?

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> mbak swastinika,
>
> namanya milis ini ya tempat umum, seperti terminal, everybody can
> read about it. search aja di google, tulisan kita muncul, kalau
mau
> ya ganti ID misalnya 1234 he he he he
>
> maksudnya pabrik tempe, dia lihat vincent kumat lagi, dia mau
perang
> lagi, dan meminta yang lain memaklumi, jadi semacam permisi mau
> perang gitu, mungkin vincent belum kapok,
>
> kalau vincent mengumpat-umpat itu hobby.
>
> salam,
> goen
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "swastinika"
> <swastinika@> wrote:
> >
> >
> > Mau sedikit klarifikasi, terutama untuk menjawab tulisan
pabrik_t
> yang
> > ini. Sekalian buat member2 lain yang
> merasa/berpikir/mengira/terpengaruh
> > pendapat orang lain bahwa saya berada di tengah kancah
pertempuran:
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
> > <pabrik_t@> wrote:
> > >
> > > mohon ibu swastinika, pak goen, pak harez, atau siapapun
menepi.
> > > biarlah sahaya yang menerima segalanya. hanya sahaya.
> >
> > Sejauh yang saya tahu, dari dulu hingga sekarang, saya selalu
ada
> di
> > tepi. Saya membaca posting member secara random, dan jika saya
> menemukan
> > tulisan2 orang tersebut worth reading (tentu saja worth reading
> menurut
> > ukuran saya pribadi), baru saya baca seluruh postingnya secara
> kontinyu
> > :)
> >
> > Sesekali saya akan mencoba berdiskusi dengan orang yang (menurut
> > pendapat saya) worth talking to, jika memang ada topik yang
> menggelitik
> > saya. Dan topik2 itu bisa bermacam2. Perhatikan saja topik2 yang
> membawa
> > saya pada engaging discussion dalam 1 bulan terakhir ini, pasti
> Anda
> > akan menemukan topiknya cukup beragam:
> >
> > 1. Dengan Tomy T, saya berdiskusi tentang nurani & logika
serta
> > esensi.
> > 2. Dengan Pak Manneke dan Tempe Bacem saya membahas Star Trek
> > 3. Dengan Pak Manneke membahas Iklan XL Rp 1,-
> > 4. Dengan Bang Harez Sinaga saya membahas Ave Maria, Jung -
> Philemon,
> > Iblis/Jin/Setan, sampai pada interpretasi Al Quran
> > 5. Dengan Mbak Ratih Ibrahim saya ngobrolin Ricky Martin
(yang
> seksi
> > itu ;))
> > 6. Dengan Donny KN saya pernah membahas tentang aturan
zakat,
> dan
> > baru2 ini membahas tentang perbedaan pendapat saya dengannya
> mengenai
> > persepsi Mas Goen (tentang efek serangan Haute dkk) dan persepsi
> Rio
> > (tentang komunikasi empati).
> >
> > Kalau kemudian ada yang berteriak2 mengusir saya, mengata2i saya,
> > membawa2 saya dalam chat, saya jadi bingung juga: sebenarnya
saya
> yang
> > bebal atau ada yang terlalu sensitif ;)?
> >
> > Tapi OK deh, kalau memang diskusi yang saya lakukan dengan Donny
KN
> > "dipersepsikan" sebagai "menekan seseorang/sekelompok orang
> tertentu".
> > I'll stay away from that topic :) Jadi maaf ya, Mas Donny, it is
a
> very
> > engaging discussion, but I have to finish it right now :)
> >
> > Moga2 setelah ini Ricky Martin, Bunda Maria, Bach & Gounod, CG
> Jung,
> > Philemon, Marina Sirtis (pemeran Deanna Troi), Jeri Ryan
(pemeran
> Seven
> > of Nine), Gene Roddenberry, Mas Goen, dan Rio Panjaitan nggak
> ikutan
> > tersinggung :). Dan.. ohya, satu lagi: moga2 Shareen (?),
modelnya
> iklan
> > XL nggak ikutan tersinggung juga sudah dijadikan bahan diskusi
> oleh saya
> > & Pak Manneke :) Tapi saya yakin kok.. mereka2 ini adalah orang
> yang
> > cukup mampu menempatkan segala sesuatu pada perspektifnya, jadi
> kecil
> > kemungkinannya mereka tersinggung dan merasa ditekan :)
> >
> > -------------------------------------------------
> >
> > Ini topik lain :)
> >
> > Beberapa waktu lalu saya sempat blogwalking, dan terkejut
> menemukan blog
> > ini: http://transformatif.blogspot.com
> > <http://transformatif.blogspot.com>
> >
> > Isi blog itu adalah automatic forwarded mail dari milis ini.
Jadi..
> > semua email yang masuk pada milis ini (milis yang keanggotaannya
> > tertutup dan message serta archieves hanya dapat dibaca oleh
> member),
> > SECARA OTOMATIS AKAN TERTAMPILKAN DI BLOG TERSEBUT. Memang
sangat
> mudah
> > untuk men-setup demikian, karena blogspot adalah provider blog
> dimana
> > posting dapat dikirimkan via email.
> >
> > Saya tidak tahu siapa yang membuat blog tersebut, dan juga tidak
> tahu
> > apakah hal ini sepengetahuan moderator atau tidak. Namun, sebagai
> > member, saya keberatan bila posting2 saya (yang saya tujukan
untuk
> milis
> > TERTUTUP seperti ini) di-forwardkan ke area terbuka.
> >
> > Jadi.. tanpa dihimbau oleh siapa pun, saya juga sudah berniat
untuk
> > tidak sering2 lagi posting di sini :) I have my own blog if I
want
> to
> > publish anything I write, so I don't need anyone to post it on
> their
> > blog without my permission :)
> >
> > Salam,
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Find Enlightenment

Yoga groups and

resources on

Yahoo! Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: